80k ya brou
makasi ya brouPagi ini saat Rosie membuka hp dikagetkan dengan berita kematian Minnie. Rosie bergegas bangun dari kasur dan segera melesat ke kamar Jaehyun.
Kemaren malam saat Rosie pulang, dia dikagetkan dengan keadaan rumah yang pengamanan super ketat. Rosie sempat ingin kepo dengan Yuri tapi sang PA itu malah memilih diam.
Saat menuju ke kamar Jaehyun, Rosie berharap kembaran dia itu sudah datang kerumah. Namun harapan Rosie menguap begitu saja ketika kamar Jaehyun yang kosong.
Dengan menekan tombol telpon di kamar Jaehyun untuk memanggil pelayan sementara di tangan yang lain jari Rosie mengetik ponsel untuk menelpon kembarannya.
"Siapapun tolong ke kamar Jaehyun ya" Perintah Rosie ke arah
Tak lama seorang pelayan datang dan berdiri di hadapan Rosie. Sebelum berbicara dengan pelayan Rosie menjauhkan ponsel miliknya takut pembicaraan mereka terdengar sama personal assistant.
Selain itu, Rosie juga melempar sebuah kain yang kemudian menutupi cctv yang berada di depan kamar Jaehyun.
"Kenapa ci?" Tanya sang pelayan
"Mbak bantu aku bisa?"
"Bantu apa?"
Rosie mendekat ke pelayan lalu berbisik "Bantu aku kabur"
"HAH?" Pelayan kaget mendengar permintaan Rosie
Rosie mendengus seperti sudah bisa menebak ucapan pelayan selanjutnya
"K-Kalo itu m-mbaak ga-k berani ci"
"Sudah kuduga" Sahut Rosie
Mbak susi kemudian mendekat ke Rosie "Lagian non ini penjaga rumah diperbanyak sama bapak"
Rosie menoleh ke sekitarnya dan benar saja di lantai kamar Rosie Jaehyun aja ada sekitar 5 penjaga padahal kemaren malam gak ada, hanya penjaga di tambah di area belakang dan depan rumah aja.
"Mbak beneran ga bisa?" Tanya Rosie frustasi "Aku mau nyusulin Jaehyun..... " Ada rasa khawatir terhadap kembaran dia.
"Ci bukannya ga mau tapi mbak juga ga mau habis nolongin kamu jadi pengangguran" Jujur mbak susi.
Rosie menghela nafas berat "Ya udah deh" Lalu meninggalkan mbak susi dan segera menuju ke kamarnya.
Baru 2 langkah, Rosie berbalik kembali ke kamar Jaehyun dan menuju ujung kamar lelaki itu dimana terdapat sebuah komputer.
Rosie melakukan hanya mengikuti insting aja. Entah kenapa ada sesuatu di komputer Jaehyun.
Layar komputer yang berada di depan Rosie sudah menyala dan langsung terdengar notifications.
New email from jihyop@gmail.com (2)
Rosie meraih mouse kemudian mengarahkan kursor untuk klik pemberitahuan itu.
✨✨✨
Mendengar kabar pagi ini membuat dunia Jaehyun seakan runtuh habis tak bersisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Crazy Rich Twins
Fanfictionkisah seorang duda keren yang sangat amat kaya atau bahasa kerennya crazy rich yang bernama Siwon Young. Siwon Young mempunyai anak kembar yang bernama Rosie Young dan Jaehyun Young. Keluarga ini terkenal dengan visual dan kekayaan yang luar biasa. ...