3. ketemu lagi

25 6 0
                                    

Author pov

Saat Natasya dan Fera lagi jalan menuju pos sapam untuk menunggu mobil online yg sedang mereka pesan tidak sengaja ada orang yg menabrak Natasya dan hampir saja Natasya jatuh ke bawah kalau tidak orang tersebut menangkap tangannya.

Mereka pun saling pandang sesaat sampai akhirnya mereka sadar dan melepaskan pegangan tersebut.

"Lo lagi kaya nya lo seneng banget yah nabrak gua" ujar Natasya sakratis karena yg nabraknya tadi tidak lain tidak bukan adalah orang yg sama dengan orang yg telah menjatuhkan minuman nya tadi siang.

"Gua ga sengaja kali lagian kurang kerjaan banget gua seneng nabrak lo meningan gua di kejar anjing dari pada tabtrakan sama lo" ujar orang tersebut yaitu Arya tak kalah sarkatis.

Natasya pun mengeram kesal saat dia ingin membalas perkataan Arya hp nya berbunyi bahwa ada pesan masuk dan itu dari mobil online yg ia pesan tadi.

"Ck urusan kita belum selsai awas lo udah yuk Far mobil nya udah dateng" balas gua sinis dan mengajak Fera buat kembali jalan karena si abang mobil nya udah nunggu di depan pos satpam.

"Gua tunggu" balas Arya nantangin.

"Udah hayo cabut baju kita udah basah nih" ujar Dion.

"Tau ntar gua masuk angin lagi" balas Reza.

"Lebay yg ada angin ogah masuk ke tubuh lo" balas Daffa menanggapi ucapan Reza.

"Anjir lo badak" balas Reza kesal. Arya sama Dion pun hanya tersenyum dengan kelakuan dua anak setres ini.

Arya cs pun melanjutkan jalan nya menujuk parkiran untuk mengambil motor mereka masing-masing yg sudah berjejer rapih.

---------

Natasya pov

Sesampai nya di rumah gua langsung menuju kamar tapi sebelum itu abang gua mencegat gua terlebih dahulu.

"Lo baru pulang jam segini" tanya abang gua yg namanya Devan Rizkia Pratama.

"Iya bang tadi macet mangkanya baru sampe" balas gua dengan muka lelah.

"Yaudah sanah ganti baju abis itu turun kebawah buat makan malem bareng" kata abang gua perhatian.

"Siap abang ku" balas gua sambil hormat dan tersenyum ke arah nya. Dia pun hanya terkekeh dan mengusap lembut kepala gua.

Setelah itu gua langsung ke kamar untuk membersihkan diri. Setelah selesai memakai baju tidur berwarna biru dan bergambar dora emon ke sukaan gua, gua langsung kebawah untuk makan malem sama abang gua.

"Sini dek duduk" kata abang gua menepuk bangku yg ada di sebelah nya. Gua pun langsung menuju situ dan duduk di tempat tersebut. Saat selesai makan kami membersihkan nya.

"Bang mamah sama papah kapan pulang nya" tanya gua saat kami berdua udah duduk di sofa tengah rumah sambil menonton tv.

"Minggu depan katanya" jawab abang gua sambil tangannya ngelus ke pala gua.

"Oh ok" balas gua karena mamah papah emang udah biasa pergi ke luar kota bahkan negri untuk urusan bisnis nya dan gua sama abang gua udah terbiasa dengan itu dan kami pun tau mereka berkerja untuk kami berdua tapi mereka tetep mempersatukan kami dari pada kerjaan tersebut.

"Yaudah sanah lo masuk kamar udah malem besok sekolah kan" kata abang gua.

"Iya abang ku selamat malam abang" ujar gua dan pergi kekamar gua untuk tidur.

"selamat malam juga adek gua" balas abang gua.

Gua pun langsung tutup pintu dan bergegas ke tempat tidur untuk memper istirahatkan badan gua dan tak lama gua pun terlelap menuju alam mimpi.

---------

Arya pov

"Assalamualaikum Arya pulang" salam gua saat masuk ke dalam rumah.

"Waalaikumsalam Arya kamu baru pulang dari mana aja ko basah gini" tanya sang buda tercinta.

"Iya bun tadi abis nonton festival sama temen terus di tengah acara ujan jadi yah gini ke ujanan" balas gua dengan lembut.

"Oh gitu ya sudah kamu sana bersihin diri kamu terus ke bawah kita makan malem bareng" ujar mamah sambil ngelus rambut gua yg udah agak kering akibat angin tadi saat membawa motor.

"Iya kalau gitu Arya ke kamar dulu yah bun" balas gua dan bergegas membersih kan diri.

Setelah selesai gua langsung ke bawah menuju ruang makan yg udah ada bunda di sanah. Gua langsung duduk di tempat biasa gua dudukin.

"Papah ga pulang lagi mah" tanya gua di sela makan.

"Iya papah ga pulang kata nya lembur" balas mamah gua. Gua pun hanya mengangguk kan kepala saja karena sudah terbiasa juga papah jarang pulang ke rumah.

Setelah selesai gua pun izin ke bunda untuk langsung pergi ke kamar.

"Bun aku langsung ke kamar yah" ujar gua meminta izin untuk bergegas ke kamar.

"Oh ya sudah kamu istirahat besok kan kamu sekolah" ucap bunda.

Sesampai di kamar gua langsung tiduran di atas kasur ke sayangan gua dan tanpa sengaja muka cewek tadi terlintas di otak gua apalagi pas bagian dia tersenyum.

Satu kata yg ada di pikirannya cantik.

"Lah kenapa gua jadi mikirin tuh cewek ga jelas wah sakit kaya nya gua nih" ujar gua ke diri sendiri karena merasa aneh.

"Udah lah bodo amat meningan gua tidur aja" gua pun memejamkan mata dan menuju alam mimpi.

Hy hy jangan lupa vote yah

Makasih yg udah ngebaca😘😊

ARNATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang