Pagi yang indah menghiasi kota seoul saat ini terlihat seorang wanita yang sedang tertidur nyenyak dan tak lama kemudian wanita itu terbangun dan membuka gorden setelah itu membuka jendela agar udara pagi bisa masuk kedalam kamar nya.
Setelah puas menikmati indah nya kota seoul dan udara pagi ia memutuskan untuk mandi. Setelah mandi ia memutuskan untuk pergi keluar mencari makanan dan memeriksa kandungan nya.
Ia bingung harus naik apa manamungkin jisoo meminta manajer nya untuk mengantar nya nanti kalau ketahuan ia bisa mati.
Dan setelah memikirkan berkali-kali ia memutuskan untuk pergi bersama seokjin. Iya itu memang pernyataan yang salah tapi bagaimana lagi? Ia ingin sekali melihat anak dalam kandungan nya.
"Halo seokjin lo bisa anterin gue?"
"Kemana?"
"Cari makan sama periksa kandungan"
Seokjin diam sebentar seperti nya ia sedang memikirkan sesuatu"yaudah gue mau"
"Oke gue tunggue di taman deket dorm"
"Oke"
Setelah menelefon seokjin jisoo pun pergi ke taman dekat dorm nya.
Dan beberapa menit kemudian mobil sport berearna biru bermerek lamborghini aventador s pun datang. Jisoo pun menyadari nya dan masuk kedalam mobil mewah itu.
"Mau makan apa?"tanya seokjin.
"Terserah"
"Gimana kalau makan rosé pasta?"
"Boleh juga tuh"
"Habis ini ke rumah sakit nya siapa?"
"Kita ke rumah nya kakak nya jennie"
"Oke"seokjin pun melajukan mobil nya.
Sesampai nya di restoran tiba-tiba seokjin membuka masker nya. Jisoo heran apakah ia tidak takut ketahuan atau nanti dikira fans ia sedang berkencan dengan jisoo.
"Kenapa kau membuka masker mu?"tanya jisoo.
"Sudah buka aja tidak apa-apa"jawab seokjin.
Jisoo pun membuka masker nya, ia heran kenapa orang-orang yang datang tidak mengerubungi nya.
"Kenapa mereka kagak ngerubungin gue?"
"Lo bener-bener kudet ya. ini tuh restoran buat idol k-pop kencan maka nya kagak pada ngerubung. Terus juga pegawai nya itu nggak boleh ngasih tau siapa-siapa tentang ini dan juga pegawai nya nggak boleh megang HP waktu kerja."jelas seokjin.
Btw tentang restoran itu..... saya ngasal. soal nya udah kehabisan ide.
Kudet=kurang updet.
Jisoo hanya mengangguk tanda ia mengerti.
Beberapa menit kemudian makanan mereka pun datang dan saat makan hanya ada keheningan. Dan hanya ada suara sendok dan garpu yang sedang di gunakan untuk makan.
Dan akhir nya mereka selesai makan dan membayar makanan mereka. Setelah selesai membayar mereka berdua pun pergi ke rumah kakak jennie.
Jisoo sebenar nya ragu untuk mengajak seokjin tapi bagaimana lagi ia tidak mau manajer nya curiga dan melaporkan nya ke hwang bokyung.
Sebenar nya juga jisoo itu lebih menyukai yang hyung suk atau biasa di sebut papa YG menurut nya yang hyung suk adalah ayah kedua nya setelah kim yongnam.
"Kau kenapa apakah kau sedang stres?"tanya seokjin membuyar kan lamunan jisoo.
"Memang nya kenapa kau peduli dengan bayi yang sedang aku kandung"
Seokjin hanya diam dan memilih untuk melajukan mobil nya untuk pergi ke rumah chanyeol.
Tak lama mereka pun sampai dirumah bak istana milik chanyeol.
"Kau mau ikut masuk?"tanya jisoo sebelum keluar mobil.
"Iya aku ikut"
Btw mereka itu bertanya dan menjawab dengan nada yang dingin mereka itu tidak terlalu akrab.
Ting
Tong
Jisoo pun memencet tombol bel dan menampakan chanyeol yang mengenakan t-shirt dan joger pants.
"Kau mau periksa kandungan ya?"tanya chanyeol.
"Iya"jawab jisoo.
"Ayo masuk"chanyeol pun menbajak jisoo dan seokjin masuk.
"Ayo kau berbaring disini"
Jisoo pun membaringkan tubuh nya keatas ranjang.
"Coba kau membuka sedikit menyibak kan baju mu"
Setelah manyibak kan baju nya chanyeol pun memberi sebuah cairan di atas perut jisoo dan menaruh sebuah alat(saya nggak tau alat nya nama nya apa)
Alat itu pun berjalan kesana dan kemari di atas perut jisoo.
"Jisoo kai lihat itu"ucap chanyeol sambil menunjuk monitor. Dan seketika seokjin memfokuskan pandangan nya kearah monitor.
"Itu adalah bayi dalam kandungan mu"
"Usia nya berapa minggu?"tanya jisoo.
"Baru 1 minggu"balas chanyeol.
"Jenis kelamin nya apa?"tanya seokjin.
"Entahlah usia kandungan nya kan masih muda jadi belum kelihatan jenis kelamin nya apa"
Seokjin hanya menganggukan kepala nya.
Dan beberapa menit kemudian usg nya telah selesai jisoo pun di beri vitamin untuk kandungan nya dan juga hasil usg nya.
Setelah itu mereka pamit untuk pulang dan dimobil pun kembali hanya ada keheningan.
"Jisoo boleh kah aku menyimpan satu foto usg itu?"ucap seokjin memecahkan keheningan.
"Boleh"jisoo pun mengambil salah satu foto hasil usg dan memberikn nya pada seokjin.
"Terimakasih"
"Ya"
***
Jangan lupa votmen
KAMU SEDANG MEMBACA
one mistake
Romance(18+) baru 3 tahun debut kim jisoo sudah membuat kesalahan yaitu ia hamil tetapi lelaki yang menghamili nya tidak mau bertanggung jawab dan akhir nya dengan terpaksa lelaki itu mau menerima nya. dan karena kesalahan nya sendiri ia harus memilih ant...