Tak Terduga
🍂🍂🍂
07 Agustus 2015
Setelah melewati seharian penuh yang melelahkan aku membersihkan diri dan wajah ku, kemudian aku merebahkan badanku di Kasur. Aku merasa seperti setiap persendianku akan lepas satu persatu.
Capek sekali rasanya. Rasa kantuk mulai menyerang tanpa ku sadari. Sampai saat lagu Muse-Supermassive blackhole bordering di handphoneku.
Dengan malas aku meraih handphone ku dan mengangkatnya tanpa melihat nama di layar.
“halo?” suaraku yang terdengar sedikit parau karna rasa kantuk yang teramat berat.
“halo Frey?” jawab Reno di seberang sana.
Mataku langsung terbuka seketika. Aku melihat nama di layar handphone, dan tertulis nama "Karen's" disana.
“Reno? Eh em maksudnya kak Reno?” aku sedikit keceplosan menyebut namanya tanpa embel-embel 'kak'.
“udah tidur ya? Sorry ya baru ngabarin, gue baru pulang.” jawabnya.
Aku melirik jam dinding yang menunjukkan pukul 23:00 WIB.
Ternyata cukup lama aku tertidur. Dan Reno baru pulang? Habis dari mana saja dia? Kenapa malam sekali pulangnya?
Semua pertanyaan itu tak mampu aku ungkapkan. Aku hanya menunggu dia yang menjelaskan.
“lo udah ngantuk ya? Boleh temenin gue sebentar?” sepertinya dia menyadari kalau aku sudah sedikit mengantuk.
“ehm iya yaudah gue temenin kak.” aku meng-iyakan ajakannya.
“gue nggak suka liat lo di ekskul MD.” ucapnya to the point.
“ehm aku tadinya mau join cheerleader, tapi katanya udah bubar dan di gantiin sama MD. yaudah aku join aja.” Jelasku padanya.
“kan banyak ekskul yang lain. Kenapa harus MD?”
“yaa aku suka aja kak. Emangnya kalo suka harus pake alasan ya?" tanyaku.
“ya enggak sih. Yaudah terserah lo aja.” jawabnya pasrah.
Dan kemudian kami berdua sama-sama terdiam. Aku tidak tau harus ngomong apa lagi.
Sampai saat ketika handphone ku bergetar beberapa kali. Tanda ada notification masuk.
“kak maaf sebentar aku ngecek LINE dulu, jangan di matiin.”
“iya.” jawabnya.
Aku langsung membuka LINE dan melihat ada nama Christoper disana.
Kenapa tiba-tiba? Aku membuka chatnya. Dan membaca isi chatnya yang cukup banyak.
Christoper : “Frey?
Christoper : “Frey lo lagi dimana?
Christoper : “Lo join grup deh, gue udah undang tuh."
Christoper : “FREYA. CEPETAN!”Aku sedikit bingung membacanya.
Kemudian aku membalasnya.Me: "Ada apa sih per? Sebentar gue buka dulu grupnya." jawabku.
Christoper : "Lagian di LINE daritadi nggak bales-bales." ocehnya di chat.
Aku turuti saja apa yang di katakan oleh Christoper.
Tertera nama grup “Planning Surprise” disana. Karna aku penasaran, aku langsung join ke grup itu.
Jangan lupa, aku masih dalam keadaan terhubung via telfon dengan kak Reno.
“Frey? Kenapa? Siapa yang ngechat?” Tanya Reno penasaran.
“Ah ini kak nggak tau. Si Christoper tiba-tiba ngechat nyuruh join di grup.” jawabku spontan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Imperfect Relationship
RomanceAku menemukan sosok yang berhasil menyembuhkan luka ku. Memberikan rasa yang baru. Suasana baru. Cerita baru. Dan mampu memberikan ku kebahagiaan hanya dengan momen yang sederhana. Aku mencintainya. Tidak tidak. Aku bahkan sudah benar-benar jatuh...