9. Beskem

11 1 0
                                    

Happy reading

Sesuai janji tadi pagi Natasya dan ke empat sahabat nya berjalan menuju parkiran untuk menemui Arya dan para sahabatnya.

"Laina lo ikut kan" tanya Natasya karena takut Laina di jemput pacarnya dan tidak ikut dengan mereka.

"Iya gua ikut" jawab Laina.

Saat mereka sampai parkiran benar saja di sana sudah ada Arya cs menunggu mereka.

"Lama amat lo" ucap Arya.

Natasya hanya memutar bola matanya malas tanpa menjawab perkataan Arya.

"Jadi ga ke beskem lo" tanya Natasya.

"Jadi hayo berangkat" ucap Arya.

Saat Natasya dan para sahabatnya ingin pergi ke parkiran mobil mengambil mobil Devi yang hari ini dia bawa tetapi langkah mereka terhenti oleh Arya.

"Lo mau kemana?" tanya Arya.

"Kata lo ke beskem lo" ucap Natasya.

"Iya tapi kenapa lo jalan ke arah sana" ucap Arya.

"Gua naik mobil sahabat gua. Hari ini dia bawa mobil" jelas Natasya.

"Engga ntar lo kabur"

"Gua ga akan kabur"

"Gua ga percaya lo naik motor sama gua"

"Ih ga mau, gua mau naik mobil bareng sahabat gua"

Sahabat-sahabat Natasya dan Arya hanya mendengar perdepan mereka berdua.

"Engga lo sama gua" ucap Arya menarik paksa tangan Natasya.

"Lo apa-apaan sih lepasin ga" ucap Natasya berusa melepas kan tangan Arya.

Arya tetap berjalan tanpa mendengar kan Natasya yang meronta-ronta minta di lepaskan.

"Naik" ucap Arya saat dia sudah menaiki motornya.

"Gua bareng sahabat gua" ucap Natasya hendak pergi tapi tangannya di cegat terlebih dahulu.

Arya pun turun dari motor nya dan berdiri di hadapan natasya.

"Aaa lo apa-apaan sih" ucap Natasya kaget saat Arya menggendongnya untuk naik ke atas motor.

Tanpa membalas perkataan Natasya, Arya langsung naik ke atas motor nya.

Di sisi lain para sahabat dari keduanya di buat kaget dengan ke jadian tadi.

"Gila si Arya main gendong aja" ucap Reza tanpa mengalih kan pandangan dari mereka berdua.

"Iya tumben tuh bocah kaya begitu" ucap Daffa.

"Kalian ngapain masih di situ" teriak Arya.

Saat mendengar teriakan Arya mereka semua langsung pergi ke tempat motor dan mobil mereka di parkir dan saat mereka sudah menaiki kendaraan masing-masing, mereka semua melajukan nya ke beskem Astar sesui janji mereka tadi pagi.


.........

Mereka semua sudah sampai di rumah sederhana berlantai dua dengan cat berwarna hitam dan hanya ada rumah ini tidak ada rumah lain. Mungkin ada tapi jarak nya lumayan jauh dari sini bahkan hanya sedik kendaraan yang lewat sini.

"Ini beskem lo" tanya Natasya.

"Iya kenapa?, takut lo?" ucap Arya.

" Engga gua ga takut" ucap Natasya.

"Dari pada lo berdua ribut mulu mening kita ke dalem aja" ucap Dion menghentikan mereka berdua.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 15, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ARNATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang