Hyunbin : kmn aj tdi sama seungyoun?
Pesan dari Hyunbin membuyarkan pikiran Rosie yang sedang mengerjakan tugas di kamarnya.
Tadi saat dianter Seungyoun cuman mampir ke tempat les adeknya dan habis itu dianter pulang. Rosie gak jadi ikut buat beli ice cream karena dia di telpon sama Jaehyun untuk segera pulang.
Dikira Rosie ada hal penting apaan ternyata Jaehyun bingung dengan kehadiran Minnie yang ada di rumah. Padahal Minnie hanya numpang nginap semalam doang. Dan perlu di ingatkan lagi Minnie nginap di kamar lantai 4 sedangkan kamar mereka berdua berada di lantai 2.
"Lebay banget lu Jae?" Ujar Rosie kesal
Jaehyun duduk di sofa "Terus gue harus gimana?"
"Gimana apanya sih??? Dia juga beda lantai sama lo dan satu malam doang" Rosie menatap Jaehyun "Jangan-jangan???"
"APA?!" jawab Jaehyun cepat
"hahahahah lo suka yaaaaa" Ejek Rosie
Jaehyun salah tingkah dan segera cabut dari sana menuju ke kamarnya.
Ting
Hyunbin : kenapa ga dibales?
Hyunbin : lg chatting sama Seungyoun ya?
Rosie : apaan sih-____-
Hyunbin : kemana aj lo sama Seungyoun tdi?
Rosie : kepo
Hyunbin : kalo lo demen sama dia tunggu 6 bulan lagi aj
Rosie : bodoamat^^
Hyunbin : skrg lo pacar gue ya bahkan tunangan lo, kali aj lo lupa
Rosie : yaaaaaaaaaaaa
Hyunbin : sana tidur udah malem
Rosie : cih sok perhatian
Hyunbin : kan perhatian sama tunangan sendiri, emg salah?
"WAH GILA NIH ORANG" reaksi Rosie saat membaca chat dari Hyunbin
Hyunbin : wkwkwk pasti lg salting
"SIAPA YANG SALTING YAAAA" Rosie yang sudah duduk di kasur kemudian melempar hp miliknya ke atas kasur
Tak lama hp Rosie berderingHyunbin video calling...........
Melihat nama tersebut membuat Rosi kembali melempar hp nya.
Kemudia dia tersadar "KOK GUE GINI SIH?" sembari memegang kedua pipi chubby nya.
✨✨✨
"Hello? Morning" Sapa Minnie pagi hari ini yang telah menggunakan seragam yang sama dengan Rosie
KAMU SEDANG MEMBACA
The Crazy Rich Twins
Fanfictionkisah seorang duda keren yang sangat amat kaya atau bahasa kerennya crazy rich yang bernama Siwon Young. Siwon Young mempunyai anak kembar yang bernama Rosie Young dan Jaehyun Young. Keluarga ini terkenal dengan visual dan kekayaan yang luar biasa. ...