Hal yang buat Yara menggebu-gebu untuk segera mengundurkan diri adalah saat ia di breafing tempo hari. Dimana Yoongi—bos Yara—memanggilnya untuk masuk keruangan kebesarannya, disana Yara hanya duduk. Benar-benar hanya duduk tapi entah kenapa badannya panas dingin, keringatan. Dan menderita gangguan bipolar secara tiba-tiba.
Yang saat itu ia tau adalah ia merasakan jengkel teramat sangat, tapi sedih disaat bersamaan, bawaannya ingin nangiiiiisss saja.
“Kamu terlambat setengah jam saja, itu sudah jadi kerugian buat toko saya.”
—ya kunci jangan diserahin ke gue dong kalo gitu! Nambah beban hidup orang aja, yaelah!
“Dari awal saya sudah mengingatkan soal kedisiplinan. Kalau gak mau disiplin ya keluar saja.”
—Tenang! Seminggu lagi gue keluar!
“Saya percaya kamu, tapi kalau kamunya seperti ini, mengecewakan sekali. Paham?”
—sangat paham bapak! Sepaham gue niat resign tanpa embel-embel penyesalan!
Ya tentu saja semuanya Yara jawab lewat batin alis meratap dalam hati, Yoongi gak dengar, jadi dia asik ngomel saja sepanjang hari. Yara juga gak berani menyela. Takut gaji dipotong.
Hadeh, kalau beneran dipotong, nangis se-ember Yara-nya. Sudahlah gaji terakhir, di potong pula. Biaya dia selama menganggur apa dong?
Kalau mau shoping pakai apa? Daun?
Shoping for life dude! Nganggur gak nganggur shoping tetap nomor satu.
Anak gadis, maklum.
📱Taehyung Saputra
P
Wht
Ngukuk bngke
Bg Yoongi bilang ke gue
Bsok Lo disuruh lemburKampret!
Screenshot!
Pig!
Screenshot, kirim ke
Bos besar YOONGIBegini nih!
Hal seperti ini yang sangat Yara wanti-wanti semenjak tau bahwa Yoongi adalah sepupu Taehyung. Tetangga kampret seper—smp—an yang sialnya memang kampret betul.Dan hal paling nelangsa yang Yara sedihkan adalah, KEMANA DIA AKAN MENGGIBAHKAN KEJELEKAN YOONGI LAGI? KEMANA? KE TAEHYUNG? BUNUH DIRI DONG😭
Baru ketik kampret saja langsung di adukan ke Yoongi, gimana kalau gibah coba? Di gorok kali ya😭
Ini gak bisa di biarkan teman-teman. Yara butuh kebebasan dalam mengungkapkan keluh kesahnya tentang bos sialan tukang perhitungan yang sayangnya ganteng itu, harus.
Yara gak bohong kok, Yoongi beneran ganteng!
Butuh bukti?
Hehe.Itu dapat dari grup karyawan, hasil jepretan Tisa si anak baru yang ngefans betul sama wajah licin si bos besar, gak heran lah, Yara juga dulunya ngefans berat, sekarang sih sudah sering kena breafing , kekagumannya hilang tertelan sumpah serapah.
📱Taehyung Saputra
P
P
P
P
Oi!
Yara!
Ra!
P
P
P
P
P
Bg Yoongi lu blok ya?
Kok dia nitip pesen ke gw Mulu?Kalau ada suara bebek ngomel sih, itu bisa meramaikan kamar Yara yang bergetar karna tawa kebangetan bangsat dari si gadis.
Baru sadar dia kalau blokiran ke bos Yoongi belum dia buka. Kemarin memang sengaja ngeblok karna malas sekali tanggapi berbagai perintah yang bos kirimkan lewat chat dan telepon. Malas sekali. Sumpah.
Jadi dia blok saja nomornya, karna kepalang kesal jadi ya, rasa takut itu gak ada sama sekali teman-teman. Pernah begitu? YA PERNAH LAH!👌
Jadi dengan kesungguhan hati yang amat besar, Yara mengklik profil WhatsApp Taehyung, lalu menekan opsi blokir dengan sangat gembiranya.
Taehyung Saputra.
[Display picture]Blokir√
Laporkan kontak.Lantas bergegas tidur mengecas energi untuk lembur esok hari.
.
.
.[Other side]
“BANG! GUE JUGA DI BLOKIR YARA! KAMPRET GARA-GARA LO NIH!”
KAMU SEDANG MEMBACA
Sorry, Sir!
Teen FictionIni jadinya kalau terlambat masuk kerja dan gak mau lihat Jam. "Gak usah lihat jam, nanti panik!" Boleh deh, siap-siap di panggil sama bos besar aja deh kalau gitu, ya? . . . [26sep-On going!]