Note: hello, selamat berpuasa bagi yg menjalankannya.
Happy reading
"Morning mah, pah, bang" sapa Natasya saat sampai meja makan.
"Morning" sapa mereka bertiga barengan.
"Kamu mau selai apa sayang" tanya mamah.
"Selai coklat sama susu coklat" jawab Natasya.
"Bi bekel Nata udah di siapin kan" tanya Natasya saat sudah menghabiskan sarapannya.
"Sudah non, nasi goreng kan" ucap bi Yana, asisten rumah tangga dari Natasya kecil.
"Bi lupa yah apa kata Nata, jangan panggil Nata dengan embel-embel non, Nata ga suka emang Nata noni belanda apa" ucapa Natasya sedikit kesal karena bi Yana masih sering suka manggil dia dengan embel-embel non.
"Eh maaf Natasya, bibi lupa tadi" ucap bi Yana merasa tidak enak karena ia masih sering kelepasan.
"Iya Nata maafin" ucap Nata.
"Kesambet apaan lo dek, tumben bawa bekel" tanya Devan.
"Kepo lu bang, udah ah Nata berangkat sekarang" ucap Natasya sambil memasukan bekal tadi kedalam tas nya.
"Nata abang nya nanya ko di jawab nya gitu" ucap Mamah.
"Iya mah, ga bang ini cuman lagi pengen bawa aja" ucap Natasya.
"Yaudah kita berangkat sekarang aja nanti kalian berdua telat lagi, Nata kamu mau bareng papah apa sama abang kamu" ucap papah.
"Nata bareng papah aja kan satu arah, kalau bareng abang atau naik angkutan umum takut telat nanti" jawab Natasya.
Mereka bertiga pun berangkat setelah Devan dan Natasya mencium tangan mamah nya, serta mamah nya mencium tangan suami nya.
..........
"Yaudah pah, udah sampe Nata sekolah dulu" ucap Natasya saat sudah sampe gerbang sekolah nya.
"Belajar yg bener, jangan nakal Nata" nasihat Lion.
"Siap bos, Assalamualaikum" ucap Natasya sambil mencim tangan papah nya sambil membuka pintu mobil.
"Waalaikumsalam" ucap Lion, setelah melihat anak nya masuk gerbang Lion pun menyuruh supir nya untuk melajukan mobil menuju kantor nya.
"Natasya" teriak seseorang dari arah belakang nya.
"Aduh Feli ga usah teriak juga kali, malu tuh jadi di liatin kan" ucap Natasya saat Feli udah ada di hadapan nya bersama 4 sahabat yg lainnya.
"Hehehe maaf Nat kelepasan" ucapa Feli sambil menyengirkan gigi nya.
"Ga usah nyengir gigi lu ada cabe nya tuh" ucap Laura, padahan di gigi Feli tidak ada cabe sama sekali.
"Masa si, padahal tadi sarapan pake roti selai strawberry deh bukan selai sambel" ucap Feli tapi masih saja dia mengambil kaca kecil yg biasa ia bawa kesekolah. Apa dia ga sadar bahwa Laura sedang mengerjai nya?.
"Ga ada tuh besih" lanjut Feli saat sudah selesai memeriksa gigi nya.
"Bego, udah tau si Laura ngerjain lo doang" ucap Devi mengundang kekehan kecil dari yg lain.
"Ih jadi lo ngerjain gua" ucap Feli kesal kepada salah satu sahabat nya yg ngeselin ini.
"Haha lagian lo bego main percaya aja sama apa yg gua bilang tadi" ucapa Laurah masih sedikit tertawa karena melihat wajah sahabat nya yg kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARNA
Genç KurguVOTE DULU SEBELUM MEMBACA DAN KOMEN KALAU ADA YANG HARUS DI PERBAIKI. [ judul awal : Natasya ] Nama nya Natasya Agatha Garbiel ia seorang siswi biasa namun tomboy yang memiliki masa lalu yang buruk soal laki-laki atau percintaan karena terjadi...