kehangatan

1.8K 53 2
                                    

Sikap mu memang dingin,tetapi jika aku didekat mu aku merasakan kehangatan yang luar biasa.

"gua ga suka banget sama kelakuan boneka anabel"cerocos dara, karena dara tidak suka dengan sikap bela,

"dia emang gitu ra,dari smp malah"jelas azah pada dara, supaya dara tau bahwa bela ini sangatt licik apalagi soal percintaan.

     Jika ada yang mendekati cowo yang disukai bela, maka bela tak segan segan bully orang yang dekat dengan cowo itu.

"serius?"tanya aca pada azah

"dua rius zheyenk"

"ko lu bisa kenal rombongannya bela zah?"tanya juga dara pada azah,soalnya dara masih bingung dibuatnya.

"ya bisa lah kan gua waktu pas smp satu sekolah sama dia, dan yang lebih parah gua sepupuan sama bela"

"WTF!"Dara dan aca pun serentak bilang kata itu

"sans,kalo kalian di apa apain bilang ke gua aja, biar gua bilang ke orang tuanya"

"hmm oke, tapi kalo urusan kita masih bisa diselesain jangan bilang ke orang tuanya"ucap dara, dara tidak bermaksud belain si bela,cuma dara ga mau orang tua bersangkutan dengan masalah anaknya.

"ko lu belain dia sih ra,"ketus aca, mungkin yang dara bilang tadi bermaksud untuk bela bela.

"bukan gitu ca,mungkin kata dara tadi,masalah kalo masih bisa diselesaikan jangan bilang ke orang tua,kasian orang tua jadi mikirin kita,yakan ra?"

"bener ca, gua ga bermaksud gitu"lirih dara.

"iya iya zheyenkk aku cuma prank kamu doang ko wkwk"

"udah udah, mc nya udah ngomong tuh dari tadi"ucap azah,karena azah dari tadi bicara sambil dia dengerin omongan dari mc nya,

"Kebanyakan Udah Udah mulu lu zah"ngakak aca

  dan mc berkata "pemimpin upacara memasuki lapangan upacara",kaum hawa penasaran kira kira siapa pemimpinnya dan ternyata pemimpin nya adalah sang ketos dingin yaitu aldo pratama mahendra.

"komando saya ambil alih seluruh pasukan siap gerak"

Pov barbar

"Ka aldo?"dara berkata pelan sengaja, biar teman temannya tidak mendengar ucapannya tetapi itu nihil karena suasana hening dan hanya orang yang dekat dengan dara mendengar kata yang baru saja dilontarkan dari mulut dara.

"gua juga tau ra"ucap aca kesal dengan dara,sudah jelas memang itu ka aldo masih nanya saja.

"syuuttt"tambah azah yang mengkode biar tidak berdebat lagii

"OMG! Ka aldo perfect banget ih!"puji bela dengan nada yang centilnya dan membuat trio bar bar merasakan keJIJIKan diantara mereka

"iya bel,ganteng banget jadi suka deh"Ucap karin,karin juga sudah dibutakan pada kegantengan aldo ituu, memang aldo tak ada yang bisa ngalahin.

"Inget P U N Y A  G U E"

"gua mah masih setia sama bebep arkan"angel ga mau kalah dengan temannya yang sedang merebutkan cowok.

Ketos DinginTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang