😁😁😁😁
Happy Reading
"Diamlah bodoh.aku tidak bisa Konsentrasi menyetir Bangsat"Teriak namja itu penuh amarah tanpa Mereka sadari Mobil yang mereka kendari Oleng berlawanan arah
Tin Tinnnnnnnnn
Brak bruk
Prangggg
"Astaga"Seorang Yeoja Paru baya reflek menyentuh kaca yang pecah didepannya.
"Joon-ah"Gumam yeoja itu menatap sendu foto seorang namja Tampan digenggamannya.putra yang dulu ia tidak sayangi,Putra yang dulu ia campakkan karna malu,putra yang dulu memandang polos kearahnya karna sebuah syndrome membuat ia menyesal telah mencampakkan dan menyia-nyiakan anak yang ia lahirkan dari rahimnya sendiri"Apa yang terjadi dengan mu sayang,mianhe joon-ah...Jongmal mianhe"ujar wanita itu menangis sembari mengecup dan memeluk foto itu berulang-ulang.rasa penyesalan menghinggap besar di hatinya.
"perasaan ku tidak enak hyung"Ujar Taehyung menunduk sedih.Seokjin berusaha tetap tenang walau jika boleh ia jujur ia sama resah nya seperti Sang adik.
Mobil terus Berjalan kemana pun Membuat taehyung yang semakin resah itu Tidak nyaman duduk di tempatnya Saking khawatir nya pada sang adik yang take kunjung ketemu.
Drrrttt drrrttt
Ponsel Seokjin Berdering membuat Taehyung dengan cepat meraih Benda persegi itu dan tertera jelas nama Jimin-ssi disana.taehyung mengerutkan Keningnya bingung
"Ada apa tae?Siapa yang menelpon ku"ujar seokjin penasaran saat menatap wajah masam sang adik.
"Orang tidak berguna hyung"ujar taehyung datar.Oh ayolah Ternyata Taehyung masih membenci Park jimin rupanya.
"Ck angkatlah tae,mana tau penting dan ada kabar mengenai namjoon"ujar seokjin Malas.Taehyung menghela nafas berate dan kemudian
"Ya haloo...."
"Hyungie"Teriakan nyaring dari sebrang telpon membuat Taehyung kaget dan menjauhkan Telpon seokjin dari telinganya.
"Ada apa"ujar Seokjin penasaran.
"Astaga bocah,Ugi pelan kan suara mu"Ujar taehyung kesal.
"Hyung....haloo ini aku jungkook.sekarang kau bersam seokjin hyung kan???"ujar Jungkook
"Ya kook,Wae??kenapa suaramu panik begitu"Ujar Taehyung Merasa aneh.
"joonie kecelakaan hyung nanti Jimin hyung yang akan ceritakan,sekarang dia Lagi Membawa joonie keruang operasi"Ujar jungkook disertai suara teriakan serta tangisan Balita disebrang telpon.
KAMU SEDANG MEMBACA
My little baby
Humor{SELESAI} "Hiks hiks jiminie.....hiks angan pelgi" "ugh daddy" "Lari... hyung ku mohon..apapun yang terjadi jangan melihat kebelakang....aku yang akan menemukan mu hyung..... "eohh kau cadel?"........ Gak suka yaa? #jangandibacayaa #LittleNamjoon #L...