Hari ini adalah hari ke dua mos sekali gus mos terakhir di SMA Taruna. Murid-murid pun melakukan yg di perintah dan peraturan yg di tetap kan oleh kakak osis.
Tak lama bel istirahat pertama pun berbunyi dan siswa/i berhamburan menuju kantin.
Natasya pov
Jam bel istirahat berbunyi itu tanda nya gua haru ke taman belakang untuk nemuin si kutu kupret untuk ngambil jam tangan ke sayangan gua sekaligus jam peninggalan dari nenek gua.
"Manah sih tuh orang" cari gua sambil liat ke sekeliling.
"Gua di belakang lo" ujar suara seorang cowok yg tak lain si kutu kupret. Gua pun langsung menengok ke belakang.
"Jadi apa yg lo mau" tanya gua to the point saat dia udah sampe pas di depan gua.
"Buru-buru amat lo, kebelet berak lo" ujar cowok itu dan gua hanya memutar bola mata malas.
"Ga usah basa-basi kelamaan langsung ke intinya aja" ucap gua yg sebenernya males ngadepin nih cowok.
"Ok sebelum itu nama gua Arya dan nama lo Natasya, right" ujar Arya menanyakan kembali nama gua.
"Intinya" ujar gua males karena nih orang terlalu banyak basa-basi nya.
"Ok ok ga sabar amat sih. Jadi gua pengen lo nuruti 3 permintaan gua gimana" ujar Arya.
"Apa? 3?, mana bisa kan perjanjian nya cuman satu doang" protes gua ga terima nih orang seenak nya aja.
"Seterah gua jadi lo mau apa ga"
"Yah jelas ga mau lah ga bisa gitu lah kan di awal gua cuman ngasih satu permintaan doang bukan tiga"
"Oh yaudah kalau lo ga mau jam lo gua jual aja mayan duit nya buat nambah uang jajan" ujar Arya yang membuat gua bingung bukan main bisa aja gua masa bodo in tuh jam mau di apaain tapi sayang nya itu peninggalan dari nenek gua yg ia kasih sebelum meninggal.
"Ok tapi jangan macem-macem" ujar gua pasrah setelah beberapa menit memikirkan jawabannya.
Author pov
"Bagus lo memilih pilihan yg tepat" ujar Arya tersenyum menang.
"Jadi apa 3 permintaan lo" tanya Natasya malas.
"Gua pengen lo tukeran loker sama gua dan siapin sarapan setiap pagi buat gua gimana" ujar Arya licik.
"Hah? Itu sih dua permintaan yg di jadiin satu ga bisa gitu lah" protes Natasya karena merasa di curangi.
"Bodo gua ga peduli kalau ga mau lo tau ini akibat nya apa"
"Ok fine gua terima tapi untuk bikin sarapan gua rasa gua ga bisa karena gua ga bisa masak"
"Itu urusan lo bukan urusan gua dan gua mau lo bikin sarap buat gua itu lo yg bikin sendiri bukan orang lain"
"Hmm gua usaha in" ujar Natasya dan soal enak apa ga nya bodo amat lagian kalau Natasya nyuruh bibi dia ga akan tau ini.
"Nih kunci loker gua manah kuci loke lo" ujar Arya. Ia memang tau setiap siswa/i pasti akan di kasih loker pas mos hari pertama. Natasya pun memberikan kunci loker nya.
"Dan sekedar info gua kelas 11 IPA 3 jadi kalau lo mau ngasih bekel di saat ga ketemu gua lo bisa ke kelas gua" ujar Arya berlalu pergi tanpa denger jawaban dari Natasya.
"Ihh ngeselin banget tuh orang awas aja gua kasih racun di sarapan lo nanti" teriak Natasya kesal.
Skip
"Kalian jadi kan main ke rumah gua" ujar Natasya dan memang tadi mereka memiliki rencana untuk main ke rumah Natasya.
"Jadi dong" ujar Feli ceria.
"Yaudah yuk ke rumah Natasya nya naik mobil gua aja ke betulan gua di jemput" ujar Devi.
