👑end of the story

3.4K 303 59
                                    

Sesampai di sebuah resto kecil di pinggir kota, Jaehyun langsung memesan minum. Raut bahagia masih tercetak di wajah lelaki itu.

Sementara Johnny di depan Jaehyun terlihat menekuk muka karena barusan di telpon oleh Sowon. Tampaknya Johnny dimarahi gara-gara mengabaikan telpon dari Sowon, tapi ya gimana namanya juga nonton bola yakali bisa megang ponsel. Ingin Jaehyun ngomong gitu ke Sowon tapi takut entar kalau ketemu.

Johnny meletakkan pons miliknya di atas meja lalu menyebutkan pesanan ke pelayan.

"Why? " Jaehyun bertanya.

"Biasa cewe kalo ngambek ribet" Ujar Johnny "Habis ini lo mau kemana jae?"

"Gue pulang aja deh ke apart" Balas Jaehyun yang memang gak ada rencana mau kemana-mana.

"Ikut gue ajalah" Ajak Johnny, kalau ajak Jaehyun setidaknya Sowon bisa menunda ngomel ke Johnny.

"Males gue ntar jadi orang ketiga" Jaehyun mendingan di apartment deh dibanding jadi orang ketiga yang melihat kedua insan bermesraan.

"Nah kebetulan! Lo bisa sekalian kenalan sama temen Sowon" Tawar Johnny dalam hati berharap Jaehyun mau.

Jaehyun terlihat tertarik "Siapa?"

"Bentar" Balas Johnny lalu menggunakan ponsel miliknya untuk mencari foto teman Sowon itu. Cukup lama Johnny mencari foto gadis itu, hingga akhirnya menemukan foto yang bisa ditunjukan ke Jaehyun.

✨✨✨

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

✨✨✨

Rosie berusaha menikmati makannya tapi tetap aja gagal. Pikirannya masih teringat kepada hal-hal yang Hyunbin katakan tadi.

"First of all, gue bingung kenapa lo minta pertunangan kita di batalkan" Ujar Hyunbin tanpa menatap Rosie

"But when I thinking about the way I treat you, I feel like I deserve it" Lanjut Hyunbin masih menunduk sementara Rosie memperhatikan Hyunbin di depannya.

"And I heard from Kenta that you are know the rumor abou me and HanChae..... " Kali ini Hyunbin berani menatap Rosie "it's just rumor, dan gue menyayangkan kenapa lo gak tanya gue langsung tapi malah percaya omongan orang-orang"

"Saat gue tau itu, gue beneran marah sama lo and my ego bring me to here back again to london. Tapi sebelum take off gue berusaha ngehubungi lo pengen tanya apa ini beneran berakhir tapi gue gak dapat kesempatan apapun dari lo" Ujar Hyunbin sembari menghembuskan nafas berat.

"You must remember that our engagement fake and you start the agreement" Jawab Rosie

"Ada satu hal yang gue hindarin yaitu jatuh hati sama lo tapi gue malah jatuh" Kini tatapan lembut yang Hyunbin berikan ke Rosie semakin membuat gadis itu merasa bersalah.

The Crazy Rich TwinsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang