Vampir 500 tahun lalu diburu para manusia karena para manusia berfikir bahwa mereka akan memusnakah bangsa manusia. Namun untungnya pada setahun setelahnya ada seorang vampire yang dapat membuat manusia percaya bahwa kaum vampire tidak akan memusnahkan bangsa manusia.
Sejak saat itu manusia dan vampire hidup damai berdampingan dalam kurung waktu beratus-ratus tahun setelahnya.
Akan tetapi hal yang telah berlangsung lama itu tiba-tiba saja dikacaukan, pada tahun 1998 seorang manusia yang angkuh mencoba menghianati perjanjian antar kaum vampir. Manusia itu menculik dua orang vampire dewasa dan berencana membunuh kedua vampire itu agar kaum vampire yang lainnya takut pada bangsa manusia.
Dua orang vampire dewasa itu berhasil ia culik namun untungnya seorang vampire dewasa dapat melarikan diri, vampir itu berlari ke rumahnya dan sesampainya ia langsung bergegas membawa anaknya yang masih tertinggal dirumah, dia membawa anaknya sambil terus berlari, vampire itu terus berlari dan mencari bantuan agar anaknya tidak ikut terbunuh, hingga disebuah lorong jalan dia bertemu dengan dua orang manusua dewasa, ia pun dengan penuh tangis menitipkan bayinya pada dua orang itu.
Dua orang itu diminta untuk berjanji merawat anaknya, dia menjelaskan semuanya secara detail dan mereka pun menyetujuinya, kemudian dua orang itu pun pergi jauh untuk mengamankan anak vampir tersebut sebelum akhirnya ibu dari anak itu pergi menyerahkan diri pada manusia yang akan membunuhnya, dia melakukan itu agar manusia itu tidak mengincar anaknya.
Banyak vampir yang telah mengetahui hal itu, dan sejak kejadian itu para vampir menutupi identitas asli mereka agar bisa terus hidup damai berdampingan dengan manusia, karena jika mereka tidak melakukan itu merela takut manusia akan membunuh mereka semua.
Setahun setelah kejadian itu berlalu, dua orang itu telah mengasuh anak vampir itu demi memenuhi janji mereka pada ibunya, dua orang manusia itu menjadikan vampir itu sebagai adik dari anak mereka, dan mereka telah memalsukan identitas vampire itu agar dia bisa hidup dengan tenang.
Inilah awal mula dari kisah Cho Seungyoun yang harus menjadi saudara seorang vampir dan menjaganya agar dia tidak membalaskan dendam orang tuanya kepada orang atau keluarga yang telah membunuh orang tuanya, dia harus melindungi serta menjaga vampir itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Guardian Of Vampire [HIATUS]
Fiksi Penggemar"Jangan balaskan dendam mu padanya, karena kamu akan menghilang setelah itu, tetaplah disini saja, aku akan terus menjadi pelindungmu" - Cho Seungyoun Alternate Universe (AU) X1 & IZ*ONE - Semi Baku 2019 ©Chewrryboomb