5

354 19 2
                                    

Ceklek

Pintu dorm BTS terbuka manampakan seokjin yang masih mengenakan pakaian sama seperti tadi saat mengantar jisoo ke rumah chanyeol.

Dan saat ia masuk. Ia melihat adik-adik nya yang sudah menunggu di depan pintu sambil membawa sebuah piring, sendok, dan garpu. Sementara itu terlihat RM yang sedang membereskan dapur.

Kalau kalian lihat dapur itu sangatlah mirip dengan kapal pecah telor pecah dimana-mana, masakan yang gosong, dan masih banyak lagi.

"Hyung masakin makanan dong chimmy leper nih"ucap jimin sambil mengelus perut nya.

"Iya hyung kookie juga laper"ucap jungkook.

"Tapi sebelum gue masak klean berdua harus bantu rapmon nge bersihin dapur!!!"suruh seokjin.

"SIAP KOMANDAN"seru member BTS.

Setelah itu seokjin memutuskan untuk mengganti baju nya dengan singlet dan mengenakan celana trining.

Setelah itu seokjin pun membantu anak-anak bangtan membereskan dapur.

"Hyung lo habis dari mana?"tanya V

"Ada"jawab seokjin yang masih fokus membereskan dapur.

"Ayolah hyung kasih tau napa"ucap V

"Heh V lo mau kagak makan? Cuman karena seokjin hyung ngambek"ucap suga.

"Yaudah deh gue lanjutin beberes nya"v pun pergi dan mengelap meja makan.

"HYUNG BAJU YANG TADI LO PAKAI DIMANA?"teriak jimin dari arah kamar mandi.

"DI KAMAR... EMANG NYA BUAT NGAPAIN SIH"balas seokjin

"Mau gue cuci"balas jimin yang sudah tidak berteriak lagi karena ia sudah keluar dari kamar mandi.

Sebelum mencuci baju hyung nya. Jimin pun menggeledah baju hyung nya hanya untuk memastikan kalau tidak ada barang yang penting.

Dan saat ia menggeledah jaket hyung nya. Jimin merasakan seperti ada benda kalau dirasa-rasa benda itu mirip seperti foto dan saat ia mengambil benda itu betapa terkejut nya jimin saat melihat itu.

"Hyung ikut gue, gue mau ngomong sesuatu yang penting"bisik jimin.

"Entar ye jim ini soal nya nanggung"ucap seokjin yang masih fokus memotong sayur.

"Ini lebih penting hyung"

"Hmm oke-oke"seokjin pun meletakan pisau nya dan pergi mengikuti jimin.

"Hyung ini apa?"tanya jimin.

Seokjin pun memukul kening nya bagaimana ia bisa lupa coba dengan hasil USG itu.

"JAWAB HYUNG JAWAB"bentak jimin untung saja kamar seokjin kedap suara.

"Itu hasil USG"jawab seokjin.

"LO NGE-HAMILIN ANAK SIAPA HYUNG?"bentak jimin.

"Lo taukan jisoo blackpink gue nge-hamilin dia"jawab seokjin.

"GUE NGGAK NYANGKA YA HYUNG. GUE KIRA LO ITU BAIK EH..... TERNYATA DUGAAN GUE SALAH  LO ITU BUKAN NYA NGAJARIN YANG BENER MALAH NGAJARIN YANG KAGAK BENER. INGET HYUNG INGET LO ITU MEMBER PALING TUA INGET ITU "

"Lo bisa nggak sih dengerin cerita gue dulu nggak sih?"

"Oke gue dengerin cerita lo"jimin pun duduk di tepi ranjang milik seokjin.

"Akhem jadi gini 1 minggu yang lalu kan ada salah satu acara di daerah gangnam. Lo masih inget kan?"tanya seokjin.

"Iya gue masih inget"

"Disana itu kan juga nyediain minuman keras. Dan terus gue juga ikut minum-minum dan karena gue ketagihan jadi gue minum sampai mabuk"seokjin pun berdeham lagi.

"Terus jisoo kan juga ikut mabuk dan karena saat itu gue lagi mabuk gue ngajak jisoo ke hotel dan..... you know lah kelanjutan nya apa"

"Hyung lo mau nikahin jisoo apa kagak?"tanya jimin.

"Kalau masalah itu gue lagi berpikir"

"Tapi hyung lebih baik lo nikahin aja jisoo. Ya.... walaupun lo nggak mau anak itu. Tapi lo bisa bayangin nggak sih anak yang ada di kandungan jisoo itu harus hidup tanpa ayah dan asal lo ketahui sendiri hyung perjuangan ibu untuk melahirkan itu tidaklah mudah. Masak jisoo harus melahirlan sendiri tanpa suami"

"Dan juga gue nggak mau kalau bayi itu harus ngalamin nasib sama kayak gue. Gue itu sebener nya besar tanpa seorang ayah, ayah gue meninggal karena kecelakaan sebelum gue lahir, dan alhasil ibu gue harus melahirkan tanpa di temani suami"jelas jimin panjang lebar.

Setelah menjelaskan itu semua jimin pun langsung mengambil baju hyung nya dan pergi meninggalkan hyung nya sendiri untuk bepikir.

"Bener juga sih apa yang di katakan jimin. Gimana pun juga gue harus nerima bayi itu walaupun gue nggak mau menerima nya tapi gimana pun juga dia harus bisa ngerasain kasih sayang seorang ayah"gumam seokjin.

TBC



one mistakeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang