Reycha Airiska

4.6K 513 182
                                    

"Perasaan bosan itu sudah pasti ada, karena itu. Ayo kita coba sesuatu yang menyenangkan. "

                     _______________

Hari ini adalah hari pertamaku disekolah umum biasa, well aku bukan anak pindahan karna sebelumnya aku menjalani homeschooling  karna suatu alasan. Kalian tau itu sangat membosankan, hanya terus berada didalam rumah untuk belajar, tanpa teman ngobrol, teman diskusi, takan ada belajar kelompok, dan hal lain yang sangat membosankan serta menyebalkan tentunya. Semuanya dilakukan sendiri, otakku yang terus berpikir tanpa diskusi pada siapapun dan jangan pikir itu semua menyenangkan. BIG NO!!!

Aku senang pastinya hari ini.

Akhirnya bisa melihat dunia luar, ahh nggak sabar banget sumpah. Yang aku harapakan saat ini, semoga hari pertama disekolah bukan lah hal buruk. Aku nggak pengen ya seperti di kisah-kisah novel tentang anak baru errrr.... Nggak bisa dibayangin lagi. Pasti ngeri, apalagi kalo harus berhubungan sama cogan terus berujung pembullyian Kakak kelas jablay yang iri karna doi lebih tertarik sama murid baru. Tidak.... Tidak... Aku nggak mau kayak gitu, aku cuma pengen sekolah diluar, dapet temen asik+ kocak, bisa hidup tenang tanpa labrakan dari Kakak kelas yang bahkan aku nggka tau siapa dia. Aku pengen jadi murid biasa tanpa populer lantas jadi bahan gosip sehari-hari.

Ah ya.. Aku hampir lupa!  Aku Acha. Nama panjangku Achaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.
Kurang panjang tambahin sendiri oke! Nggak perlu tau Tempat tanggal lahir ya... Kek kalian bakal kasih kado aja.

Aku memandang diriku lagi dalam pantulan cermin. Cantik yaa... Nah kan suka ngenes karna muji diri sendiri but yeahh... Aku nggak peduli!  Aku merapikan rambutku yang kubiarkan tergerai sampai bahu. Setelah itu aku bersiap untuk keluar kamar tapi ponselku berdering.

Denta is calling...

Aku tersenyum lalu mengangkat telvonnya..

"Hallo.. "

"Hay.. Jadi hari pertama sekolah nih? "

"Iya tau.. Aku grogi sekaligus seneng. Well.. Kamu nggka sekolah?  Kok malah telvon aku? "Tanyaku beruntun pada cowok disebrang telvon. Yah Denta.

"Aku sekolah lah. Cuma mastiin aja kalo kamu nggak pingsan gegara grogi hari pertama."

"Lebay deh..!  Udah sana sekolah, aku juga udah mau berangkat. "

"Hhh.. Iya deh iya.. Hati-hati bawel. Jangan nakal oke, awas aja kalo ketahuan nakalnya sama aku. "

Aku tertawa ringan mendengar ancamanya.

"Nggak kok. Tenang aja, aku kan cewek baik dan polos.. Udah ya aku matiin? "

"Iya deh.. Aku aja yang matiin. Dah.. "

Tutt... Tutt..

Sambungan terputus.

Oiya dia Adenta, dia pacarku dan mirisnya kita LDR. Ini rumit tentu saja.  Adenta tinggal di Sumatra sementara aku di Jakarta, jauh bett kan?!!?!  Pertanyaanya kenapa aku bisa kenal dan pacaran sama dia?
Ceritanya cukup panjang dan aku nggak mungkin nyeritain disini karena ini bukan kisah ku dan Adenta ok!  Intinya aku kenal dia karna dia ikut turnamen basket tahun lalu, aku yang waktu itu ikut Kakaku, jadi ketemu dia dan yah kita kenal karna mulutku yang emang suka nyrocos sama siapa aja. Selama satu bulan kita kenal dan dia nembak aku waktu dia mau balik ke Sumatera.  Kurang asem bangetkan?!?  Niat nembak tapi langsung ditinggal. Oke lupakan!

Kejebak Para MANTANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang