Arya pov
Sekarang gua lagi ada di festival salah satu sekolah gua ke sini sama sahabat gua.
Dan sebelum itu gua akan memperkenal kan diri nama gua Arya Geralnio William. Gua sekolah di SMA Taruna yg berada di salah satu kota Jakarta. Gua anak tunggal dari pasangan Bagas Kasitya William dan Dewi William. Gua memiliki sifat yg posesif ke orang yg gua sayang , gua juga memiliki sifat yg bandel suka bolos suka berantem suka balapan tapi gua paling anti sama yg nama nya rokok dan minuman keras karna udah cukup sifat gua yg buruk jangan sampai gua ngerusak diri gua sendiri. Gua juga ketua geng motor yg nama nya astar. Gua memiliki 3 sahabat yg selalu nemenin gua dari SD.
"Gila rame banget" ujar Reza Gionino sahabat gua yg paling koplak.
"Iyalah bego nama nya juga festival kalau sepi nama nya kuburan dodol" balas Daffa Khaisar yg kelakuannya sebelas dua belas sama Reza walau pun dia lebih waras dikit.
"Udah lah ribut mulu lo berdua" ujar Dion Satya Putra sahabat gua yg paling waras dan dewasa di antara kami."Tau jodoh baru tau rasa lo berdua" balas gua dengan nada bercanda tapi mereka berdua langsung melototkan mata nya sampe kaya mau keluar dari tempat nya.
"Amit-amit gila lo gua masih mau normal yah" sanggah Daffa tidak terima dengan ucapan gua tadi.
"Tau sih gua juga masih mau normal somplak" ujar Reza juga. Gua dan Dion pun hanya terkekeh mendengar itu.
Saat gua dan sahabat gua lagi bercanda sambil sekali-kali lari tanpa sengaja gua nabrak seorang cewek sampai minumannya tumpah.
"Lo liat-liat dong kalau jalan minuman gua jadi jatoh kan" marah tuh cewek ke gua.
"Eh sorry gua ga sengaja" balas gua karena memang gua yg salah.
"Bodo amat sekarang lo gantiin minuman gua" cewek tersebut malah naikin suaranya.
"Kok lo jadi nyolot sih gua kan udah minta maaf lagian gua juga ga sengaja kali" balas gua karena merasa terpancing emosi.
"Udalah Nat ga usah diladenin meningan kita beli lagi aja" ujar salah satu temennya mencoba melerai kami berdua.
"Ga bisa gitu dong dia harus ganti minuman gua" ujar tuh cewek ngeselin.
"Udalah Ya meningan lo turutin aja kata nih cewek" kata Dion memberi saran.
"Iya Ya biar cepet" ujar Reza juga. Gua pun melihat mereka satu persatu dan pada ngangguk kepala nya tanda bahwa gua harus ngalah ke nih cewek.
"Yaudah hayo gua ganti" ujar gua mengalah dan narik tangan dia karena biar cepat sampe ke penjual minuman yg tadi dia beli.
"Ih lepas ga usah magang-megang juga kali" ujar tuh cewek sambil nepis tangan gua.
"Ck lo lama cepetan" dan gua ngebales dia dengan jengkel. Kami berdua pun meninggal kan yg lain untuk membeli minuman tersebut.
Setelah membeli tuh cewek main pergi aja tanpa mengucapkan terimakasih dan gua makin merasa jengkel sama tuh cewek gila. Setelah itu gua kembali nyamperin sahabat gua.
"Ngeselin bangat tuh cewek gila udah ga tau terimakasih lagi" dumel gua karena masih merasa kesal.
"Sabar Ya lagian tadi kita juga yg salah di tempat rame gini malah bercanda kaya tadi" nasehat Dion. Gua pun hanya menggerutu di dalem hati.
"Udah lah lupain aja mening kita nonton festival nya lagi" ujar Daffa. Kami pun hanya mengangguk dan pergi ke tempat lain.
-----------
Author pov
"Eh tapi gua pikir tuh cowok pada ganteng-ganteng yah" ujar Feli tiba-tiba saat kita semua berenti jalan.
"Iyah ganteng parah tapi kaya nya dia udah SMA deh" kata Fera ikut-ikutan. Gua pun hanya memutar bola mata gua malas.
"Apaan sih orang biasa aja kali" balas Natasya karena ngerasa ga terima cowok tadi di puja sama sahabat nya.
"Kaya nya lo harus ke dokter mata deh Nat mata lo siwer yah" ujar Laura menanggapi.
"Apaan dah orang mata gua baek-baek aja mata lo pada kali yg siwer" balas Natasya ga terima.
"Udah lah udah lewat juga" ujar Laina melerai kami. Kami pun hanya mengangguk kan kepala dan menikmati lagu nya kembali.
Saat di pertengahan acara tiba-tiba ujan deras mengguyur kami semua yg ada di sini dan ada yg ngibrit untuk berteduh ada juga yg lanjut ujan-ujanan contoh nya Natasya cs yg tetap di situ menikmati lagu sambil main hujan-hujanan.
Dilain tempat Arya cs pun sama menikmati lagu sambil main hujan tanpa iya sadar dia melihat ke arah Natasya cs lebih tepat nya ke Natasya nya ia melihati Natasya seksama.
"Tuh orang cantik kalau lagi senyum tapi sayang jutek sama orang lain" monolog Arya dalem hati. Tak lama dia sadar kalau dia bilang cewek gila yg udah tadi marah-marah sama dia itu cantik.
"Ih apaan sih ngapain gua bilang tuh cewek cantik" gerutu Arya dan tanpa di sangka Dion samar denger tadi dia ngomong.
"Apaan Ar, siapa yg cantik" tanya Dion karena mendengar samar-samar akibat hujan dan musik yg gede.
"Ga bukan apa-apa" ngeles Arya. Dion pun hanya mengangkat bahu nya acuh.
---------
Natasya pov
Setelah selesai acara nya kami pun langsung memesan ojek online untuk pulang ke rumah masing-masing secepatnya karena baju kita yg basah semua kecuali gua sama Fera karena rumah kita hanya sebelahan jadi kita mesen mobil online.
"Eh gua udah dateng ojek nya nih" ujar Laura.
"Gua juga udah dapet nih" ujar Diva.
"sama gua juga" balas Leina dan Feli hampir barengan.
"Oh yaudah kalian dulu aja" balas Fera.
"Serius ga apa-apa ka Fera" tanya Leina karena merasa tidak enak kalau harus meninggalkan gua sama Fera di sinih.
"Iya bener kata Fera kalian dulu aja takut orangtua kalian khawatir" ujar gua menyuruh mereka duluan.
"Yaudah kita duluan yah ka Fera Nat dahh" ujar Devi sambil melambaikan tangan nya di ikuti sama yg lain juga. Gua sama Fera pun balas melambaikan tangan juga.
"Udah sampai mana Nat mobil nya" tanya Fera ke gua.
"Bentar lagi Fer kita ke depan pos sapam aja biar ga terlalu ribet" kata gua karena di sini rame banget.
"Yaudah hayo" balas Fera. Kami pun jalan ke pos sapam.
Saat kita berdua lagi jalan ke sana ada yg ga sengaja nabrak gua sampe gua hampir jatoh kalau dia ga megang tangan gua.
Hello gmn cerita nya seru ga pasti ngebosenin yah.
Jangan lupa vote😘😊
Makasih yg udah baca
KAMU SEDANG MEMBACA
ARNA
Подростковая литератураVOTE DULU SEBELUM MEMBACA DAN KOMEN KALAU ADA YANG HARUS DI PERBAIKI. [ judul awal : Natasya ] Nama nya Natasya Agatha Garbiel ia seorang siswi biasa namun tomboy yang memiliki masa lalu yang buruk soal laki-laki atau percintaan karena terjadi...