Yuhuu, part ini khusus buat kamu yang mungkin bukan penggemar Korea & bingung ya Jeon Somi itu yang mana dan Kang Daniel itu kayak apa. Aku bakalan jelasin karakter kedua tokoh kesayanganku ini supaya kalian lebih bisa mendalami masing-masing karakternya.
Jeon Somi
Wanita kuat & mandiri. Sudah jadi pengusaha sukses di usia 28 tahun. Jomblo abadi karena pas muda dia terlalu fokus sama karir. Saat bertemu Daniel, Somi bertubuh bongsor. Di Korea, Somi menjadi kurus karena kurang cocok dengan masakan Korea & ikutan dietnya Daniel. Somi mempunyai seorang adik laki-laki dan seorang ayah yang sepeninggalan Ibunya tetap setia sendiri. Somi ini tipe perempuan yang akan menutupi kesedihannya, dia akan berlagak baik-baik saja walau sedang terluka/sedih. Bisnis Somi bergerak di bidang kuliner & kecantikan kuku. Noona fans Kang Daniel. Somi seorang fans biasa namun Somi tidak munafik saat ada tawaran untuk menjadi istri kontrak Daniel, tawaran itu diterimanya tanpa pikir panjang.
Kang Daniel
Hallyu Star. Penyanyi Solo paling hits di Korea. Karena awal karirnya terkena scandal, Daniel mulai menahan dirinya sejak saat itu. Beberapa tahun kemudian Daniel memiliki kelainan pada dirinya, kecenderungan gairah seks yang berlebihan membuat sang Manager akhirnya mencari istri kontrak untuk Daniel. Daniel ini sangat manja pada pasangannya. Saat dia menyukai seseorang / berada dalam hubungan dengan seseorang, dia akan memberikan 100% hatinya. Saat putus, Daniel cenderung tidak akan lama menangisi kisah cintanya. No baper-baper club.
Yak, sekian penjabaran CAST cerita ini. Kalau kalian punya imajinasi cast yang berbeda, silahkan pake cast favorit kalian. Kalo author ditanyain fans-nya Somi atau Daniel, aku bakalan bilang aku fans Somi. Jadi jangan kaget kalo nanti kedepannya akan banyak cerita Somi dan idol-idol lain. byfantasy bukan fans shipper Somi ya. Jadi pasangan Somi di ceritaku yang lain nanti bisa beda lagi, bukan Daniel aja. Cause dedek Somi-lah yang mencuri hatiku. 💜💋
KAMU SEDANG MEMBACA
OVERDOSE 18+ (Update 3 hari sekali)
FanfictionWell, aku bukan lah wanita yang super cantik. Aku hanya seorang gadis yang sangat suka semua yang berbau Korea. Tapi aku bukanlah fans yang sangat gila. Bukan. Aku bukanlah orang seperti itu. Namun semua berubah saat aku melihat salah satu idolaku b...