Masih tentang kristal.
Kali ini tentang kekuatan alaminya.
Sudah kujelaskan bahwa Crystalline memiliki beberapa tingkatan sesuai dengan kekuatannya.Kali ini akan kujelaskan lebih jelas lagi.
Permata hitam yang digunakan untuk membuat ACSEDOFAM menggunakan Black Crystalline atau kristal hitam, kristal dengan tingkatan terendah. Bayangkan kekuatan dari kristal tingkat tertinggi jika kekuatan tingkat terendah nya saja bisa memindai, mempunyai sensor yang dapat menembus benda padat, dan beberapa kekuatan lainnya yang belum kuketahui saat ini, tapi mungkin nanti.
Permata yang menjadi sumber tenaga kota kami termasuk kristal tingkat tertinggi. Permata itu disebut-sebut tak berwarna alias bening. Kekuatannya dapat menggantikan internet, listrik, dan segala macam sumber bukan alami di kota kami yang seluas 63.833,83 kilometer persegi, dan beberapa kota tetangga yang luas keseluruhannya mencapai 1.395.393,991 kilometer persegi.
Permata lainnya selalu bertambah kuat jika warnanya menjadi semakin terang.
Mungkin begini struktur kekuatannya.
Transparent Crystalline
(Sumber daya Kota Korindera, permata terkuat yang dikatakan sebagai 'raja')
⬇
White Crystalline
(Permata dengan kekuatan hampir sama dengan Transparent Crystalline, dapat menghancurkan 5 kota secara serentak)
⬇
Yellow Crystalline
(Permata yang mempunyai 1/2 kekuatan dari raja permata, dapat membuka portal kemanapun)
⬇
Zamrud Crystalline
(Permata ini digunakan sebagai penjaga sumber daya Kota Korindera dan 'tameng' kota)
⬇
Bluecore Crystalline
(Permata biru yang berada di sumber air kota, dapat menjadi sumber tenaga listrik untuk 5 kota sekaligus)
⬇
Ruby Crystalline
(Tingkat permata ini rendah namun susah dicari, sekarang baru sampai permata inilah yang ditemukan, kekuatannya sekadar penggerak nuklir tercanggih di negara ini)
⬇
Gray Crystalline
(Permata ini menjadi alat komunikasi seperti ACSEDOFAM namun dengan tingkat kejernihan gambar, ketelitian, dan kontak dengan otak yang lebih kuat)
⬇
Black Crystalline
(Permata yang digunakan sebagai bahan dasar ACSEDOFAM, permata ini banyak dijumpai di beberapa sudut kota)Itu baru kristal induknya. Masih ada kristal - kristal yang ada dibawahnya. Biasanya disebut sebagai pecahan atau anakan. Terlalu banyak jika disebutkan. Banyak modifikasi kristal hitam seperti ACSEDOFAM, ada yang dibuat dalam bentuk kalung, anting, dan aksesori lainnya. *spoiler dikit, nanti ada chapter yang mereka bakal ganti ACSEDOFAM jadi kalung yang bisa berubah jadi seperti ACSEDOFAM.
•°•°•
10Q for reading
KAMU SEDANG MEMBACA
รєcяєт cαรє αdvєитυяє тнє รєяiєร | şćåř
RandomTentang persahabatan, tentang luka, tentang persatuan, tentang ambisi, dan tentang rasa.