Hari ini gua dan sahabat gua akan pergi menghadiri festival di salah satu sekolah yg ada di jakarta.
"Fer cepet lo lama banget sih dadan nya kita udah di tungguin yg lain di sana hayo cepetan" teriak gua karena Feralia Putri salah satu sahabat gua dari kecil karena tinggal sebelahan yg akan berangkat bareng gua lama banget dandan nya.
"Iya sabar nape Nat kaya di kejar anjing aja lo" balas Fera sambil nyamperin gua yg udah siap dari tadi dan gua pun hanya memutar bola mata gua malas.
"Udah ah hayo berangkat" ucap gua sambil narik tangan dia dan kami pun menyari taxi karena kalau pake angkutan umum takut tidak keburu.
Oh iya dari tadi gua belum memperkenalkan diri gua. Ok nama gua Natasya agatha garbiel gua masih anak SMP kelas 9. Gua orangnya agak tomboy gaperduli sama urusan yg ga penting dan akan jutek sama orang yg baru gua kenal atau yg ga deket sama gua. Gua juga punya satu abang yg sekarang kelas 2 SMA. Dan yg tadi adalah Feralia putri dia sahabat gua dari kecil atau mungkin dari bayi tapi dia 1 tahun lebih tua dari pada gua dan soal gua manggil di nama doang karena gua udah kebiasaan dan rasanya aneh kalau gua manggil dia pake embel2 kakak. Dia juga berteman sama sahabat gua yg ada di sekolah maka dari itu kita sudah janjian sama mereka untuk bertemu di sana langsung.
Tak lama pun kami sampai di SMA yg ada di jakarta. Kami pun langsung turun dan mencari sahabat gua yg lain.
"Hy sorry nunggu lama yah" ucap gua saat sudah sampai di depan mereka yg ternyata udah ngumpul semua.
"Ga kok udah yu kita masuk sekarang" balas Laina Oktaviana salah satu sahabat gua yg paling dewasa di antara kami berlima (feralia ga di itung di sini yah).
Kami pun langsung ngantri untuk masuk ke dalem. Sampai kami di dalem kami langsung liat susana yg rame dan banyak makanan dan minuman yg di jual di sini.
"Eh gua mau beli minum kalian mau beli ga" ajak sahabat gua yg nama nya Permata Laura.
"Hayo gua juga haus" balas Felicia Anggreani, dialah yg paling cerewet di antara kami. Kami ber enam pun menuju salah satu penjual minuman yg ada di sanah.
"Kalian mau rasa apa" tanya Kania Deviana sahabat gua yg sifat nya agak pendiam.
"Gua chocolate milk" ujar gua.
"Gua samain kaya Natasya aja" ujar Fera.
"Gua sama Laura Orange juice" ujar feli dengan suara agak cempreng nya.
"Kalau gua samain aja kaya lo Dev" ujar Laina. Devi pun langsung memesan minuman yg tadi kami sebut kan.
Setelah selasai beli minum kami jalan untuk mencari tempat yg pas agar bisa keliatan dengan jelas saat menonton pertunjukan lagu nya.
Saat sedang berjalan ada seorang laki-laki sedang bercanda lari-larian dan gak sengaja nabrak gua yg lagi bawa minum otomatis minuman gua jatoh dan isi nya pun kebuang semua yg masih banyak.
"Lo liat-liat dong kalau jalan minuman gua jadi jatoh kan" marah gua ke cowok yg ga gua kenal sama sekali.
"Eh sorry gua ga sengaja" balas cowok tersebut.
"Bodo amat sekarang lo gantiin minuman gua" ujar gua marah manaikan 1 oktav suara gua.
"Kok lo jadi nyolot sih gua kan udah minta maaf lagian gua juga ga sengaja kali" balas cowok tersebut dengan manikan suara nya juga.
"Udalah Nat ga usah diladenin meningan kita beli lagi aja" ujar Laina berusaha melerai pertengkaran antara gua dan cowok ga jelas ini.
"Ga bisa gitu dong dia harus ganti minuman gua" ujar gua ga terima.
"Udalah ya meningan lo turutin aja kata nih cewek" kata salah satu temannya yg ga tau kapan datang nya.
"Iya ya biar cepet" ujar salah satu temannya yg lain. Cowok yg nabrak gua pun melihat teman-temannya dan teman yg lain pun mengangguk setuju.
"Yaudah hayo gua ganti" ujar cowok tersebut sambil narik tangan gua seenak jidat nya.
"Ih lepas ga usah magang-megang juga kali" ujar gua sambil menepis tangannya.
"Ck lo lama cepetan" balas dia jengkel.
Gua pun meninggal kan sahabat-sahabat gua yg masih di tempat dan gua ngikutin nih cowok ke tempat tadi gua beli minum.
Setelah gua mendapatkan minuman gua kembali gua langsung pergi ke tempat sahabat gua tadi tanpa mengucapkan terimakasih.
"Hayo girls kita cabut" ujar gua sesampai di tempat tadi. Kami pun langsung melanjutkan jalan kami yg tadi sempat tertunda.
Setelah menemukan tempat yg pas kami pun menikmati lagu yg sedang di nanyikan dan menyanyikannya bareng dengan penonton yg lain.
Maaf kalau cerita nya aneh namanya juga masih pemula jadi maklumin yah
Jangan lupa vote yah
Makasih yg udah baca😘😊😍
KAMU SEDANG MEMBACA
ARNA
Teen FictionVOTE DULU SEBELUM MEMBACA DAN KOMEN KALAU ADA YANG HARUS DI PERBAIKI. [ judul awal : Natasya ] Nama nya Natasya Agatha Garbiel ia seorang siswi biasa namun tomboy yang memiliki masa lalu yang buruk soal laki-laki atau percintaan karena terjadi...