motor ninja berwarna hitam yang dikendarai oleh pemuda berahang tegas itu melaju cepat dalam lintasan circuit balapan malam ini.
"ck, sial." umpatnya pelan setelah didahului oleh lawan yang melaju menyelipnya.
"sAMBAT, NO!!" suara teriakan eric yang berada di bangku penonton terdengar oleh jeno.
ia memegang stir hingga full gas lalu tersenyum kala hangyul— lawannya kali ini— terselip dibelakangnya.
"eDANNN JENO MAKIN JAGO WOI ANJIR ANJIR SAMPE FREESTYLE GITU." teriakan haechan yang emang berisik itu langsung disumpel mulutnya pake pringles sama renjun. ya abis teriaknya sambil goyang goyangin badannya.
"berisik, setan." ujarnya dengan wajah datar lalu memandang kedepan.
haechan merengut tapi mulutnya otomatis ngunyah pringles yang dijejali renjun. abis enak.
dari kursi penonton yang semangat menyoraki jagoannya masing-masing ada satu pemuda yang daritadi handphonennya bergetar di sakunya. tadinya ia abaikan, tapi lama kelamaan gak berhenti-berhenti.
ia dengan malas mengambil handphone yang berada di sakunya lalu berdecak setelah melihat siapa yang daritadi meneleponnya, "ganggu bangsat." lalu kemudian memilih mode mute dan memasukan kembali ke sakunya.
—
gelo (16)
haechan: jinyoung sama renjun mana dah
samuel: jaemin kampret ngapain lo kasi nomor gua ke chaewon
jaemin: hehehe
samuel: gua bacanya sambil ngebayangin muka nyegirnya jaemin anjir
haechan: WOY KOK GUA DIKACANGIN
jaemin: gapenting emang lo chan
jeno: jinyoung sama renjun ke masjid kalo ga salah
haechan: beda emang calon pak ustad
jaemin: ga kaya lo
haechan: ngaca, dilan
jaemin: udah ngaca tapi dikaca malah ada orang ganteng
haechan: najis, iqbal
renjun: BERISIK
haechan: astagfirullah bu wendy anaknya abis sholat dhuhua langsung ngegas ih
renjun: bacot
samuel: jaem heejin misuh-misuh ke gua anjir gara-gara lo putusin
jaemin: salah sendiri ngebosenin
haechan: paling bentar lagi dia dapet cewek baru lur
renjun: najis fuckboi
jinyoung: @jeno dicari bu anna
jeno: lah gua emang ngapain hari ini?
jinyoung: lo parkour tadi pagi dibelakang sekolah, temboknya runtuh yang bekas kamar mandi cowok
jaemin: HAHAHAHAHA YA GUSTI KENAPA GAK DI CEK DULU TAI
haechan: SIA GOBLOK SI ANJING
renjun: ga ngotak
samuel: no, hwall ngajak ribut nih
haechan: gaada kapok kapoknya emang dia
jeno: kapan sam
samuel: malem ini
jeno: hajar lah ntar malem
samuel: gass
samuel: gua kabarin anak-anak lainrenjun: chan bawa paku chan yg banyak
haechan: siaaaap
haechan: kalo bisa se ton lah gua bawanyasamuel: kumpul ke markas weh
samuel: otw gua sama jenorenjun: otw
jinyoung: gua kaga dah, next time aja
haechan: jinyoung mah kaga seru
samuel: ada raesung juga nyoung
jinyoung: oke otw
—
"cek, cek, sam, jalur dua ada razia, sam." jeno berujar melalui walkie talkienya.
"oke, oke gua ke perumahan warga." samuel menjawab lalu mendadak banting setir dan putar balik yang membuat seonho, sunwoo dan guanlin terpelanjat karena nggak siap.
"gila lo, sam. main puter-puter aja!" pekik seonho.
"sori, sori, urgent, lur."
di jalur satu, ada jeno dan felix yang membawa motor mereka masing-masing. hanya untuk jaga-jaga inilah strategi mereka. memisah agar tidak ketahuan.
jalur empat, sebuah mobil bmw yang berisi eric, sanha, seungmin, chani dan jisung malah karokean lur. kacau udah ni mobil.
terakhir, di jalur tiga sebuah mobil berisikan lima pemuda yang dikendarai jaemin. disebelahnya ada jinyoung yang sibuk mengirimkan pesan kepada bundanya bahwa ia sekarang sedang berada di rumah seonho untuk belajar kelompok dan meminta izin menginap. padahal rumah seohno itu diganti dengan tempat pertarungan.
lepas dari kebohongan jinyoung, dibelakang renjun, hyunjin dan haechan sedang menancapkan paku-paku di tongkat baseball mereka sembari cekikikan.
"si yohan pasti modar dah gua kasih beginian." ujar haechan. membayangkan bagaimana orang yang mencoba merebut pacarnya itu terkena paku-paku yang tajam ini.
"jaem kaga usah nyepik dulu, fokus nyetir gilaaa." tegur jinyoung yang melihat jaemin sedang membalas dm para wanita.
"bentar, minju bales dm gua!" jaemin berujar semangat. "...tai dia nggak mau gua ajak ketemu." nada kekecewaan tercampur pada suaranya yang membuat tawa keempat pemuda langsung pecah.
"yAALAH HARUS DICATET NIH SI GOBLOK DITOLAK CEWEK."
"bacot ah."
"cek, jaem, ganti jalur ke jalur satu buru." suara jeno dari walkie talkie membuat jaemin refleks melempar handphonenya ke dashboard mobil dan memutar setir mobilnya.
"anjing pakunya pada jatoh anjing." seru haechan dibelakang.
"JAEM MOLOTOV JAEM!"
seruan dari jinyoung adalah awal mereka semua mulai berbaku hantam.
—
komen dah