Rosie masih menatap layar ponselnya, masih agak tidak percaya dengan apa yang dibacanya. Di layar benda pipih itu menampilkan pesan dari seorang teman yang selama ini bersamanya di saat suka maupun duka.
Seungyoun : Sorry ci
Seungyoun : Sorry banget gue gak bilang kalo pindah ke Singapur, gue awalnya gak mau pindah tapi gue disini juga sendirian. Sekali lagi maaf ya gak ngabarin
Rosie : That's Okay, but at least you are told me d-1 so we can spending day together
Seungyoun : Gue gak kepikiran:(
Rosie : Sekarang lo dimn?
Seungyoun : Udah di waiting room, 25 menit lg take off
Rosie : hm okay take care
Seungyoun : ci gue mau jujur.......
Deg!
Entah kenapa jantung Rosie berdetak lebih kencang dari sebelumnya. Firasat Rosie apa yang di ucapkan oleh Seungyoun bukanlah hal yang baik.
Seungyoun : Maaf banget kalau gue gak bilang ke lo saat Hyunbin pamit sama lo, seharusnya gue kasi tau lo
Seungyoun : gue waktu itu mikir kalau gue kasi tau, lo bakalan ninggalin gue
Rosie meringis membaca pesan dari Seungyoun. Jujur Rosie bingung mau nanggepin gimana. Semuanya udah selesai walaupun gak ada yang dimulai.
Rosie : No it's okay! Walaupun lo kasi tau gue juga gak bakalan ngerubah apapun, gue bakalan temenin lo karena keadaan lo waktu itu.
Ini benarkan apa yang dipikirkan oleh Rosie?
Seungyoun : thank you for everything what you've done to me! glad to having friends like you
Seungyoun : gue pamit ya udh dipanggil
Rosie : Panggil siapa? Yang Maha Kuasa?
Seungyoun : HEH! ada akhlak lo ngomong gitu!
Seungyoun : dipanggil mbak-mbak disuruh masuk pesawat-____-
Rosie : wkwkwk iyaaa, safe flight
Saat mengetahui pesan itu tidak berubah menjadi baca, Rosie yakin kalau Seungyoun sudah menonaktifkan hp. Dengan langkah pelan Rosie menuju area perkarangan rumah. Di luar sana langit sudah tampak gelap.
Pada awalnya Rosie ingin menghabiskan waktunya untuk menonton series netflix tapi hal itu gagal, mood Rosie seakan menghilang. Biasanya kalau lagi unmood gini enaknya gangguin Jaehyun main game, sayangnya Jaehyun gak ada dirumah.
"Gangguin mbak-mbak di dapur aja deh" ujar Rosie sambil melangkah menuju area dapur.
Sesampainya di dapur dilihatnya mbak-mbak pelayan pada sibuk dengan kerjaan masing-masing, ada yang masak, baking kue dan ada juga yang sibuk menghias kue.
"Wah bikin apa nih? Tumben banget baking?" tanya Rosie sambil menyicipi adonan cream di dalam wadah. "Kata Bapak bakalan kedatangan tamu"
"Siapa? Kok Daddy gak bilang?" Rosie penasaran kira-kira siapa tamunya.
"Kamu juga gak bakalan kenal" sebuah suara menjawab pertanyaan Rosie yang membuat gadis itu menoleh cepat "TANTEEEEEE"
Yuri sempat goyah saat Rosie memeluknya tiba-tiba, tangan kanan Yuri mengelus lembut puncak kepala Rosie.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Crazy Rich Twins
Fanfictionkisah seorang duda keren yang sangat amat kaya atau bahasa kerennya crazy rich yang bernama Siwon Young. Siwon Young mempunyai anak kembar yang bernama Rosie Young dan Jaehyun Young. Keluarga ini terkenal dengan visual dan kekayaan yang luar biasa. ...