Aku ingin menjadi senja,walaupun sebentar tetapi ia datang setiap saat.
SuciftryniFlashback off
"jadi gua begini gara gara citra,dia ninggalin gua,gua sayang banget sama dia,dia cinta pertama gua"
tidak terasa air mata aldo kini membasahi pipinya sedikit demi sedikit."gua terharu sama lu do". Arkan membuka suara nya.
"Maapin kita ya do gua ga bermaksud buat bikin lo kaya gini ko" atsal.
"iya ga ngapa" Aldo tersenyum sedikit,sehingga ia ingin kedua sahabatnya itu tenang karena senyumannya,Senyuman itu fakee!.
"nah gitu doang kan jadi ganteng" arkan ingin sekali melihat tawa nya aldo kembali,Sudah lama arkan dan sahabat yg lainnya tidak melihat tertawa nya itu,sahabat nya rindu, rindu aldo seperti dulu bukan sekarang
"gua emng ganteng kali!udh sana lo pulang dikit lagi maghrib tuh besok kan ada acara kemping!" aldo mengalihkan pembicaraan,karena ia tidak mau sahabatnya tau tentang kehidupan dulu nya.
"Gua juga tau kali!".
Pov dara
Kini dara tengah duduk dibalkon kamarnya sambil minum kopi yang ia buat tadi,dan kebetulan kamar dara paling belakang sehingga ia bisa menikmati indahnya senja,Dara sedang menikmati tetapi ia kepikiran ketos nya itu si aldo,dara ingin meluluhkan aldo dari dinginnya tetapi ia bimbang apa mungkin seorang dara bisa mengambil hatinya aldo untuk dirinya,?
"Gimana caranya si,arghhh" dara sangat berdecak sebal karena dirinya bingung,dia harus berbuat apa biar bisa dekat dengan aldo.
"Aldooo, gua bingung harus berbuat apa,biar bisa lu suka ke gua!"
"Aldo?" seketika angga memasuki kamar adiknya itu tanpa ketuk pintu,angga mendengar ucapan dara yang tadi sehingga angga bisa menyimpulkan kali adiknya itu suka dengan aldo seorang ketos yang dingin.
"abang ngapain lu disini ganggu ajh!"
"Lu suka ama aldo de?udh si lu nyerah aja dia kan dingin bangat dee" angga hanya ingin memberitahukan ajh bahwa si aldo dingin
"gua tau bang, dari bicaranya juga tadi datar banget udh kaya lapangan sepak bolaa"
"tuh lu tau"
"Lu tuh ya jadi abang ga mau dukung adenya buat berjuang,jadi kan gua patah semangat elah:("
"iya adik kesayangannya abng,abang minta maaf,semoga kamu bisa mengambil hatinya aldooo," angga ngomong dengan suara yang suoer duper alayyy.
"makasih abang kuu, ulululu" nadanya pun hampir sama seperti angga bicara tadii.
Dasar adik abang yang unik!
🌸🌸
Pukul 06.30 dara baru bangun dari tidurnya, karena semalam ia begadang entah memikirkan apa ya utamanya si memikirkan aldoo,dara sangat sebal karena ia terlambat ke sekolah,angga pun sama kedua saudara itu tidur bersama di kamar dara,berbagi cerita,curhat,dan akhirnya ia tidur dijam 2 pagi.
"abang buruan gua udh ditungguin nih!" dara menunggu abang nya itu sambil gemetar karena ia takut akan dihukum gara gara telat.
"iya ayoo"
Skip sekolahan.
"akhirnya sampe juga, mana berat banget nih ah." dara langsung mencari kedua temannya itu
"de gua duluan ya"
"ya" jawaban yang sangat singkat,karena ia males berbicara pada abangnya itu,
"daraa!!" ucap seorang gadis yang tidak jauh dari dara lalu dara mencari sumber suara itu dimana, dan akhirnya ia bertemu dengan temannya itu
"azahh!"dara langsung berlari kecil,ia menerobos orang yang sedang menghalangi lari nya tiba tiba ia tertabrak oleh seseorang
Brukkkk
"aww" dara meringis kesakitan
"sorry"
"orang mah tolongin ke ini malah didiemin aja,sebel!" dara langsung bangun ternyata aldo yang menabraknya.
"ga sengaja." jawabannya sangat singkat,padat,dan jelas.
"ra lu lama amat ngapain sih?"tanya aca yang sebel karena menunggu dara kama banget ga dateng" seperti dia:v
"loh ko bisa ada ka aldo?"tanya azah yang sedang kepo
"ga sengaja nabrak dara."
"oh" azah ber oh ria
"udah yo males gua disini dingin banget gewla" ucap dara yang menyindir aldo.
Aldo tak kalah heran dara,langka cewe seperti dara,aldo mikir apa dia salah bersifat begini?.hati aldo penuh tanda tanya.
"cek cek, assalamualaikum wr wb,saya anggara putra farizki disini saya ingin mengumumkan bahwa nanti kalian akan bisa berkumpul kepada pembimbing kalian disekolah,saya harap kalian bisa akrab dengan pembimbing kalian sekian."
"dalam hitungan 3 kalian akan mencari pembina kalian sendiri 1 2 3"
Dara dan teman"nya sedang berlari menjemput pembina nya itu,dan semuanya pun dikerjain habis habisan oleh osis nya itu
Hai hai hai!! Welcome backkk!! I miss you so muchhh,
Tapii boong heheh.
Jangan lupa klik tanda bintang nya ya gesssss biar aku semangat bikinnya.
Suciftryni💛.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketos Dingin
Teen Fiction"kayanya gue harus mundur deh ca" -adara putri farizka