Chapter 3

1K 49 5
                                    


Sehabis dari kantin Aisyah,Raisa dan Chelsea langsung pergi ke ruang ganti siswi karna sehabis istirahat adalah pelajaran olahraga.

"Yuk guys"ajak Chelsea setelah mengambil baju olgar ya yang berada di loker.

"Iyhiyh berisik dih"ucap Raisa dingin.

"Dih sewot"omel Chelsea.

"Udhlah bacot Luh berdua"samber Aisyah seraya meninggalkan Raisa dan Chelsea.

"Eh eh tungguin!"teriak Raisa dan Chelsea berbarengan.

...


Saat Aisyah dan teman sekelasnya tak terkecuali Raisa dan Chelsea sudah berada ditengah lapangan.

Tapi sudah sekitar 10menit pak Irham belum juga datang,guru olahraga.

Bukannya pak Irham yang Dateng eh malah rombongan Ari dkk,kakel cuk.

"Lah itu ngapa rombongan kelas kak Ari pada Dateng?"tanya Chelsea.

"Mana gw tau,nyelawat kali"jawab Aisyah acuh.

"Sigoblok yakali nyelawat pake baju olahraga"samber raisa,pedes bngt mulutnya.

Saat Aisyah Raisa dan Chelsea sedang berargumentasi.

Tiba-tiba pak Bambang Dateng terus langsung teriak.

"PERHATIAN SEMUANYA,Untuk hari ini kelas 11 dengan kelas 12 dicampur untuk pelajaran olahraga"ucap pak Bambang.

"Jam olahraga kali ini kalian bebas mau ngapain soalnya bapak mau ada rapat,tapi kalo ada yang kembali kekelas atau kekantin,besok kalian kena sama saya, mengerti?"lanjut pak Bambang.

"MENGERTI PAKKK"serempak anak-anak.

"Ywdh sekarang perwakilan dari kls 11 sama 12 cepet ambil peralatan buat olahraga diruangan yg disamping UKS"titah pak Bambang sehabis itu anak-anak perwakilan dari kelas 11 dan 12 yg sudah ditentukan langsung pergi keruang olahraga.

Setelah melihat anak-anak sudah bergerak pak Bambang langsung pergi dari lapangan.

"Mau kemana nih,mau olgar apa ngantin?"tanya Aisyah.

"Insap woy, mending kita nongki-nongki dipinggir lapangan ya kan"jawab Chelsea.

"Yeuu setan"balas Raisa.

"Udhlah mending ngadem disono noh"sergah Aisyah dan lari kepinggir lapangan.

Mau ga mau Chelsea sama Raisa Langsung ngintilin Aisyah.

"Hedehhh ini kenapa kelas olahraga kita dicampur sama adkel,ga lucu sumpah"keluh Azka sambil lesehan dipinggir lapangan,udh kek orang pinggiran.

"Jangan kebanyakan ngeluh zka gabaik"tuh kan pak kyai bersuara.

"Dengerin tuh,lagian juga enak banyak degem gw"samber ari,mata keranjang gitu tuh.

"Dih bego"omel Azka sambil menjitak kepala Ari.

Rangga cuma bisa istighfar doank sambil ngelus dada, banyak-banyak sabar dia mh.

Suka bingung nih tiga makhluk cara bertemu dan bertemannya tuh bagaimana coba?

Yang satu playboy cap kakap,ganteng tapi petakilan,dibilang pinter enggak dibilang bego juga enggak.

Yang satu makhluk petakilannya nauzubillah yaallah kalo deket-deket bawaannya pengen ngebunuh tapi dosa.

Yang satu ini nihh alim banget yaallah kalo Deket dia itu bawaannya tuh hati adem,udh orangnya bening,cakep,trus pinter ngaji,murah senyum woyy.

yg ini tuh calon idaman banget..

Oke ini kenapa jadi ngomongin trio semprul.

Pas Ari sama Azka cerita-cerita ga jelas sambil ngegodain adkel yang lewat.

Lah ini

SiRangga malah gak fokus,matanya itu lohhh ngelayap kemana tau.

Ngalor ngidul.

"Rangga"panggil azka.

"Rangga"panggil azka tapi enggak disahutin juga,sakit.

"Subhanallah"bukannya menjawab panggilan Azka,Rangga malah bergumam tidak jelas.

Azka langsung melihat arah yang sedari tadi Rangga lihat,dan ternyata itu dibarisan cewek.

"WOY KYAI HAJI MUHAMMAD RANGGA ALMUBAROK"teriak Azka yang mengundang perhatian yang berada di lapangan.

"Bacot dih"umpat Ari sambil ngedorong Azka,malu Ari tuh punya temen yang modelannya kek Azka.

Bar-bar

"Akhirnya ada cewek yg bisa meluluhkan hati sahabat kita ri"ucap Azka heboh.

"Hah? siapa-siapa?wihh harus dilihat nih,cakep kga?"balas Ari.

"Noh yg onoh nohh"ucap Azka sambil menunjuk cewek-cewek yg sedang mengumpul dipinggir lapangan.

"Ohh yg disampingnya Aisyah sama Chelsea yah"tanya Ari.

"Iyh yg itu,yg mukanya judes"jawab Azka heboh,rempong emnk.

"Apaan sih kalian"balas Rangga,malu dia gaes.

"Cieee malu-malu,cie bang Rangga udh dewasa yahh,sudah mengenal cinteee"goda Azka sambil menoel-noel pipi Rangga.

"Ti-ati bucenn yah"ini lagi siplayboy sekolah malah ikut ngegodain.

"Btw mending kita minta nomer WA nya kalo nggak line nya"saran Ari.

Saya mencium bau-bau jiwa playboy yang akan bangkit nih.

































Typo bertebaran
Lanjut?
Hargain author donk...
Votment

Do You Love MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang