21++ ONLY
SKIP IF YOU DON'T LIKE
*
*
Alakay membaringkan tubuhku di sofa dan menatapku dengan lembut. Jarinya yang panjang mengusap wajahku pelan hingga mengarah ke bibirku. Tanpa sadar aku mengerang sambil meremas pinggang Alakay hingga Alakay melenguh. Wajahnya kini semakin dekat hingga kami dapat membagi nafas yang sama. Bibirnya mengecup dan terus mengecup bibirku hingga aku merasa gemas dan menahan kepalanya diatas bibirku. Kini Alakay mulai serius mencium bibirku dengan nafsu yang bahkan tidak bisa kukalahkan. Tangannya menyingkap kausku dengan terburu dan memindahkan bibirnya menuju perutku.
Alakay mengecup serta membasahinya sedangkan tangannya merambat naik keatas putingku. Punggungku sontak melengkung keatas menikmati serangan demi serangan yang diberikan Alakay. Alakay memijit pelan payudaraku dan bibirnya kini mulai turun dan berhadapan dengan vaginaku.
"Alakay..dont make me crazy.." lenguhku dan seketika rangsangan itu terhenti. Wajah Alakay menghadap kearahku lagi dan matanya bersorot bertanya.
"Mengapa tidak mau memanggilku sayang ?" tanyanya dan dahiku berkerut seketika.
"Mengapa harus?" tanyaku. Kini Alakay mempertemukan dahiku dengan dahinya.
"Say it." Paksa Alakay, Aku menggeleng.
Kini bibir Alakay berpindah keatas leherku, giginya menggodaku dengan menggigit kecil kulit leherku. "Say it." Ucapnya lagi.
Kali ini aku mulai tidak tahan. Maka dengan bisikan aku ucapkan panggilan sayangku untuknya.
"Go on, honey. Aku sudah tak tahan."
Dan sleb, jari milik Alakay menyelusup ke vaginaku hingga membuatku mengerang cukup keras. Alakay mengambil posisi menghadap payudaraku dan menghisap serta menggigitinya hingga ia puas. Tanganku yang berada di rambutnya, meremas jalinan lembut itu pelan dan melenguh kenikmatan.
"aahh I wanna come, honey... "ucapku ketika batasanku tiba. Dan dengan memandangi wajahku, Alakay mempercepat gerakan jarinya hingga aku mengerang dan menikmati wajah bahagia Alakay.
"Mau melanjutkan Truth or Dare yang kedua?"
*
masih setia menunggu kah? bagaimana jika berikan vote serta komentar kalian tentang cerita ini. sebanyak mungkin.. mungkin saja aku akan langsung post BAB VIII dan BAB IX sekaligus...
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M ON RIDE (21+)
Romance#1 on girls #1 on TOD #2 on boys - 12 November 2019 - #1 on boys - 19 November 2019 - 1 Desember 2019 - #3 on girls - 28 Maret 2020 - #3 on girls - 30 Oktober 2020 - #5 on girls - 12 November 2020 - #1 on Sexyman - 24 Desember 2020 MATURE CONTENT AD...