8. purau

1.7K 245 15
                                    

warn! violence, cruelty, crime.


"min, bantu-bantuin dong. jangan cuma ngeliatin aja. kerjasama kek."

seungmin yang baru duduk ngelempar botol minumannya asal, "wOY ANJING! MATA LO BUTA?! GUA DARITADI ANGKAT ALAT-ALAT PANGGUNG, BEGO. LO TUH YANG DARITADI DUDUK SANTAI DI SEKRE. KERJASAMA APAANYA JINGAN."

cewek itu langsung menunduk takut, ia terkejut dengan emosi seungmin yang meluap-luap.

"gua bilangin sekali lagi, kalo lo mau ngebabuin orang, lo kudu mau dibabuin." lantas seungmin pergi begitu saja, melangkahkan kakinya menuju parkiran sembari menenangkan dirinya.

"mau kemana lo, min?" tanya jinyoung, yang baru membeli beberapa peralatan untuk acara sekolah yang akan diadakan beberapa hari lagi.

"cabut, ke warkop."

"mau kena marah si soobin?"

"ngomong ke dia, gua dikeluarin dari osis juga nggak apa-apa. udah enek gua sumpah." keluh seungmin. ya masa dia terus-terusan jadi babu setiap ada acara anjir???? ya iya sih wajar, anak osis kan kudu tolong-menolong. tapi ini beda. angkatan tahun ini tuh anggotanya gak pada solid. ngelempar tanggung jawab sana sini seenaknya. maunya enak sendiri.

ada tuh murid pindahan yang tiga bulan kemarin berani ngomongin seungmin "si seungmin itu kerjaannya enak-enakan ya, cuma duduk-duduk doang, disuruh ini itu gak mau." dan besoknya dia udah babak belur dirawat di rumah sakit. belagu banget belum kenal siapa si seungmin dan gangaz sih.

jinyoung langsung ngerti situasi, "sip, pergi gih."

"yoi." jawab seungmin ngelambaiin tangan sembari menuju ke parkiran.

__

jeno menekan bel apartemen jaehyun, yang tak lama pintu terbuka, menampilkan seraut wajah bingung jaehyun.

"gua pikir lo udah mati dijalanan."

jeno hanya terkekeh mendengar omongan jaehyun, dia masuk ke dalam apartemen jaehyun, melepas kancing seragamnya yang berlumur darah. membuangnya sembarang lalu merebahkan tubuh shirtless-nya ke sofa.

ia memejamkan matanya. kelelahan karena baru menghajar kawanan orang brengsek yang mencari masalah. mereka memang kalah, tapi sialnya tangan jeno tergores celurit dan mengeluarkan banyak darah.

"kuranginlah tawurannya, bentar lagi lo kelas 12 bego." omel jaehyun sembari membawa kotak p3k. ia dengan telaten mengobati tangan jeno.

"lo juga kali, kak. kurangin main ceweknya." balas jeno menohok. bikin jaehyun tertohok.

"iye, dasar bocah." jaehyun menoyor kepala jeno sebelum mengembalikan kotak p3k nya.

"lo kaga bawa cewek kan bang malem ini?" tanya jeno.

"kenapa? lo mau nginep?" jeno menganggukan kepalanya, "karena lo disini ya gua kagak bawa cewek lah. biar gue tebak, pasti lo ada masalah kan?"

"ketara banget emang?"

"iyalah, muka lo kagak ada bakat akting-aktingnya soalnya."

jeno berdecak, "kalo udah tau ngapain nanya."

"galak banget lo sama yang lebih tua."

"umur itu cuma angka."

"halah alesan."

jeno mengabaikan omongan jaehyun, dia masuk ke kamar di sebelah jaehyun dan mandi. lalu pikirannya melayang ke satu orang.

kangen siyeon, tapi kalau temuin dia dengan muka gua yang bonyok ini, nanti khawatir. besok aja kali ya? tapi kangen banget. gimana dong????

panglimaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang