Prolog

8K 381 4
                                    

Haruno Sakura adalah nama seorang gadis cantik yang berusia tujuh belas tahun,ia memiliki rambut yang unik berwarna senada dengan bunga Sakura,mungkin itu salah satu alasan kenapa namanya Sakura.

Ia tinggal dengan ayah dan ibu tirinya,jika bertanya kemana ibu kandung Sakura,jawabannya adalah ia telah meninggal sejak Sakura berusia sepuluh tahun karena mengalami insiden kecelakaan.

Bagai di cerita-cerita dongeng,ia mempunyai ibu tiri yang memperlakukannya begitu kejam,tak jarang ia mendapatkan kekerasan secara fisik setiap harinya dari sang ibu.

Lalu bagaimana dengan sang ayah? Ayahnya tidak pernah mengakui kehadiran Sakura sebagai anaknya.

"Kau bukan anakku!! Kau terlahir karena sebuah kesalahan yang ibumu lakukan!! Aku tidak sudi memiliki anak sepertimu" Selalu kata-kata itu yang keluar dari mulut ayah Sakura.

Sejak kecil Sakura hanya mempunyai ibu yang selalu melindunginya juga sebagai penyemangatnya,namun sudah tujuh tahun ia kehilangan sang pelindung juga penyemangatnya.

Terkadang ia merasa jika dunia tidak adil padanya,ia ingin menyerah dan ingin bersama dengan ibunya saja.

Namun jika ibunya tahu Sakura menyerah,ibunya pasti akan bersedih,dan Sakura tidak mau jika sang ibu sedih.

"Seberat apapun jalan yang kau hadapi,yakinlah jika suatu saat nanti kebahagian akan datang menghampirimu" Itulah kata-kata terakhir yang ibunya ucapkan sebelum ia meninggal.

Kata-kata itu selalu terngiang dibenaknya jika ia mulai merasa lelah menghadapi kenyataan yang terasa begitu pahit baginya,dan kata-kata itu juga yang mampu mendorongnya hingga saat ini.

Saat ini Sakura tengah menempuh pendidikan disekolah ternama di Konoha yaitu Konoha High School.

Sekolah elite yang hanya bisa dimasuki orang-orang yang berdompet tebal,atau bisa juga mereka yang beruntung karena beasiswa.

Sama halnya dengan Sakura yang bisa berada disana dikarenakan ia mendapat beasiswa,mana mampu ia bersekolah disana tanpa beasiswa,ayahnya tidak akan sudi membiayai sekolahnya.

Penderitaan yang ia dapat bukan hanya dirumah saja melainkan disekolahpun ia mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan dari teman-temannya.

Setiap harinya pasti ada saja cemooh yang ia dapat,tak jarang ia juga sering mendapat perlakuan kasar,pernah suatu hari di hari jum'at Sakura terkunci di kamar mandi hingga malam,jika saja tidak ada petugas sekolah yang sedang patroli disana mungkin ia akan terkunci hingga pagi menjelang.

Sakura paling takut jika sudah berhadapan dengan siswa bernama Uchiha Sasuke dan teman-temannya,ia adalah siswa paling disegani diseluruh sekolah,selain wajah tampannya yang bisa memikat hati banyak perempuan,ia juga cucu dari Uchiha Madara yang tidak lain adalah pemilik sekolah.

Terkadang memang hanya teman-teman Sasuke saja yang mengerjainya tapi tetap saja ia merasa takut.

Entah sampai kapan penderitaannya akan berakhir namun ia percaya suatu saat nanti akan ada hari dimana ia tersenyum menyambut sang mentari dengan perasaan bahagia.














Holla readers...
Author bawa cerita baru nih...
Sejujurnya ide untuk cerita ini tuh udah lama tapi masih belum bisa direalisasikan karena Author tuh enggak bisa bikin cerita yang genrenya full romance,tapi tenang aja,Author bakal usahain buat cerita ini se-romantis mungkin 😁😁😁
Jadi mohon maklum kalo alurnya kecepetan atau ada sesuatu yang kurang,soalnya masih belajar 😁😁😁

Jadi...mohon bantuannya ya....🙏🙏🙏🙏

Jangan lupa Vote sama Commentnya 😙😙😙😙😙

Wellcome To My LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang