CHAPTER 7 : We Meet Again II

136 15 0
                                    


Mereka bertatapan dengan raut wajah yang kaget setengah kosong karena mereka saling mengingat isi hati mereka yang sama-sama tak pernah terucap.

Seakan kembali pada 500 tahun yang lalu kejadian bertemunya mereka kali ini sama dengan kejadian pertama kalinya Evan Cho dan Lee Anne bertemu sebagai vampir dan manusia.

Saat itu hujan turun dengan derasnya, Lee Anne yang kebingungan harus meneduh dimana, akhirnya memutuskan meneduh diteras sebuah rumah kuno.

Tak disangka tanpa dia sadari itu adalah rumah sekaligus persembunyian seorang vampir yang bernama Evan Cho.

Evan Cho yang menyadari adanya seseorang berdiri didepan rumahnya penasaran ingin mengetahui siapa orang tersebut, dia berniat membuka pintu rumahnya dan menengoknya.

Sebelum dia membuka lebar pintunya, gadis yang berada didepan teras itu pun kaget dan seraya dia menengok kehadapan Evan.

Evan yang kaget menyadari ternyata orang yang berada didepannya adalah manusia, seraya ia terus memandanginya dengan raut wajah yang sedikit panik karena takut identitas aslinya terungkap.

Agar tak terjadi kecurigaan, Evan memutuskan untuk menawarkan manusia itu masuk kerumahnya.

Ia pun menawarkan gadis itu masuk dengan alasan agar gadis itu tidak kedinginan diluar.

"Eh? Mau masuk? Masuk saja, diluar dingin"

dia menyuruhnya masuk tanpa sedikitpun memberi tahu jati dirinya yang sesungguhnya terlebih dahulu.

Lee Anne yang bingung karena hujan semakin deras akhirnya memutuskan untuk menerima tawaran Evan untuk masuk kerumah tersebut.

Kembali pada masa kini, Seungyoun yang sadar telah terlalu lama memandangi Chaeyeon, akhirnya menawarkan Chaeyeon masuk ke dalam kafeㅡ

"Eh? Mau masuk? Diluar dingin"

Chaeyeon ikut tersadar dari pandangan kosongnya dan seraya menjawab pertanyaan Seungyoun, menenerima tawaran Seungyoun untuk masuk ke kafe tersebut.

"Eh? Ha? Iya baiklah"

ㅡujar Chaeyeon sembari menunduk malu.

Chaeyeon pun masuk kedalam kafe, dan Seungyoun mengantarnya hingga dia duduk.

Setelah itu Seungyoun mengambilkan Chaeyeon segelas coklat hangat agar Chaeyeon tidak merasa kedinginan.

"Ini untukmu" ㅡujar Seungyoun sembari menaruh segelas coklat hangat diatas meja Chaeyeon.

Seungyoun yang malu tak tau harus berbuat apa, tiba-tiba pergi menjauhi meja Chaeyeon, dengan niat membuatnya nyaman berada dikafe tersebut.

Dengan raut wajah kebingungan Chaeyeon meratapi Seungyoun yang berjalan menjauhi dirinya.

Seraya Hyewon yang juga ada disana pun menghampiri Chaeyeon, Chaeyeon yang tersadar ada Hyewon disitu, langsung memalingkan pandangannya dari Seungyoun dan menyapa Hyewon, menyuruhnya untuk duduk bersamanya.

Disisi lain, Seungwoo yang berada tepat disebelah Eunbi, mengatakanㅡ

"Wha, untung saja mereka sama-sama manusia" ㅡujarnya sembari menopang dagunya diatas lengannya.

"Memangnya kenapa?" ㅡtimpal Eunbi yang tepat berasa disampingnya.

"Kalau mereka adalah Seorang manusia dan vampir, pasti mereka tidak akan berjodoh nantinya, hm aku seperti sedang mengingat sesuatu, tapi apa ya?"

ㅡujar Seungwoo sembari terus menopang dagunya diatas lenganya.



The Guardian Of Vampire [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang