2.GLORIDA

47 4 0
                                    

Banyak yang menjalin hubungan hanya karena kesepian bukan karena kesiapan


Waktu yang sama ditempat yang berbeda..sekarang aku berada di tempat yang terasa asing dengan orang-orang asing tanpa ada sosok mereka terlebih tania yang selalu menjadi teman berjalan dan bercanda ku..dia yang biasa menemani ku sampai tepat di depan pintu kelas ku dan sekarang itu tidak lagi kurasakan..aku harus bisa beradaptasi dengan tempat,teman, dan suasana baru..yahh walau aku benci itu tapi aku harus bisa!

Sesampainya di kelas aku melihat seseorang yang tengah duduk sendiri di bangku pertama tanpa berfikir panjang aku pun langsung menghampiri tempat tersebut sembari berkata hai bolehkah aku duduk disini..yha silahkan tentu saja boleh jawab wanita itu ramah..
Akupun meletakkan tas ku di bangku itu dan duduk lalu mengajaknya berkenalan,,gak lucu kan klau aku duduk sama orang tapi aku gak tau namanya ya maka karena itu aku harus bertanya kepada dia..
Btw,nama kamu siapa?
Nama ku Sonia,,dan nama kamu siapa tanya nya sembari tersenyum..dia terlihat ramah lirihku di dalam hati.. nama ku Glorida balasku dengan senyuman juga..owh hai Glorida itu nama yang bagus..wahh biasa aja nama kamu juga tidak kalah bagus Sonia..

Tak lama kemudian guru pun masuk.. Hufttt waktu yang sangat membosankan akan segera dimulai..
Semua siswa yang ada di kelas langsung diam dan duduk dibangku nya masing-masing..
Sekon dan menit serta jam pun berlalu akhirnya waktu yang di tunggu tunggu setiap siswa pun datang bel istirahat pun berbunyi.. Seketika terlihat wajah yang tadi nya kusam kembali berseri seri wajah wajah gembira serta bersemangat terlihat di muka semua siswa..apalagi gue dong ya..dengan penuh antusias aku pun mengajak sonia untuk menuju kantin,,dengan muka bersemangatnya sonia mengangguk kan kepala nya sembari berkata letss goo glorida..yaa sepertinya aku mendapatkan teman yang satu spesies dengan ku,aku yang selalu di bilang teman-teman ku energic dan pecicilan sepertinya aku melihat jiwa itu juga ada di dalam tubuh Sonia tentunya aku bahagia dong ya bisa punya teman satu meja seperti Sonia yang orangnya ceplas ceplos..

Dengan penuh semangat kami berjalan menuju kantin dan sesampainya di kantin apa yang kami lihatttttt OMG antrian nya begitu panjang cerocos ku ke Sonia..tenang Glo aku akan memesankan bakso untuk mu duduk manis saja di salah satu bangku disana jawab Sonia..

Aku langsung duduk di salah satu bangku yang kosong..aku memantau Sonia dari tempatku duduk sekarang terlihat Sonia sedang lincahnya memotong antrian tanpa peduli bahwa dia murid baru di sekolah ini oohh Tuhannn apa yang aku lihat ini ternyata masih ada orang yang urat malu nya putus melebihi aku:(( batin ku bicara dengan sendirinya
Tapi aku suka gayanya yang No Jaim banget,,ini tipe gue bangett godddd..

Dengan santainya Sonia menghampiri ku dengan dua mangkok baksonya.. hai Glor lihat apa yang aku bawa hmmm dari baunya saja sudah terasa bahwa ini enak..ya Glor sapaan Sonia untuk ku:/..Sonia meletakkan mangkok baksonya di depan ku yaa ampunn aroma nya memang sangat wangii..kami menikmati bakso dengan lahap dan di selingi dengan Canda gurau..

Hari pertama sekolahku sangat menyenangkan dengan adanya teman seperti Sonia:*

*
*
*

Ikuti terus kisah mereka

#jangan lupa vote dan komen

No Bucin No Life!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang