1.Awalan Baru(Tania)

59 6 0
                                    

Semua yang datang pasti akan pergi dan yang pergi pasti akan terganti

Masa SMP kita telah berakhir, sekarang saatnya kita memilih jalan yang baru..kita yang dulu berada di sekolah yang sama harus terpisah demi mencapai cita-cita kita masing-masing..

Yaa sekarang keempat sahabat itu tania,glorida,zen,dan Faris harus berpisah begitu juga dengan azka mereka sudah memilih jalannya masing-masing..huhuhu:(sedih dong ya..

Di pagi hari ketika ingin berangkat sekolah keempat sahabat itu menyempatkan untuk saling sapa lewat whatsapp

~~
Gc Unfaedah👨‍👩‍👦‍👦

Zen :
pagi bro and sis,,ciee yang udah beda sekolah:( semangat ya hari pertama di sekolah barunya:))

Tania :
Huhuhu_-
Masih pengen satu sekolahan sama kaliannnnnn:( tapi apalah daya kita.

Glorida :
Pagi sobattt que!!
Semangat ya:) semoga dapet teman yang asiq dan abang kelas klian ganteng-ganteng ya,hehe..btw,mana nih si Faris ga nongol dari tadi:/

Zen :
Palingan juga masih molor dia

Tania :
Iya diakan hobi banget tuh yang namanya kesiangan

Faris :
Upss sory geng..blum telat kan gue,,blum bubar kan kalian

Faris :
Yahh udah off ya klian pada
Yaudah dehh have fun ya geng:)

Sesampainya di sekolah baru

Tania~~~
Yaampun mampus guaa,,gua harus kemana cobak(berjalan sambil mencari ruang kelasnya)

Awww..ehh sorry ya kamu siswa baru juga sapa seorang cowok yang baru saja menyenggol tania yang nyaris jatuh..iya gapapa iya saya siswa baru balas tania..berarti kita sama,apa kamu udah tau kelas kamu yang mana tanya cowok itu..hmm,belum aku gak tau kelas aku yang mana jawab tania..yaudah gimana kalau kita nyari nya sama,aku juga belum tau kelas aku yang mana ajak cowok itu berlagak sok asik..hmm,,tania belum sempat menjawab cowok tersebut langsung menarik tangan tania..mereka pun berjalan bersama menelusuri sekolah mencari kelasnya yang entah dimana..

Sampai di satu kelas tania melihat namanya diantara sekian nama yang tertempel di kaca kelas tersebut.ya nama yang di depan kelas itu yang akan menentukan bahwa itu adalah kelas tania..tak lama setelah itu cowok yang telah berjalan sedari tadi dengan tania tanpa ada perkenalan nama langsung bersorak sambil menunjuk sebuah nama,ya dan ternyata itu namanya reinaldo aditya tanpa memperdulikannya tania langsung masuk ke kelas tersebut dan duduk di bangku 3 sebelah pojok dinding..tak lama kemudian adit yang tanpa basa basi langsung duduk di bangku sebelah tania..

Tania yang terkesan cuek hanya diam melihat adit yang duduk disebelahnya adit yang ingin berusaha akrab dengan tania-pun memulai pembicaraan terlebih dahulu sembari mengulurkan tangannya diapun
memperkenal kan dirinya..

hai saya reinaldo aditya biasa di panggil adit tapi kalau kamu pengen manggil rein atau aldo juga boleh kok hehe.. (Tania membalas uluran tangan adit). Saya tania.. Owh nama kamu tania ternyata, lucu ya kita udah jalan dari tadi tapi kenalannya baru sekarang..hmm jawab tania(seketika jiwa kecuekan nya kumat gaes)..

Adit berlirih dalam hati~yaampun neng jawabannya singkat,padat, menyengat bgt,,cuek bat dah untung aja lo cantik kalo nggak sih ogah gua duduk disamping lo,,dikacangin mulu gue

Bersambung
*
*
*

Pengen tau kelanjutan seru cerita tania dan adit tambah lagi cerita  awal masuk sekolah sahabat-sahabat tania?ikuti terus cerita ini yaa!!

Happy readers maafkan ke-gaje-an cerita ini ya:))

Jangan lupa di vote dan di komen ya..makasih:)

No Bucin No Life!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang