51k already😭😭😭😭😭
thankyouuu!!!
perayaan readers 51k
nih double up!
VOTEMENT JANGAN LUPA MWEHEHESepulang dari acara perjodohan tersebut Rosie dan Hyunbin saling menghubungi dan membicarakan tentang kesepakatan mereka.
Rosie awalnya bilang ke Hyunbin kalau cara membatalkan semua ini dengan langsung bilang ke orang tua masing-masing namun hal itu ditolak oleh Hyunbin.
Hyunbin tau tujuan dari perjodohan ini adalah bisnis dan jika Hyunbin bilang menolak, jelas saja akan di tolak oleh Papa Kwon dan sudah dipastikan akan di depak dari rumah.
Rosie : terus gimana? ada solusi lain gak sih lo?
Hyunbin : jalani aja dulu
Hyunbin : btw gue skrg di depan rumah lo, bisa keluar sebentar?
Rosie : oke wait ✋
Rosie keluar dan benaran Hyunbin sudah berada di ruang tamu. Melihat Rosie datang Hyunbin langsung mengajak Rosie keluar "Cari angin dulu yuk"
"Darimana lo tau rumah gue?" Tanya Rosie karena nih anak tau aja rumah dia di Singapore.
"Dari personal assistant gue" Ucap Hyunbin sambil menunjuk pa dia yang berada di halaman luas rumah Young.
"Nah terus ngapain lo kesini?" Tanya Rosie
Yang dilakukan Hyunbin ialah meminjam hp milik Rosie "Mau ngapain?"
"Pinjem dulu bentar" Kata Hyunbin
Mendapat Hp milik Rosie dan kemudian dia mengotak-atik hp Rosie "Kecurigaan gue benar"
"Gue matikan dulu fitur nya" Kata Hyunbin
Rosie bingung maksud dari Hyunbin ini apa "Lo ngomong apa sih?"
"Hp lo kena sadap, emang lo gak sadar?" Tanya Hyunbin
Rosie menggeleng "Emang iya? kok lo tau?"
Kemudian Hyunbin mengajari ke Rosie untuk menonaktifkan fitur penyadap dalam hp Rosie. Setelah itu Hyunbin membicarakan rencana dia ke Rosie.
"LO GILA?" teriak Rosie setelah mendengar penjelasan Hyunbin
"Ya elah 6 bulan doang anjir" Balas Hyunbin
"6 bulan sama lo itu bikin gue gila beneran" Jawab Rosie sambil mendekap tangan di dada.
"Gampang rencana gue mah, lo tinggal ikutin drama gue" Hyunbin lalu pamit pulang.
Malam itu. Disaksikan oleh langit malam, dua anak manusia membuat kesepakatan gila. Mereka berdua harus pura-pura menyukai perjodohan ini dan selama 6 bulan mereka harus memutuskan pacar masing-masing agar rencana ini berjalan dengan baik.
------------------------
Mengingat hal itu kembali membuat penyesalan dari Rosie apalagi setelah Lisa nanya ke Rosie tentang hubungan dia dan Hyunbin.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Crazy Rich Twins
Fanfickisah seorang duda keren yang sangat amat kaya atau bahasa kerennya crazy rich yang bernama Siwon Young. Siwon Young mempunyai anak kembar yang bernama Rosie Young dan Jaehyun Young. Keluarga ini terkenal dengan visual dan kekayaan yang luar biasa. ...