Mereka pun berangkat ke rumah Natasya saat supir Devi sudah datang.
-------------
Natasya pov
"Assalamualaikum, Natasya pulang" ujar gua saat sampai di rumah dan membuka pintu.
"Assalamualaikum" ujar sahabat-sahabat gua barengan.
"Waalaikumsalam, eh anak mamah udah pulang" jawab mamah gua. Gua dan sahabat gua langsung nyamperin mamah untuk mencium tangan nya.
"Hai kalian apa kabar" tanya mamah ke para sahabat gua.
"Baik mah" ujar mereka hampir barengan dan memang mamah gua yg nyuruh mereka untuk memanggil mamah juga, katanya biar makin akrab dan begitu juga gua manggil ke dua orang tua mereka dengan sebutan yang mereka pake kepada orang tuanya.
"Mah abang belum pulang" tanya gua karena ga melihat batang hidung nya.
"Belum tadi dia nge WA katanya mau main ke rumah temannya dulu" jawab mamah.
"Oh gitu yaudah Nata ke kamar dulu yah sama sahabat-sahabat Nata" pamit gua.
"Iya sonoh ntar cemilan sama minuman nya di antar bibi yah" ujar mamah dan gua hanya mengangguk kan kepala dan pergi menuju ke kamar sama para sahabat gua.
"Eh Nat gimana tadi lo sama ka Arya" tanya Laura.
"Kok loh tau sih nama tuh cowok" tanya gua bingung karena gua ga merasa ngasih tau tuh nama cowok.
"Gimana ga tau kalau ternya dia famous bangat di sekolah" ujar Feli sambil makan cemilan yg tadi di antar bi inah. Gua pun mengganggu kan kepala dan mulut yg berbentuk o tanda mengerti.
"So jadi gimana" tanya Laura lagi. Dan gua pun menceritaka ke jadian di taman belakang tadi tanpa mengurangi atau melebihkan kata-kata.
"Gimana gua ga kesel coba" ujar gua saat selesai menceritakan semuanya dan seketika ketawa mereka meledak.
"Hahaha.... anjir perut gua sakit" ujar Feli yg dari tadi ke tawa paling ngakak.
"Kok lo pada malah ketawa sih" ujar gua kesal.
"Hahaha lagian aneh aja tuh cowok udah tau lo ga bisa masak malah di suruh dan gua ga ke bayang gimana nanti lo masak" ujar Laura yg makin bikin yg lain ke tawa kenceng dan gua hanya bisa cemberut dan menggerutu kesal.
"Udah-udah liat tuh muka Nata jadi kaya bebek" ledek Devi dan mereka makin ke tawa keras.
"Udah kasian Nata ntar nangis lagi" ujar Laina.
"Gua ga akan nangis" protes gua ga terima di ledek mulu.
"Iya deh, jadi jam lo udah balik" tanya Laina. Gua baru sadar kalau jam nya belum di balikin sama tuh cowok.
"Anjir gua lupa dia belum ngasih jam nya" ujar gua sambil menepuk jidat sendiri.
"Bego" ujar mereka barengan.
"Terus gimana dong" tanya gua bingung.
"Yaudah ntar besok aja lo tagih sekalian ngasih dia bekel" saran Laina.
Gua pun mengangguk kan kepala setuju saran dari Laina. Kami pun melanjutkan ngobrol bareng main games bareng dan yg lainnya.
Mohon vote nya supaya semangat untuk lanjutin cerita nya dan komen kalau ada kesalahan supaya bisa di perbaiki.
Makasih yg udah baca 😊😉😘
KAMU SEDANG MEMBACA
ARNA
Teen FictionVOTE DULU SEBELUM MEMBACA DAN KOMEN KALAU ADA YANG HARUS DI PERBAIKI. [ judul awal : Natasya ] Nama nya Natasya Agatha Garbiel ia seorang siswi biasa namun tomboy yang memiliki masa lalu yang buruk soal laki-laki atau percintaan karena terjadi...