1.0--SURAT

75 8 4
                                    

ACSEDOFAM








Bagaimana aku tahu namanya?








Jelas dari secarik kertas yang kutemukan di kotaknya.









Apa isinya?






Simak baik-baik.






"Teruntuk; The new agen, Angelina Rafasha

Terimakasih karena mau menerima dan sudi membaca surat ini.
Sebelumnya kami ucapkan selamat atas terpilihnya kamu menjadi anggota tetap Phedespenisia.
To the point, alat ini bernama ACSEDOFAM atau Accurate sensor detector of all movement.
Cara kerjanya simpel. Tekan tombol sekali, hidup. Tekan yang kedua kali, sensor aktif, tekan yang ketiga kali, mati. Dan tekan dengan sedikit lama, itu akan membuatmu terhubung dengan ACSEDOFAM lainnya. Fokuskan pikiranmu, ia akan melakukan sesuatu sesuai keinginanmu.

Sahabatmu, lebih tepatnya sahabat-sahabatmu akan menjawab dengan hal yang sama jika kau menanyakan ini. Cobalah untuk bekerja sama dengan mereka. Nanti juga kau tahu apa yang sebenarnya terjadi ini.

Salam dari Phedespenisia,
Penjaga perdamaian kota Korindera ."





Sudah kan?






Kalau kalian berpikir, "hanya seperti itu?"






Ya.






Memang hanya seperti itu.






Apa yang kalian rasakan jika berada di posisiku?







Pasti penasaran.







Atau malah tak acuh?






Yang penting,







Aku merasa mendapat suatu pekerjaan berat.








Yang harus kulakukan untuk menjaga perdamaian kota ini.






•°•°•








Hay.
Saiya author.
Panggil aja sesuka hati.
Asal jangan yang ngehina.
Kenapa saya muncul disini?
Entahlah, cuma pengen ngenalin diri yang gak pemes ini.
Btw cerita ini uda saiya rancang dari lama.
Cuma uda banyak revisi dan akhirnya jatuh pada wattpad ini (terjun kali geh Thor? )
Jadi saiya gak pengen bikin episode yang ngena lin semua tokoh disini.
Biarlah cerita memperkenalkannya (aelah dramatis amat).
Saiya tauk mungkin belom banyak yang baca.
Tapi saiya sangat berterimakasih pada kalian yang mau meluangkan waktu untuk membaca cerita yang berdasarkan kegabutan ini.
Jadii......
Eh, btw author masih kelas tuju.
Jadi maapin kalo telat apdet, atau malah gak apdet lama kale.
Author harus bagi waktu belajar, sekolah, ngayal, berimajinasi, sama ngetik dengan super cepat dan salah gara-gara keyboard.

Intinya readers yang baek karna udah mau baca cerita ini harus sabar menunggu kelanjutannya.
Saiya bakal berusaha buat ceritanya nggak gantung dan selalu menarik.

Dan saiya berterimakasih sama bespren yang ig-nya sebagai berikut;
@_anna.mrtz_
@_.mika.gys._
@najwanada31
Pollow yg gesh!

Dan Ruby (nama samaran yang dibikin dalam waktu lima detik,udah lama sih bikinnya, tapi tidak menjauhkan nama aslinya) yang bantuin saiya buat nyusun cerita ini.
kckt39

Dan buat teman-teman smuah yang udah support aku untuk maju dan bikin nih cerita.

Btw ig-nya Author ini ya; @yrshrryn_
@li.elasaraa_
@rashey.flash

Thx.

รєcяєт cαรє αdvєитυяє тнє รєяiєร | şćåřTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang