Galau

871 10 8
                                    

@@@...............................@@@

Halo lagi para readers...... hehehe... kaya reader-nya banyak aja....

Semoga lanjutannya bisa memuaskan...... Meski banyak kurangnya...... mohon dimaklumi Author baru yang satu ini...

Perlu waktu lama untuk lanjutannya... Yah.... itu tadi...karena saya masih sangat-sangat baru jadi Author...hehehe...

Selamat membaca bagi Reader-Reader yang sudi mampir ke tempat saya.....  Yaah... kalo memang sekiranya berkenan... ditunggu comment2nya.....

Happy reading All..... Hope you enjoy....this story...

@@@@___________________@@@@__________________________@@@@

“ Apa…? Selingkuh??.... Lo yakin..?.. Emang sih Dhika tuh rada rese…bawel  dan keliatan banget kalo dia itu suka nuntut macem-macem ama lo… tapi kan masa sampe lo musti selingkuh gitu??...”, cerocos Rena dengan kedua alisnya yang naik turun bergantian. Lucu.

“ Ya …. Nggak juga sih. Gue kan cuma tanya… Menurut lo…. Gimana… kalo gue selingkuh…?”…. Alis Rena makin berkerut-kerut… Hihihi…. Lucu banget  cewek single yang satu ini. Padahal dia tuh asli bukan cewek yang menganut paham “kesetiaan cinta”… Secara, pacarnya aja lebih dari 3 orang.

“Ya tapi kan Nur….. lo itu …….. ya…. Pokoknya aneh aja denger kalo lo selingkuh… Meski gue tau lo juga suka “tepe”…… tapi ya gak sampe ke situ deh nalar gue tentang lo… Pokoknya aneh…. Karena  lo itu satu-satunya temen gue yang perfect soal  hubungan rumah tangga. Gak kayak temen-temen gue yang laen. Cek-cok sedikit udah cerai…… Ribut sedikit, bubar….. Lo…selingkuh??… Imposible…!!!..”. Manyunnya Rena mengakhiri argument panjangnya.

tepe..?..... gue suka “tepe”..? maksudnya apaan tuh?”

“tebar pesona…maksudnya…. Ya… lo kan suka godain orang…. Kaya si Raka, anak PMT tuh…. Biar masih ABG alias berondong  tapi keliatan kok kalo dia …”ehm-ehm” ama lo..” Sekarang Rena bergosip ria…

“Please……deeh….”..

Obrolan berlanjut. Gak ada intinya, tapi yang jelas Rena bersikeras kalo Nur gak cocok untuk selingkuh. Karena tanpa ia sadari Nur sudah menjadi sosok panutannya. Ia berniat, jika suatu saat ia melangkah ke jenjang pernikahan, maka ia akan menjadi sosok istri yang setia….. ibu rumah tangga sebaik Nur.

Weekend  akhirnya datang meski merayap. Membuat  jenuh hilang seketika. Tapi tetap bagi Nur meski jenuh hilang tapi capek pasti menumpuk. Bocah-bocah imut di rumah sudah menanti untuk mengeroyok sang bunda seharian penuh. Nur pulang terburu-buru mengekor di belakang Rena yang sudah lebih dulu kabur. Takut penyakit bossnya kumat, yang selalu iseng menelpon disaat hari sudah beranjak sore. Bahkan tidak jarang memberi tugas meskipun jam kantor sudah usai.

______________♥♥♥_______

“Hmmmhh….”, Dhika mengerang sambil meregangkan badan. Malas rasanya Ia membuka mata.  Ia tau rutinitas hari liburnya. Terlebih lagi hari Sabtu ini baru menginjak kakinya sepertiganya. Alias masih terlalu pagi. Bahkan matahari pun belum lagi mau menampakkan diri.

Tapi seketika matanya segar saat melihat istrinya masuk ke dalam kamar dengan hanya berlilit handuk. Setengah bagian tubuhnya terbuka dan terlihat segar. Cantik. Ia tau kalau istrinya bukanlah wanita berwajah cantik seperti para wanita yang mejeng di tabloid, majalah, televise dan media sosial lainnya. Tapi baginya Nur tetap wanita tercantik. Terlebih dengan kondisinya sekarang ini. Tampak segar mengundang dengan tetesan-tetesan air yang masih membasahi tubuh dan rambut panjangnya. Menggoda indera kelakiannya.

Malaikat dari MimpiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang