14

242 15 2
                                    

Sabtu 28 september 2024.

Seokjin pov on.

Hari ini adalah hari terakhir ku bertugss di perbatasan korsel dan korut, aku sangat merindukan istri ku terlebih lagi aku penasaran wajah anak ku.

"Hyung sekarang hand phone nya udah boleh diambil"ucap yoongi.

"Ngambil nya dimana?"tanya ku.

"Di komandan"jawab yoongi.

Aku pun pergi ke komandan tujuan nya adalah untuk mengambil hand phone ku yang sudah 5 tahun tidak aku pegang atau sentuh.

Sesampai nya di sana aku langsung bertemu dengan komandan nya, nama nya komandan kyungso.

Seokjin pov off

"Komandan aku mau memgambil hand phone ku"ucap seokjin.

"Ini"ucap komandan.

"Terimakasih pak"ucap seokjin sambil membungkukan badan nya.

Kyungsoo hanya mengagguk, dan seokjin meninggalkan tempat itu.

Seokjin pun menghidup kan handphone nya dan yang ia buka adalah aplikasi whatsap, ia berniat untuk video call bersama jisoo.

"OPPA"jisoo terkejut saat melihat siapa yang mem video call nya.

"Hai sayang aku sangatlah merindukan mu"ucap seokjin.

"Aku juga''ucap jisoo.

"Aku ingin sekali bertemu dengan anak kita, ia laki-laki atau perempuan?"tanya seokjin.

"Dia laki-laki"jawab jisoo.

"Dia dimana?"tanya seokjin.

"Dia sedang sekolah"ucap jisoo.

"Aku tebak dia pasti sudah TK"

"Yap betul sekali"

"Nama nya siapa?"

"Nama nya kim seokjoon panggilan nya joon"

"Jisoo-ya sudah dulu ya aku mau bersiap-siap untuk pergi, aku sudah sangatlah bosan"

"Oke, aku akan menunggumu di rumah"

"Kau tidak menjemputku?"

"Aku tidak bisa karena saat kau pulang aku harus mengambil raport joon"

"Oh begitu. Sudah dulu ya telepon nya aku matikan"

Telepon pun dimatikan.

Seokjin pun pergi ke kamar nya dan sekaligus kamar para sahabat nya, ia pun kembali membereskan barang-barang nya dan ia sudah tidak sabar untuk bertemu anak dan istri tercinta nya.

Setelah selsai beres-beres seokjin pun langsung mengangkat barang-barang bawaan nya dan berniat untuk pulang. Tetapi sebelum pulang ia berniat mencari yoongi dan namjoon.

"Mereka dimana sih?"

"HEY SEOKJIN KAU SEDANG MENCARJ SIAPA"tanya teman seokjin yang bernama taeyang.

"Aku mencari yoongi dan namjoon"

"Oh... mereka sudah di kapal tadi aku melihat mereka"

"Oh.. begitu, yasudah aku duluan ya"

Seoljin pun berlari menuju kearah kapal yang dimaksud oleh taeyang. Dan sesampai nya di kapal seokjin pun mencari namjoon dan yoongi.

Dan akhir nya ia menemukan mereka berdua, mereka berdua terlihat sedang meminum satu cup kopi.

Mencintai kesatria negara (ksj x kjs)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang