Haii!

4K 95 1
                                    

Pov dara

Pagi pagi sekali bundanya dara membangunkannya, tidak seperti biasanya yang tidur pagi dan bangun siang. Itulah sifat asli adara farizka yang sedang tidur.

Rika : ra bangun ra udah ditungguin tuh sama bang angga!
Dara : iya bun, sebentar lagi
Rika : iya.

Skip dibawah

Dara : kuy bang berangkat (nada girangnya)
Angga : Alah dari tadi aturan gua berangkat
Dara : Terus kenapa lu ga berangkat?
Angga : gua nungguin lu samsul!
Dara : dah ayo berangkat ntr gua telat mpls nya abangg kuu
Angga : selow lu pasti aman karena kan gua wakil osis(nada sombongnya)
Dara : ayo abang kalo gini terus kapan berangkatnya!!!!

SMA CIPTA BANGSA Sekolah favorit di jakarta,banyak cogan cogan disana dan cewe cewe alay yang naksir sama ketos dan wakilnya.

Angga : de lu nunggu sini aja gua mau ke ruang osis,

Angga pergi tanpa ada kata dosa

Dara : Dasar abang lucnut ga kasian apa sama adik sendiri,gua kesana aja deh kli aka gua dapat temen yang bisa ngertiin gua eaa

Ditengah tengah lapangan seketika langkah dara terhenti karena ada pengarahan dari ketua osis,ketua osis? Ya dia yang banyak fans hampir seluruh kaum hawa di sma nya, tapi sayang dia dingin dan cuek tidak seperti temannya yang jail dan playboy wkwk.

Aldo : cek cek!mohon perhatian nya sebentar perkenalkan nama saya aldo pratama mahendra,jabatan saya disini sebagai ketua osis, disini saya ingin membagikan sebuah kelompok dan terdiri dari 3 orang.

Siswi 1 : OMG! 3! Ganteng bngt sumpaahhh huhuu mudah2 dia jodohku
Siswi2 : maniss ihhhh abang halalinn ade abangg!!!!
Siswi 3 : Aaaaahhhhhh meleleh hatiku dibuatnya omegattttt!!!!!!

Semua siswi bersorak gembira beda dengan Adara putri farizki yang sedang diam dan mendengar penjelasannya, namun hari dara langsung suka padanya entah itu karna gantengnya,pintarnya,manisnya,atau dinginnya.

Dara : cuek amat ni ketoszz

Aldo mendengar karena dirinya sedang di bangga banggakan oleh kaum hawa karena ketampanannya tetapi aldo nya malah bodo amat

Aldo : bisa saya lanjutkan? Oke saya lanjutkan kelompok 1 : Adara putri farizka, Zahra yusfina, putri natasya. Kelompok 2 anabella yusdita,angelina putri, karina siska.kelompok 3 : Rizki zhidan,Naufal hermawan, reza hidayat.
Dan bla bla bla

Kalo disebutin semua mumet otak author wkwk:v

Aldo : oke kelompok 1 pembinanya Ka arkan dirgantara dan kaatsal aditama. Kelompok 2 ka anggara putra farizki dan ka dzaki ramadan kelompok 3 ka salsa sabilah dan ka mahdia dan bla bla bla.

Akhirnya mereka berkumpul
Dara : Haii! Kenalin nama gua adara putri farizka
Aca : hai juga,nama gua putri natasya panggil aca ajh,eh nama lu siapa? (sambil nunjuk zahra)
Zahra : eh haii nama gua zahra yusfina, panggil eumm azah ajh soalnya kalo panggil ra nanti gua sama dara nengok hahah
Daraca : hahah

5 menit berlalu kini aldo memberi pengumuman lagiii.

Aldo : maaf untuk kelompok 1 pembina kalian ka atsal tidak bisa membimbing kalian....
Siswi 1 : mampus luu
Siswi 2 : alhamdulillah ka atsal ga ama dia
Siswi 3 : karmaaa huu socantik lagian sii!

Sidara dan teman temannya pun santai tidak ada benci dari salah satu hati nya.

Aldo : Tapi tetep ada pembimbing nya koo
Darageng:alhamdulillah
Azah : siapa ka aldo?
Aldo : saya yang gantiin karena kasian jika kelompok 1 pembimbing nya cuma 1

Pov trio cecan
bella:haa apaaa
Karin : bell ko dia si bukan kita
Angel : udh biarin aja, kalo dia kecentilan baru kita imbas!
Karin : iya.

Pov trio bar bar
Dara : ganyangka gua hahah
Azah : eh bentar lu suka ya ra ama ka aldo
Dara : ........?

Hai hai haii!!! Makasih banyak atas dukungan teman teman semuaaaaaa! Jangan lupa divote yaa,kira kira apa ya jawabam dari Daraa?

-Suciftryni❤

Ketos DinginTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang