CHAPTER 1 : Evan Cho

165 20 0
                                    

Pemburuan vampir selama 500 tahun lalu terus berjalan, manusia terus tidak percaya bahwa vampir tidak akan memusnahkan bangsa mereka.

Hingga suatu ketika ada sorang vampir bernama Evan Cho menawarkan perjanjian perdamaian ditengah keributan kepada manusia, dia menjaminkan dirinya sebagai bukti bahwa dia dia bersungguh sungguh

"Turunkan semua senjata kalian, jangan tombak jantung kami, dan jangan patahkan leher kami, kami sungguh tidak akan memusnahkan bangsa kalian percayalah pada kami"

Teriaknya ditengah sebuah keributan yang membuat semuanya terdiam.

"Tapi bukankah kalian akan memimum darah kami jika kami tidak memusnahkan kalian? Apa buktinya kalian tidak akan memusnahkan kami?!" ㅡ Timpal seorang manusia sambil memegang tombaknya.

"Kami hanya akan meminum darah hewan yang sudah mati, kami tidak akan meminum darah manusia, berdamailah dengan kami, kami juga ingin hidup walau tak mempunyai jiwa, bunuhlah aku sebagai gantinya, tapi berjanjilah untuk hidup berdampingan dengan kami" ㅡ Evan maju beberapa langkah sembari merentangkan kedua tangannya mendekati manusia yang menimpal perkataannya tadi.

Manusia yang tepat dihadapannya masih ragu atas perkatannya.

Evan tanpa pikir panjang langsung berlari dan dan menghampiri tombak yang dipegang oleh manusia itu, kemudian tanpa basa-basi dia menusukan tombak itu tepat kejantungnya.

"Kematian ku, aku persembahkan untuk perdamaian kita, semoga kalian bisa percaya apa yang kami katakan, hiduplah berdampingan, jangan saling membunuh, jika kalian memang hidup tenang, hiduplah secara berdampingan, berjanjilah"

Kalimat-kalimat itu diucapkannya dengan penuh ketulusan dan diakhiri dengan senyumannya sambil bersimpah darah dimulutnya. Manusia yang memegang tombak itu pun menyesal atas ketidak percayaannya pada kaum vampir.

Beberapa tahun setelahnya mereka telah hidup damai berdampingan tanpa ada yang saling membunuh.

The Guardian Of Vampire [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang