7:flash back 18+

648 23 2
                                    

Terdengar suara musik yang terdengar sangatlahlah keras, dan suara decitan di dance floor. Ya betul sekali tempat itu adalah tempat yang diceritakan oleh seokjin beberapa hari yang lalu.

Disana terlihat seotang wanita yang sedang duduk sambil memandang orang-orang yang sedang menari, dan berciuman disana juga ada orang yang mabuk.

Kim jisoo pun memutuskan untuk hanya melihat ketiga teman segrup nya itu mabuk-mabukan dan juga melanggar peraturan dari YG ENT. Sebenar nya sih mereka sudah izin kepada hwang bokyung dan ia memyetujui nya jadi sebenar nya tidak apa-apa kalau mereka melanggar peraturan tersebut.

"Hey nona"

"Eh seokjin sunbae ada apa?"

"Tolong jangan panggil aku sunbae"

"Terus aku harus memanggil mu apa?"

"Nama saja itu lebih enak"

"Baiklah sunbae eh maksud ku se-seokjin"

"Kau sedang apa?"

"Aku sedang tidur"

"Yang benar saja? Bukan nya kau sedang duduk?"

"Sudah tahu aku sedang duduk kenapa kau malah bertanya"

"Hehe ya maaf"

"Seperti nya aku harus pergi"

"Kenapa pergi ayolah minum dulu. Satu botol saja"

"Mianhe seokjin-ssi bukan nya aku tidak mau tetapi aku harus pulang karena rekan satu group ku sudah bersiap untuk pulang"

"Ayolah please"

"Yasudah kalau begitu"

Jisoo pun meminum monuman itu, dan akhir nya satu botol pun sudah habis. Jisoo pun memutuskan untuk pergi tetapi dicegat oleh seokjin.

"Kenapa aku tidak boleh pergi?"

"Ayolah satu botol lagi."

"Oke-oke."

Jisoo pun kembali meminum satu botol dan satu botol itu pun habis, jisoo sekarang sudah mabuk.

"Jisoo-ssi"

"Wae?"

"Maukah kau menjadi milik ku?"

"Maksudmu apa?"

"Ayo ikut aku"

Seokjin pun mengajak jisoo ke sebuah hotel dan memesan sebuah kamar.

"Oh jadi ini maksud mu?"

"Iya itu maksudku"

"Kalau begitu kenapa tidak?"

Seokjin pun langsung menidurkan jisoo di atas kasur dan ia pun mencium bibir jisoo dan melumatti nya awal nya ciuman itu lembut tetapi lama kelamaan menjadi ganas.

Jisoo pun memukul dada seokjin yang berbalut jas tersebut dan lelaki itu melepaskan ciuman nya.

Seokjin pun mulai melepas pakaian yang jisoo kenakan dan sekarang jisoo hanya mengenakan bra.

"Kau akan menjadi milik ku kim jisoo"

Seokjin pun segera meremas dada jisoo ia pun meremas-remas dada jisoo bak mainan anak kecil.

"Ahh"

Jisoo mulai mendesah ketika seokjin menelusuri leher jenjang nya dan menggigit kecil peher itu dan terdapat bekas merah yang mejadi tanda kepemilikan nya.

one mistakeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang