👑London pt. 2

1.8K 298 20
                                    

Sebelumnya muk mnta maaf dulu karena telat update🙏🏻
ya udh silahkan baca.




Sesampai di apatemen ternyata Rosie dan Sowon sekamar. Awalnya setelah mandi mereka ingin tidur tapi entah kenapa mereka ngobrol berujung ghibah.

Dan terima kasih kepada Sowon akhirnya Rosie bisa tau kenapa Hyunbin jemput mereka di bandara. Ternyata usut punya usut, Johnny dan Jaehyun memang minta tolong ke Hyunbin buat ngurusin semuanya. Rosie semakin yakin ingin menoyor kepala Jaehyun karena gak memberitahu ini semua.

Memasuki jam 3 pagi waktu setempat kedua gadis itu memutuskan untuk tidur. Sebenarnya Sowon aja sih yang udah ngantuk, sedangkan Rosie sudah kehilangan rasa kantuk apalagi semenjak Sowon cerita kalau mantan pacar Hyunbin bersekolah di London juga. Malah overthinking.





✨✨✨


"Baru bangun?" Tanya Jaehyun saat Rosie mendekat ke sofa ruang tengah apartment.

"Bisa liat sendiri kan?" Rosie mengambil tempat duduk di samping Jaehyun.

Mendengar jawaban Rosie, Jaehyun mendelik "Dih sensi banget??????"

"Bisa diem gak?" Rosie tampaknya sedang di fase tidak ingin mengobrol dengan siapapun.

Pandangan Rosie melihat isi apartment dan baru sadar jika ini sudah jam 1 siang saat mata gadis itu melihat sebuah jam dinding. Pantas aja Jaehyun menatap dia dengan aneh. Seingat Rosie, dia baru bisa tidur saat pukul 6 pagi.

Rosie pun sadar jika di apartment ini hanya dia berdua dengan Jaehyun.

"Sowon sama Johnny kemana?" Tanya Rosie sembari mengambil remot di atas meja yang berada di depannya.

Namun tidak terdengar jawaban dari Jaehyun.

"Gue nanya sama lo kali" Ucap Rosie sambil menoleh ke Jaehyun.

Jaehyun menghela nafas berat "Tadi gue disuruh diem kan? Kenapa di ajak ngomong lagi? Serba salah anjir"

Rosie mendelik lalu mengalihkan pandangan ke arah tv "Dah sekarang lo diem ya"

"Btw tadi Hyunbin kesini nanyain lo" Celetuk Jaehyun sembari sesekali melirik Rosie

"Gue tadi perasaan nyuruh lo buat diem deh" Sindir Rosie

Sebenarnya Rosie yang malas aja nanggepin arah pembicaraan ini. Lebih tepatnya Rosie bingung ingin menanggapi seperti apa.

"Terus Hyunbin nitipin makanan buat lo tapi karena lo belum bangun ya gue makan" Ujar Jaehyun lagi.

"Hmm" Sahut Rosie malas.

"Sore jalan yuk kemana gitu" Ajak Rosie ke Jaehyun sekaligus mengalihkan pembicaraan.

"Gue sore mau jalan bareng Johnny berburu jersey" Sahut Jaehyun

"Ya udah berarti si Sowon bisa dong ya? Kasi tau dia dong gue mau ajak jalan" Jalan bareng Sowon sepertinya bukanlah hal yang buruk. Apalagi mereka sepertinya udah akrab banget.

Jaehyun tersenyum sebenta namun Rosie menyadari perubahan ekspresi wajah Jaehyun.

"Sebenarnya sekarang tuh Johnny lagi nganterin Sowon ke tempat bibi disini... " Senyum Jaehyun semakin lebar "Kalo lo mau jalan gue bisa telpon Hyun—"

"Mending lo diam aja" Potong Rosie dan segera bergegas masuk ke kamar.

"YA ELAH LO MASIH BAPER?? JALAN AJA SONO GUE GAK BAKALAN KASI TAU DADDY" teriak Jaehyun yang semakin membuat pipi Rosie memerah.




✨✨✨




Jaehyun sialan, umpat Rosie saat membuka pintu apartment dan menampakkan sesosok yang Rosie hindari.

Tadi Jaehyun menelpon Rosie dan bilang bakalan ada orang yang nganterin makanan. Jaehyun bilang kiriman makanan dan akan di antar oleh kurir GAK TAUNYA DIANTERIN SAMA HYUNBIN. Rosie kesel.

Rosie mengambil makanan di tangan Hyunbin, lebih tepatnya merampas kantong plastik yang berisi makanan itu.

"Makasih udah nganterin, gue tutup dulu ya mau istirahat" Ucap Rosie dan terburu-buru menutup pintu apartment.

Sekilas saat menutup pintu, Rosie dapat melihat Hyunbin yang tersenyum. Sialan, Rosie tambah malu. Kenapa dia gak bisa bersikap biasa aja sih?

Sambil menenangkan detak jantung yang tak beraturan, Rosie menuju dapur dan mengambil beberapa piring untuk makanan miliknya.

Rosie membuka isi kantong plastik yang berisi makanan dan baru tau jika berisi lasagna. Tapi lasagna itu udah keburu dingin. Dengan cepat Rosie membawa lasagna itu ke bagian pojok dapur dimana terdapat microwave.

"Eh ini dipanasin berapa lama ya?" Rosie ngomong sendiri sembari memasukkan lasagna ke microwave.

"6 menit aja kalo kelamaan ntar gak enak" Sebuah suara mengejutkan Rosie sampai membuat lasagna ditangannya terjatuh ke lantai.

"Gugup banget kayaknya... "

"Enak aja, siapa yang gugup?" Jawab Rosie cepat "Yah lasagna gue........ " Rosie memandang sedih lasagna yang sudah hancur itu.

Awalmya Rosie bingung bagaimana cara Hyunbin bisa masuk karena Rosie yakin dia udah mengunci pintu. Tapi seketika Rosie ingin mengatai dirinya sendiri yang melupakan bahwa apartment yang ditempatinya memanglah unit apartment milik keluarga Kwon.

"Ada aja rencana Tuhan biar lo bisa jalan sama gue" Ujar Hyunbin diakhiri dengan tawa "Yuk cari makan, gue tunggu 5 menit buat lo siap-siap" Tambah Hyunbin lalu menuju ruang tengah untuk menunggu Rosie.












✨✨✨

Kemaren komennya rame tapi aku yang gak update:(  makasih yang udah mampir jangan lupa vote dan komennya.

OH IYA BUAT KALIAN YANG MAKSA JAEROSE DI CERITA INI BUAT BERLAYAR IN ROMANTIC WAY I'M SORRY KALIAN SALAH LAPAK. OLEH SEBAB ITU JIKALAU KALIAN INGIN JAEROSE IN ROMANTIC WAY SILAHKAN MAMPIR DI CERITA AKU YANG JUDULNYA "TENTATIVE"
#PromosiDuluEa

NIH AKU KASI BONUS EDITAN MANIPS HASIL KARYA TANGANKU. MON MAAF KLO JELEK KARENA GAK BAKAT BIKIN MANIP. 
UDAH AH KALIAN BACANYA JANGAN TERIAK DALAM HATI YA KARENA INI CAPSLOCK AJA GAK NGEGAS.

The Crazy Rich TwinsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang