3.ZEIN HABSY

32 4 0
                                    

Yang telah pergi tidak perlu disesali terlebih lagi ditangisi

Sekarang aku berada disekolah baru dan tentunya dengan orang-orang baru..tidak ada lagi tania tidak ada lagi glorida apalagi fars yang menjadi tempat contekan ku..

Ini awal baru perjalanan ku di SMA.. Tidak ada yang tidak bisa aku harus berubah menjadi lebih baik lagi jika dulu aku selalu mengerjakan PR di sekolah berbeda dengan sekarang aku harus bisa lebih baik Siswa undangan tujuan utama ku...yaampun apa yang kau katakan zen jelas ini hanya mimpi mu saja mana mungkin orang seperti mu bisa mendapatkan itu otak mu tidak sanggup zen..tidak!!tidak zen kamu harus bisa proses tidak akan pernah mengkhianati hasil,,berusaha saja dulu..kenapa aku jadi bicara sendiri ya..sudahlah lebih baik aku menuju kelas ku yaa X ips 2 :(

Aku berjalan menelusuri ruang demi ruang hingga sampai di satu kelas yang bertulisakan X ips 2,,ini kelas ku.. Yasudah lebih baik aku masuk.. Aku masuk dan langsung duduk dan meletakkan tas ku di bangku belakang.. Aku memang suka duduk di bangku belakang bisa dibilang aku tidak pernah menempati bangku pertama,,menurutku bangku belakang memang sebuah bangku yang strategis dimana aku bisa makan saat jam pelajaran begitu juga dengan tidur,,hehee..Yabegitulah hobi ku.. Aku memang bukan siswa yang pintar tapi aku ingin mencoba menjadi pintar:)

Memang selama ini orang lain sering mengejek kelemahan dari otakku aku berfikir dengan lamban,,tapi ke-3 sahabat ku itu yaa tania glorida dan faris selalu men-suport ku mereka selalu mendukung ku untuk bisa melakukan banyak hal tanpa menjatuhkan ku,yaa tuhan semoga saja disekolah baru ku ini aku bisa bertemu orang seperti mereka

Tidak lama setelah aku duduk,,tibalah seorang laki-laki yg entah darimana asalnya dengan tamvang polos nya dia duduk disebelahku..terlihat dari wajahnya dia berbeda sekali dengan ku dia terlihat pendiam dan terlihat cupu sekali dengan kaca mata bulatnya itu,,jenis laki-laki apa ini.. Dia terlihat sangat lugu tapi kalau dilihat-lihat mukanya kok gemesin ya..Astaga apa yg aku katakan,,aku masih normal,,aku tidak boleh menilai seseorang hanya dari wajahnya aku harus berkenalan dengan nya terlebih dahulu..
Hai boleh kenalan,,nama kamu siapa..
Na--nama ku veno,,dia menjawab dengan terbata-bata,,seseram itukah wajahku hingga dia tidak bertanya balik siapa namaku..ahh sudahlah zen bel masuk sudah berbunyi fokus saja terhadap pembelajaran,tidak usah diambil pusing masalah veno mungkin dia masih grogi karna bertemu dengan orang baru..

**

Maaf ya gaes udah lama gak update.. Blakangan ini author lagi sibuk PTS gaes..
Kayaknya part ini bagian paling pendek ya gaes:( maap ya author masih di pusingkan oleh PTS insyaallah part selanjutnya bisa lebih panjang lagi..

Happy readers dan jangan lupa vote dan komen ya!!

No Bucin No Life!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang