Panik

1.8K 63 2
                                    

Benci,bukan berarti berhenti bercinta.

"ra bangun ra"ucap angga yang panik setengah mati.

"eh ko ga bangun bangun"

"ra bangun woy"angga mulai kesal dan akhirnya angga kekamar mandi dan mengambil 1 gayung air, lalu..

Byurrr

"eh kodok mati jelek"latah dara,

"akhirnya lu bangun juga sumpah gua khawatir bangat ra lu mati bener dah ga boong gua"ucap angga yang masih panik.

"lebay lu,gua cuma tidur ga mati!"jelas dara

"lu lagian dibangunin ga mau bangun bangun jadi terpaksa gua kaya gini"

"ya tapi ga kaya gini juga Lol,mikir lah mana yang baik mana yang engga udah gede juga"marah dara,dara kesal karena perlakuannya abang nya itu.

"salah lu juga lah kenapa gua bangunin lu ga mau bangun hayoo?"ledek angga pada adiknya yaitu dara.

"halah bodo amat pokoknya lu harus bersihin dan beresin kamar gua TITIK!"ucap dara yang menyuruh abangnya itu karena perbuatannya sendiri.

"tapi ra.... "

"gaada tapi tapian ngerti ga lu?"tanya dara

"iye iye!"

❄❄

Pov dara.

Setelah dara pergi dari kamarnya,dara langsung menuju ke kamarnya angga yaitu  untuk melanjutkan tidurnya.

"kampret ada ada aja emangnya,kesel bangat anjir"dara kesel sendiri.

Huh "lanjut tidur aja deh, bingung mau ngapain".

❄❄

Sementara itu angga sedang meratapi nasibnya yang malang itu, karena perbuatannya sendiri jadi berani berbuat berani bertanggung jawab.

"punya adik gini amat ya"

"itung itung latihan jadi suami buat salsa hahah"ngarep angga yang suka banget cinta banget sama salsa huhu.

"dikit lagi,strong angga kamu pasti bisa!"

❄❄

Setelah selesai bersihin,angga menata barang barang yang tergeletak dibawah lalu menaruhnya ditempat yang semula, dan setelah itu angga langsung bergegas ke kamarnya untuk tidur.

"gila tuh anak berantakan bangat gaada rapih rapihnya pisan"ucap angga yang menjelek jelekan dara secara diam diam.
Wkwk.

Clekk

"bocil lagunya tidur muyu etdeh"angga memang alay dan gila kalau berada dirumah nya apalagi bersama adik kesayangannya itu,sealay alaynya dia ketemannya,angga tidak melebihkan alaynya ke dara.

Angga langsung menghampiri dara yang sedang tidur pulas lalu angga tidur disamping adiknya itu.

"seburuk apapun lu,gua bakal tetap sayang sama lu,walaupun lu jelek gua tetep sayang ko ra tenang ae lu".

Habis angga berkata itu dia langsung tidur berdua dengan adik nya itu.

❄❄

Pov aldo

"assalamualaikum ma"teriak aldo ya walaupun aldo anak laki yang dingin pasti kalau ketemu mama,aldo berubah menjadi manja.

"waalaikum salam mama didapur"jawab mama yang ga kalah teriak nya.

Terus gue samperin ke dapur untuk salaman.

"sudah selesai camping sekolahnya?"tanya mama.

"sudah ko mah buktinya aja aku disini kan"jawab aldo.

"yaudah kamu ganti baju gih sana istirahat nanti mama panggilin untuk sarapan pagi"perintah mamanya ke aldo,mama ga mau kalau sampai sakit,jadi mama suruh istirahat.

"iya ok"

❄❄


Aldo angsung mengganti seragam sekolah,menjadi pakaian santai,habis itu aldo langsung cuci muka dan aldo langsung mengambil handphone dan mulai tiduran.

"capek"ucap aldo,ya emang cape apalagi sekelompok sama dia adiknya angga.

"time to sleep".


Hai guys! Welcome back the story anjayyy.author kembali yeyyyyy!jangan lupa pencet bintangnya dan comment serta share keteman"kalian agar membaca cerita aku ya, udh ke diyoutube ya😂dan jangan lupa tambahkan cerita aku ke perpustakaan kalian yah.author pamit hehe.

sucifitriyani17.

Jangan lupa follow instagram author :

@sucyexx_

Ketos DinginTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang