Gunung Misterius
Pagi ini pukul 09:30 waktu setempat, kami dari perkumpulan pendaki Indonesia yang berada di kota ** sedang berkumpul di balai perkumpulan khusus pendaki. Kami berencana untuk mendaki gunung yang berada jauh dari kota kami.
Lokasi gunung dengan kota kami berjarak sekitar kurang lebih 300Km. Dan membutuhkan waktu sekitar 8jam'an untuk tiba di lokasi pendakian tersebut,karena akses jalan yg TDK terlalu bagus sehingga memakan waktu lama.Setelah kami seluruh anggota pendaki sudah berkumpul di balai pendaki khusus,Mas Andi yang berperan sebagai ketua dalam organisasi ini memimpin kami didalam doa agar diberi keselamatan selama mendaki dan selama perjalanan menuju lokasi pendakian.
"Sebelum kita berangkat menuju lokasi pendakian saya ajak kita semua berdoa menurut agama dan kepercayaan kita masing-masing," perintah Mas Andi.
Setelah selesai berdoa mas Andi menyuruh kami semua agar masuk kedalam Truk Untuk pergi menuju lokasi. Setelah kami semua sudah masuk ke dalam Truk tersebut mas Andi ikut masuk juga kedalam Truk.
Sebelum truk meninggalkan Balai Perkumpulan kami tersebut, mas Andi terlebih dahulu mengabsen kami satu persatu. Sekarang jumlah kami yang mengikuti pendakian ada 16 orang diantaranya 9 Laki-laki sudah termasuk mas Andi dan 7 perempuan sudah termasuk saya.
"Yah,karena perjalanan kita pada kali ini cukup memekan waktu yang lama. Jadi, saya harap kalian dapat beristirahat dan mengumpulkan tenaga. Dikarenakan sebantar malam ketika kita sampai di lokasi pendakian kita akan langsung melakukan pendakian," himbau mas Andi kepada seluruh anggotanya dan diangguki kepala oleh seluruh anggotanya tanda mengerti
Gunung yang akan didaki sebenarnya tidak terlalu tinggi. Namun,terkenal cukup angker. Ketinggian gunung tersebut hanya mencapai 801Km diatasi permukaan Laut.
Kata penduduk yang menempati desa di daerah pendakian tersebut ada beberapa kejadian mistis yang dialami sejumlah orang ketika mendaki digunung tersebut. Diantaranya ada 2 orang yang pernah mendaki digunung tersebut sejak tgl 04 Agustus 2018. Namun tak.kunjung kembali hingga sekarang. Dan ada juga sekumpulan orang yang melihat dari kejahuan ada segerombolan anak yang bermain di lereng gunung tersebut. Akan tetapi,ketika mereka sampai di tempat anak-anak tersebut mereka tak mendapati satu anak pun. Yang mereka dapat hanyalah kain putih yang berserakan di lereng tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gunung Misterius [END]
HorrorBuat Kalian Yang Suka denga Hal-Hal Horor:) silahkan Baca cerita ini. namun, jika kalian tidak menyukai Genre horor mohon Votenya aja wkwkw. Gunung Misterius Pagi ini pukul 09:30 waktu setempat, kami dari perkumpulan pendaki Indonesia yang berada di...