Chapter 5

897 43 1
                                    


Typo bertebaran
Vote!!!

Senin-SMAN PELITA BANGSA..

Pagi ini Aisyah sengaja bangun pagi dan pergi kesekolahan,masa bodo kalo disekolah cuma dia sendirian.

Aisyah terlalu malas meladeni ocehan papanya yang sangat mempengangkan telinga.

Saat Aisyah memasuki kelas ternyata sudah ada beberapa orang yang sudah duduk manis di mejanya masing-masing.

06:32wib.

Pantes,udh agak siang ternyata.

Siswa-siswi yang berada didalam kelas Aisyah langsung kaget karena melihat si primadona sekolah datang pagi-pagi,apalagi ini hari Senin.

"ASSALAMUALAIKUM WR.WB WAHAI PENGHUNI KELAS–AISYAHHHHH"teriak seseorang,Chelsea.

Baru juga duduk manis udh ada yang ganggu ajh,setan emnk.

"Brsk!"ketus Aisyah.

"Luh kemana ajh?kita pusing mikirin Luh tau"tanya Raisa.

Aisyah hanya menghela napas dan melipat kedua tangannya diatas meja dan menaruh kepalanya.

Aisyah memang sengaja mematikan ponselnya selama 2hari kemarin.

"Jawab donk jangan diem ajh"ucap Chelsea.

"Gw mau tidur,kalo udh bell bangunin gw"jawab Aisyah.

Raisa dan Chelsea hanya bisa saling berpandangan dan menghembuskan nafasnya.

Aisyah itu keras kepala.

...


Panas

Itu yang Aisyah rasakan sekarang,bagaimana tidak kalau dari tadi pak kepsek ceramah gak selesai-selesai.

Yakalo gini upacara kapan selesai pakk.Ngedongkol Aisyah tuh.

"Sekian dari saya,kurang lebihnya mohon maaf sekian terimakasih, wassalamu'alaikum wr.wb"Akhir kata pak kepsek.

ALHAMDULILLAHHH

Ini tuh jiwa-jiwa setan kantin aisyah tuh udh bangkit,pengen rasanya Aisyah tuh langsung lari keluar dari barisan buat  kekantin beli minuman dingin abis itu duduk lesehan.

Skip

"Anj- emnk tuh pak botak kalo pidato lama banget"gerutu Raisa sambil meminum air es yang tadi dibeli distand minuman.

"Tau tuh!gak ngerti apa dari tadi tuh gw nahan biar perut gw gak bunyi,laperr coyy"lahh ini juga mbak Chelsea ikut-ikutan ngomel-ngomel.

Yawajar sih habisnya dia tuh belom makan gara-gara takut telat,eh taunya jam rumahnya yang rusak.

"Udh iyhh capek gw kalo dia udh ceramah,lamanya ngelebihin kalo cewek dandan"ucap Aisyah.

"Mau bolos ga-??"ucap Aisyah tapi udh disela sama Chelsea.

"JANGANNNN!!"sela Chelsea.

"Ngapa sih bocahh?"tanya Raisa bingung.

"Hehe jangan donk,kan nanti gw ga ketemu sama babang Azka atuhh"keluh Chelsea,hmm pantes rajin.

ADA BANG AZKA TOHH

"Dihh Deket Luh?"tanya Aisyah yang cuma dibalas anggukan malu-malu sama Chelsea.

"Oh yahh ngomongin tentang Azka,gw jadi inget Genk nya"ucap Aisyah.

"Genk nya apa Ari nya?"goda Chelsea.

"Dihh najis gw ngingetin si pelit"elak Aisyah.

"Ngomongnya sih najis tapi malmingan berduaan,ya gak?"goda Chelsea lagi.

"Nohh yang ada di Raisa ke inget sama siapa ituhh yang alim?"samber Aisyah.

"Kok gw dibawa-bawa di njenkk!!!"omel Raisa.

"Ya abisnya kalo dia ngeliatin Luh tuh sampe dalem gitu"ucap Chelsea.

"Apaan yang dalem?ambigu gw setan!"omel Raisa.

NGEGAS MULU HERANNN

"Okehhhh kita mh diem ajh udah"ucap Aisyah.

"Boleh gabung gakk?"ucap seseorang dari belakang.

Ehh si Azka and the Genk.

"Ehh sini"balas Chelsea,manis banget ngomongnya.

"Hai bebebb"sapa Ari sambil duduk disamping Aisyah.

"Bacot"balas Aisyah.

"Bales donkkk"rengek Ari.

"Jugaaa"

Dongkol Aisyah tuh sama makhluk hidup yang sedang duduk disampingnya.

"Assalamualaikum Raisa"sapa Rangga ke Raisa.

Nahh gini donkk kalo nyapa,yang bener.

Raisa yang disapa seperti itu hanya melirik Rangga sebentar.

"Waalaikumsalam"balas Raisa cuek lalu melanjutkan aktivitasnya.

"Ehh gw duluan yahh"ucap Aisyah sehabis itu langsung lari.

Ya pasti lahh siAri ikut nyusulin Aisyah.

"Kenapa si Aisyah?"tanya Chelsea yang hanya dibalas gelengan kepala.

"Ehh anterin gw pak yuno yuk"ajak Azka ke Chelsea.

"Yuk"

"Eh eh Luh mau kemana anjinkkkkk"teriak Raisa pas tau kalo Azka sama Chelsea pergi.

Ini kenapa jadinya Raisa berduaan sama Rangga.

Srekk srekk |suara radio sekolah|

Perhatian untuk semua siswa/i

Saya selaku kepala sekolah ingin mengumumkan bahwa hari ini kalian freeclass dikarenakan adanya rapat semua guru dan staf TU tapi dihimbau kepada semua murid untuk tidak bolos,kalian hanya boleh berkeliaran diarea sekolah,sekian waktunya terimakasih.

"Sstt gaboleh ngomong kasar"ucap Rangga sambil memberikan senyumannya sampai memperlihatkan dimple nya.

"Ehh ya suka-suka gw lahh"elak Raisa.

Salting Raisa tuhh ngeliat dimple Rangga apalagi orang ganteng plus manis.

Eh astagfirullah mikirnya kok gini.

"Daripada ga ada kegiatan mending ke mushola sklh,gak lagi dapet kan?"ajak Rangga.

Raisa cuma ngangguk doank,ngeBlank dia.

"Yukk"

"Y-yuk"











Yuhuuu author comeback!!!
Maap ya dikit bngtt, author lagi sibuk event soalnya

Lanjut?¿?

Votment!!!


Do You Love MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang