"Pagi abang" sapa Natasya saat dia sudah turun dari tangga dan duduk di bangku meja makan.
"Pagi dek" sapa Devan balik.
"Dek bareng abang ga" tawar Devan sambil makan roti yg sudah di isi selai kacang.
"Ga deh naik bus kalau ga angkot aja lagian sekolah nya ga terlalu jauh ini, meningan abang bareng Fera gih kan satu sekolah ini" balas Natasya menolak tawaran Devan untuk berangkat ke sekolah bareng.
"Emang ga apa-apa kalau gua ga anter lo dan malah bareng Fera" balas Devan.
"Ya ga apa-apa lah lagian kita bertiga udah sahabatan dari kecil ini kecuali abang gua ini suka sama Fera" ujar Natasya sambil makan roti dan mengangkat alis nya tanda menggoda abang nya ini yg memang sedang dalam zona friend zone.
"Apaan sih so tau lo cebol" elak Devan tidak ingin mengakui nya.
"Ya elah bang gua udah tau kali kalai lo suka sama Fera kan" balas Natasya tak mau kalah.
"Iya deh seterah adek gua aja" balas Devan pasrah.
"Udah sana meningan sekarang ke rumah Fera buat berangkat bareng sekalian pdkt" suruh Natasya.
"Yaudah gua duluan bye adek gua, assalamualaikum" balas Devan sambil ngacak rambut Natasya yg udah rapih dan jalan keluar rumah untuk berangkat bareng Fera.
"Ih ngeselin lo bang udah rapih ni, Waalaikumsalam" balas Natasya membereskan rambut nya kembali sambil ngedumel kesal.
Setelah itu Natasya menghabiskan roti dan susu nya untuk segera berangkat sekolah karena hari ini ada upacara.
----------
Arya pov
"Kamu lagi yg telat ga capek apa telat mulu udah mana atribut kamu ga lengkap lagi" marah pak Bambang guru kiler di sekolah Taruna.
"Ya pak saya ke siangan tadi terus juga macet pak tadi" balas gua dengan santai.
"Kamu ini banyak alesan aja udah sekarang kamu lari kelilingin lapangan 15 kali" balas pak Bambang makin marah.
Gua pun hanya pasrah dan menjalankan hukuman yg pak Bambang kasih tadi.
"Gila mana terik banget lagi nih matahari" gerutu gua sambil lari.
Skip
Setelah selesai menjalan kan hukuman tadi gua langsung ke kantin karena udah males masuk kelas.
"Bu jus jeruk nya satu" teriak gua dan jalan menuju meja pojok.
"Den ko udah istirahat" tanya bu Nunung salah satu yg jualan di kantin ini.
"Iya bu abis lari keliling lapangan capek jadi saya ga masuk kelas" balas gua sambil meminum minuman yg tadi di kasih ke gua.
"Yaudah saya balik lagi yah den" ujar bu Nunung dan gua hanya mengangguk kan kepala.
Ga lama bel istirahat pun berbunyi dan sahabat gua pada nyamperin gua yg udah dari tadi di sini.
"Woy bangsul lo bolos ga ngajak-ngajak parah banget udah mana tadi pelajaran mtk bikin pala gua mau meledak" ujar Reza saat sudah duduk di bangku depan gua.
"Tau lo tumben ga ngajak" tanya Daffa.
"Tadi nya ga mau tapi pas di hukum lari lapangan gara-gara telat gua jadi males masuk kelas" balas gua memperjelaskan. Yg lain hanya mengangguk saja.
"Eh hari ini jadi ga ke caffe biasa" tanyak Dion.
"Jadi ntar pulang sekolah kita ke sana" jawab gua.
"Ok lah" balas mereka
----------
Natasya pov
"Hayo kita jadi kan ke caffe nya" tanya Laura
"Jadi dong yuk berangkat sekarang" balas Feli.
"Eh tunggu gua chat Davit dulu" ujar Laina
"Iya deh yg udah ga jomblo mah beda" ujar gua nyinder. Ya di antara kami selain Laina yg paling dewasa dia juga yg udah punya pacar.
"Ye sirik aja lo udah ah gua chat dulu" balas Laina.
"Udah yuk" ujar Laina setelah chat pacarnya.
Kami pun berangkat menuju caffe senja, caffe terdekat dari sekolah. Setelah sampai kami mencari tempat duduk yg kosong.
"Di situ aja yuk" tunjuk gua ke meja paling pojok deket jendela. Kami pun langsung duduk di situ.
"Mau pesan apa silakan" ujar salah satu pegawai di situ.
"Saya mau pesen coklat krimnya 3, milkshake strawberry nya 2, roti bakar 1, brownies 2 sama cake nya 2" jawab Devi menyebutkan pesanan yg kami mau.
"Ada lagi ka" ujar si mba pegawainya.
"Ga ada mba itu aja" balas Devi kembali.
"Ok di tunggu sebentar yah ka makasih" ujar si mba nya.
"Iya sama-sama mba" jawab kami serempak.
"Eh kalian mau SMA atau SMK nanti" tanya Laura membuka obrolan.
"Kaya nya gua mau SMA deh kalau kalian" jawab gua.
"Gua juga mau SMA" balas Devi
"Gua juga deh" jawab Laura, Laina, Feli hampir barengan.
"Jadi kita bareng lagi nih" tanya gua.
"Oh jelas kita bareng lagi" balas Feli girang dan kami pun melanjutkan ngobrol kami dari yg penting sampe yg ga jelas.
"Eh gua mau ke kamar mandi dulu yah" ujar gua.
"Oh yaudah mau di temenin ga Nat" tawar Laina.
"Ga usah deket ini" balas gua dan langsung ke toilet.
Selesai dari kamar mandi gua cuci tangan dan keluar untuk ke tempat duduk gua tadi saat sedang jalan gua ga sengaja nabrak bahun orang karena gua jalan sambil benerin seragam gua yg aga berantakan.
Author pov
"Eh sorry gua ga sengaja" ujar Natasya meminta maaf.
"Elo lagi kaya nya gua kalau ketemu lo pasti aja tabrakan" balas orang yg di tabrak yaitu Arya.
"Gua juga males kali tabrakan lagi sama lo" balas Natasya sinis.
"Najis kali gua juga" balas Arya tak mau kalah.
"Ih ko lo jadi nyolot sih" balas Natasya ga mau kalah.
"Bodo amat gua ini udalah ngomong sama nenek lampir mah susah" balas Arya.
"Apa lo bilang lo kali yg kakek lampir" balas Natasya.
"Mana ada dan lo kok ga sopan sih sama orang yg lebih tua" balas arya kesal karena melihat seragam yg di kenakan Natasya dan otomatis Natasya masih di bawah nya.
"Lah ngapain gua sopan sama model macem lo" ujar Natasya sinis.
"Ye lo ngeselin banget jadi adek kelas" balas Arya.
"Sorry yah gua bukan adek kelas lo karena gua sama lo ga satu sekolah" ujar Natasya tak terima.
"Alah gua yakin pasti lo masuk sekolah gua nanti" balas Arya asal ngomong.
"Sotoy lo dah ah gua mau pergi" ujar Natasya dan meninggalkan Arya pegitu saja.
"Dasar ga tau sopan santun" gerutu Arya sebal dan segera pergi menuju ke meja yg tadi dia tempati bersama sahabatnya.
Hy jangan lupa vote karena vote gratis dan juga komen kalau ada kesalahan supaya bisa di perbaiki👍😉😘
Makasih udah baca.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARNA
Teen FictionVOTE DULU SEBELUM MEMBACA DAN KOMEN KALAU ADA YANG HARUS DI PERBAIKI. [ judul awal : Natasya ] Nama nya Natasya Agatha Garbiel ia seorang siswi biasa namun tomboy yang memiliki masa lalu yang buruk soal laki-laki atau percintaan karena terjadi...