|Kantin|
Mungkin Hari ini adalah hari yang sial untuk Ari ,siapa yang tak sial jika pagi-pagi sudah kena tamparan.
Kesel Ari tuh,tadi sebelum istirahat ditarik-tarik sama doi kebelakang ngiranya bakal ditraktir eh taunya malah ditampar sama 2 cewek sekaligus.
Hmm Double kill
Siapa yang tidak kenal Ari Irham joerliawan lebih tepatnya Irham nuran harir joerliawan.
Si playboy sekolah,siswa tertampan yang hanya sekali kedip mata langsung membuat anak gadis mimisan.
Dan lagi kedua sahabatnya,Rangga dan Azka yang memiliki sifat bertolak belakang.
Azka faleino nafsih,lelaki berpipi gembil, hiperaktif nyerempet petakilan.
Dan Muhammad Rangga AlMubarok,ketua remaja masjid disekolah,alim,mantan ketua OSIS,panutan siswa,kalem,beda jauh sama azka apalagi Ari.
"Haha Napa tuh pipi?nyungsep di gorong-gorong Luh?"nista Azka sambil memakan kuaci yang ada didepannya.
"Bacot banget sih luh"ketus Ari.
"Udh-udh kalo didepan makanan jangan kyak gitu"Rangga bersabda.
"Dengerin tuh apa kata Kyai Hajah Rangga AlMubarok"ucap Ari sambil memakan somaynya.
Mayan mumpung dibayarin sama Rangga.
"Haji tolol haji,go block bangetttt heran"ucap Azka,gak mirror yah gini nih.
Capek Rangga tuh aslinya nasehatin 2syaiton yang udh kelewatan maksiat,yg hobinya ngeluh.
Mau diruqyah juga percuma,setannya bakal balik lagi.
"Udh-udh mending kita balik kekelas ajh yah"ajak Rangga.
Tapi langsung dicegah oleh Ari.
"Bentar-bentar,ada cewek cakep noh"ucap Ari sambil melirik gadis yang ada diseberang mejanya.
Mukanya sih cantik-cantik judes gimana gitu,dengan sabar Rangga cuma bisa duduk sambil mainin hapenya.
Daripada ngikutin teman-temannya, musyrik.
"Mana?"tanya Azka kepo.
"Itu yang bertiga,yg duduk ditengah-tengah"terang Ari sambil memperhatikan gadis itu.
"Owhh itu,Aisyah maksud Luh?"tanya Azka.
"Hah?siapa namanya?Aisyah?"beo Ari.
"Aisyah bego,Bolot Luh yah"omel Azka.
"Santai donk,kok Luh tau sih"tanya Ari.
"dia tuh primadona sekolah,tapi bandel"terang Rangga yang ikut nimbrung.
"Nape luh,suka?"tanya Azka,gak nyelo sih nanyanya.
"Mainan baru"gumam Ari kecil tapi masih bisa didenger Azka sama Rangga.
Mereka berdua sih cuma geleng-geleng ajh ngeliat kelakuan ari.
"Kamu mending Jangan macem-macem,dia anak pemilik sekolah"tutur Rangga.
"Lahh beneran?bagus donk"ucap Ari santay.
"Masa depannya ditendang baru tau rasa"gerutu Azka.
"Bacot anj-"pekik Ari terhenti karna sudah dipelototi sama Rangga.
"Iyhiyh udh mending Luh berdua diem,oke"ucap Ari sambil memperhatikan Aisyah yang sedang asik mengobrol dengan teman-temannya.
Ari terus saja memperhatikan Aisyah sesekali melambaikan tangannya dan memberinya wink saat Aisyah menoleh kearahnya.
Ya itu memang mengundang perhatian siswa/i yang berada dikantin,terserahlah yang Ari tau hanya.
Ia ingin menaklukkan hati Aisyah,siprimadona dan preman sekolah.
Dan itu hanya untuk mengoleksi mantan saja untuk saat ini,gak tau deh kalau besok.
Atau Ari yang akan termakan omongannya sendiri.
Maapin yak klo bnyk typonyaaa
Request ff arsyah yang bagus donk!!!Lanjut?
Yes or Yes
Votment!!!👇👇👇
KAMU SEDANG MEMBACA
Do You Love Me
Romance⚠️ WARNING⚠️ -GARING -TYPO -RECEH -BAHASA NON BAKU -FOLLOW SEBELUM MEMBACA [GANTI COVER!!!] [Vote coment and share jika kalian suka cerita ini,jangan jadi pembaca gelap!] [Private Chapter!!!] [GAK SUKA?GAK USAH BACA,SIMPLE] [HARGAI KARYA AUTHOR!!!] ...