Siswa(i) banyak yang kebingungan melihat fildan dan selfi yg kelihatan begitu dekat...yah menurut mereka itu sebuah pemandangan yang langkah, dimana seseorang yg sonh benci bisa tiba" sedekat dan bahkan perlukan.. hingga akhirnya mereka pun teriak"
" Cieee cieee"
fildan dan selfi akhirnya tersadar karna teriakan dari teman"nya..
" Ehh ngapain lo peluk" gue, nyari kesempatan dalam kesempitan lo ,dasar virus " umpat selfi setelah tersadar.
" enak aj, orang lo yg lebih dulu nyandar ke gue "balas fildan tidak mau disalahkan. hal itu membuat mereka yg tadinya sudah agak" romantis kini kembali berdebat." ihhhh dasar virus "
" lo tuh yg kuman " begitulah fildan dan selfi saling menyalahkan.
Akhirnya meraka saling memalingkan muka kemudian berdiri dan hendak pergi ke arah temannya masing" namun mereka krn tempat teman" mereka bersebelahan dengan mereka, mereka jadi berjalan ke arah yg berlawanan sehingga membuat mereka malah bertabrakan..
" ngapain sih lo halangin jalan gue "
" siapa juga yg halangin lo, orang gue mau menghampiri ical,aulia dan adik gue disana "
" bodo amat minggir lo virus "
" Lo tuh yang minggir, dasar kuman "mereka akhirnya sama" pergi dan menghampiri sahabatnya masing"
" wahh wahh ad yg jatuh cinta nih.." tawa putri melihat abangnya.
" he anak ingusan,, siapa juga yg jatuh cinta, gue tuh sama si kuman cuman bangun chemistry buat festival duet bulan depan.. " f" hmmm tapi kok kelihatan mesra banget sih hhh, jujur aj deh " goda aulia
" itu karna gue orangnya profesional, nah disini profesionalisme harus dijungjung tinggi " kata fildan dengan santai berharap teman"nya percaya dengan perkataannya.
" bohong lo hhh padahal tadi pagi katanya mau ngerjain si selfi ehh malah mesra" an uuuhhhuuuyyyy " ical terus manas"in fildan.
" emang gue mau kerjain , liat aj nanti sepulang sekolah gue kerjain tuh anak " fildan tertwa kecil.
sementara di lain tempat selfi juga terus di julitin ega dan nabila..
" ehhem, katanya benci tapi kok malah mesra"an sih " tawa nabila.
" siapa juga yg mesra"an, gue tuh sama si virus cuman bangun chemistry buat festival duet bulan depan.." kata selfiwaduhhh alasan selfi sama fildan kok sama yah??
" tapi ngak semesra gitu juga kalii.." ucap ega. namun selfi tetap saja membuat alasan" agar dia lepas dari kejulitan kedua sahabatnya.
" namanya juga profesional, jadi kita harus totalitas lahhh "
" alllaa bilang aja lo takut ngak dikasih nilai sama bu erie suzan hhh " tawa nabila terbahak bahak.
" hehehe tau aja lo " ucap selfi sambil mengusap dadanya. " haaa selamat "di sela" candaan mereka semua di tempat itu,bel masuk pun berbunyi hingga para siswa"(i) semua masuk kelas masing".. sementara itu irwan yg sejatinya masih di kantin sekolah bergegas menuju ke kelas mendahui semua siswa untuk mengambil tasya yg lupa ia bawa tadi..dan langsung pergi meninggalkan pekarangan sekolah..
namun tiba" terbesit di pikiran irwan tentang rara yg tidak masuk sekolah..
" oiyya perasaan tdi gue ngak lihat rara, apa dia ngak masuk, ada apa yah? malah ngak sempat tanya ke selfi lagi. gue jadi khawatir sama rara, gue ke rumahnya aj deh " ucap irwan dalam hati dan bergegas pergi ke rumahnya rara..
***
akhirnya irwan sampai di depan rumah rara.. dan langsung mengetuk pintu.
KAMU SEDANG MEMBACA
ENGKAULAH TAKDIRKU [End✓ ]
Romancecerita ini berawal dari seorang anak kembar yg dipisahkan pada saat masih bayi dikarenakan ibunya menghembuskan nafas terakhir saat melahirkan mereka, nah apakah keduax akan dipertemukan kembali dan bagaimana dengan kisah cinta mereka apakah akan se...