Haloww semuaa
Kenalin, nama gue Kim Jira. Gue berasal dari keluarga yang sangaaaaat mampu. Alias Holkay nih. Jadi sorry ya, gue gak main sama rakjel. Hehe.
One and only princess in kim family. Karena keluarga gue isinya cowo semua! Mamah? Gatau, udah gapunya kayanya :') Gue punya tiga abang-abang tampan ditambah satu big hero kebanggaan Kim Family, yaitu papah gue. Untuk kalian yang berfikir hidup gue berkah karena dikelilingin cogan, kalian salah.
KARENA COGAN ITU NGERIBETIN!
SEKALI LAGI YA, COGAN ITU NGERIBETIN!
Oke, lanjut aja. Gue kenalin pria-pria yang ada di keluarga gue.
Yang pertama, of course papah gue.
Namanya kim Junmyeon, Duda yang tidak suka Janda. Papah gue ini duitnya very much, tampan pula. Lo pada iri kan? Mwuehehe.
Tampan-tampan gini, papah gue idupnya rese. Gak suka rakjel tingkat akut. Dan masuk ke nominasi orang paling sombong sedunia. Kalo ada.
Next, abang pertama gue.
Ganteng kan? Namanya Chanyeol. Kuliah tingkat akhir. Walau paling tua, tapi kelakuannya suka bikin elus dada. Hobinya bikin nge-fly gadies gadies, termasuk gue. Kurang ajar emang.
Abang satu ini sering bikin lemah iman. Degemnya banyak, ada dimana-mana. Tapi makhluk hidup satu ini tetep aja jomblo. Katanya chanyeol, dia pengen punya pacar yang mirip sama bias. Sebleng emang.
Next, abang kedua.
Namanya Kai. Abang gue yang satu ini...
Item,
Jelek,
Buluq,
Dekil,
Hidup lagi.
Gini nih, bungkus tea jus dikasih nyawa jadinya kaya Kai. Hehe.
Kai paling sering dinistakan dikeluarga Kim, karena satu-satunya anggota keluarga yang berkulit gelap. Bahkan papah ikut membully Kai dengan tidak mengakui Kai sebagai anaknya. Hasilnya, Kai gak mau keluar kamar sebulan karena dikira beneran anak pungut.
Next, abang terakhir.
Namanya Sehun. Kalo Chanyeol hobinya ngalus, kalo Sehun dia lebih cuek sama ceue. Padahal degemnya ribuan tersebar dimana-mana. Jangan heran kenapa dia jomblo sampe sekarang.
Sehun itu sok cool padahal rempong. Paling protektif sama Jira kalo udah nyangkut urusan cowo. Dia pinter, tapi sombong. Keturunan papah garis keras.
Sekarang giliran Jira.
Anak terakhir jadi jelas paling disayang. Kelas 3 SMA. Habis lulus SMA, Jira diwajibin masuk di Universitas yang sama kaya ketiga abangnya.
Katanya biar gampang dijagain. Padahal, yang hidupnya lebih gak benerkan abang-abangnya Jira.
Jira ini punya segudang hobi. Hobi pertamanya nyalon bareng bang Baekhyun, temen seperkuliahannya bang Chanyeol. Sesering apapun Jira nyalon bareng Bekyun, tetep aja Jira merasa sering kalah cantik sama tu cabe man.
Hobi keduanya, ngumpetin anjingnya bang Sehun di kamar mandi. Terus Jira juga suka ikut nge-Dj bareng bang Chan. Gitu-gitu Jira juga bisa nge-Dj, walau cuma dikit.
Gimana? Sudah siap mengikuti kisah hidup Kim family?
.
.
.
.Kamu siap!
Mencet bintang gak bikin nambah dosa kali :))
KAMU SEDANG MEMBACA
ABANG ft. Sekaiyeol
FanfictionSiapa sih yang dapat menolak pesona Kim Family? Termasuk Kim Jira yang ikut terpesona pada abang-abangnya yang masuk kedalam kategori tampan dan menawan. Ralat! Kakak-kakaknya yang tampan, menawan dan menyebalkan!