Sebagai mahasiswa, ikut organisasi dan menjadi aktivis adalah suatu hal yang wajar bahkan wajib untuk dilakukan. Daripada malas-malasan dirumah, mending aktif di organisasi. Selain menambah pengalaman, kita juga jadi terlatih untuk menjadi manusia sosial yang senantiasa saling terkoneksi dengan sesama.
Ssst, ada poin plus dari hal itu lho. Kita jadi banyak relasi.
Seperti hal nya mahasiswa lain yang jadi aktivis, tentu Johnny sebagai wakil ketua BEM FEKON di kampusnya punya peran yang besar dalam organisasi tersebut.
Baru terpilih tahun kemarin sih, tapi dia sudah banyak turun tangan dalam aktivitas demo.
Yang paling baru ini, mereka bakal demo soal RKUHP yang menurut para masyakarat khususnya mahasiswa terlalu berlebihan.Pamflet sudah disebar. Spanduk sudah terpasang di depan gerbang kampus. Broadcast tentang titik temu para mahasiswa dari seluruh kampus pun sudah dibagikan ke seluruh relasi yang mengorganisir berjalannya aksi turun ke jalan ini.
"Jae, bikin poster yang bener, jangan bikin poster yang malu-maluin nama kampus kita."
Johnny mengingatkan temannya, Jaehyun. Yang sekarang lagi asik corat coret poster warna hijaunya.
"Yeee, nggak lah! Atuy tuh biasanya nulis hal yang jauh diluar akal manusia!"
Atuy alias Yuta, ngelirik Johnny dan Jaehyun.
"Sembarangan kamu, Jahe! Liat dong aku nulis apa."
Yuta menunjukan poster berwarna kuningnya. Terdapat tulisan besar disana dengan berbagai warna spidol.
"YEEEE, GOBL*K!" Johnny sama Jaehyun serentak mukulin kepala yuta pake botol air mineral.
Gimana nggak emosi mereka kalau di poster itu tulisannya 'JANGAN URUSI SELANGKANGAN KAMI, WINWIN BELUM SEMPAT AKU JAMAHI.'
Edan.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
JOHNYONG DRABBLE [Johnny x Taeyong]
RomanceHanya sebuah drabble dari keseharian sepasang kekasih yang penuh cerita. Manis, asem, asin, ramai rasanya. Semi baku + Lokal. Enjoy.