double up!
vote dulu yuk sebelum baca😊Rosie tidak menentang perjodohan itu bukan karena dia suka tapi sepertinya dia sadar nasib jadi orang golongan ini. Lagian Rosie juga belum tau calon itu siapa.
Jaehyun sempat menolak sampai Siwon bilang "Ketemu aja dulu, kalau memang kalian dua-duanya gak mau ya udah"
Dari situ jaehyun berpikir bahwa dia ada peluang untuk tidak di jodohkan.
Setelah membicarakan hal itu, Jaehyun dan Rosie langsung keluar dari ruangan itu.
Seminggu kemudian......
Hari yang tidak ditunggu oleh si kembar tiba. Rosie sepulang sekolah langsung bersiap-siap. Sementara itu Jaehyun sambat karena waktu seminggu terasa cepat.
Sampai sekarang baik Jaehyun maupun Rosie juga tidak tau dengan siapa mereka di jodohkan.
Jaehyun dari kamarnya menuju kamar Rosie dan diliatnya Rosie sedang make up.
"Lo yakin gak mau berontak?" Tanya Jaehyun kepada Rosie
Rosie menggeleng "Berontak juga percuma" Lalu Rosie menyuruh salah satu pelayan nya untuk mencari baju yang untuk dinner nanti malam.
"Tanpa kita dijodohin juga ni harta ga bakalan habis" Ucap Jaehyun
Rosie sebenarnya setuju apa yang dikatakan oleh Jaehyun tapi ya percuma.
"Kita dilahirin dari keluarga yang bisa beli semuanya dengan materi, banyak yang mau kayak kita tapi gak bisa. Kita gak bisa dapetin semuanya di dunia ini, hal yang gak bisa kita dapetin salah satunya kebahagian menentukan jodoh kita nanti. Jadi nikmati aja dulu" Jelas Rosie panjang lebar
Yuri yang sedang mengarahkan pelayan yang sedang menyusun hills takjub dengan apa yang diucapkan Rosie.
Jaehyun dan pikiran mau berontak akhirnya menyerah. Perlahan Jaehyun menerima kenyataan itu. Lalu dia pergi ke ruangannya untuk bersiap-siap.
Sepeninggalan Jaehyun, Rosie mengambil ponsel miliknya di atas meja.
Ada notification yang menarik mata Rosie.
June : gue udah bisa pake vespa btw
June : eh maksud gue udah lancar nyetirnya
Rosie : wahhh^^ bagus donggg
June : mau test drive gak? wkwkwkw
Rosie : mau gak yaaa🤔
June : sekalian jalan^_____^
Rosie : blg aja dari awal kalo mau ajak jalan wkwkw
June : ya kan basa basi duluuu😶
Rosie :iyadehhhh
June : jadi kapan?
KAMU SEDANG MEMBACA
The Crazy Rich Twins
Fanfictionkisah seorang duda keren yang sangat amat kaya atau bahasa kerennya crazy rich yang bernama Siwon Young. Siwon Young mempunyai anak kembar yang bernama Rosie Young dan Jaehyun Young. Keluarga ini terkenal dengan visual dan kekayaan yang luar biasa. ...