Episode spesial Full Sasusaku
Tetesan air hujan perlahan namun pasti turun membasahi bumi, menghantarkan hawa dingin yang menyejukkan bagi mereka yang tengah berada dirumah seraya duduk didepan perapian ditemani secangkir coklat panas.
Namun perasaan sejuk itu tidak berlaku bagi Sakura dan Sasuke, setelah Sasuke berhasil menyelamatkan Sakura, ia mengajak Sakura untuk melanjutkan perjalanan, namun sial bagi keduanya, karena saat ditengah jalan, hujan turun dengan deras.
Sasuke yang melihat ada sebuah Gua yang terletak tidak jauh dari mereka berdiri, langsung saja ia mengajak Sakura untuk berteduh disana. Gua yang mereka tuju ternyata ada diketinggian tiga meter, itu artinya mereka harus memanjat terlebih dahulu.
Hal itu bukanlah masalah besar bagi Sasuke, karena ia sudah beberapa kali menang dalam olahraga panjat tebing antar sekolah, namun tidak dengan Sakura yang mengalami kesulitan saat memanjat, terlebih medan yang ia lalui mulai licin karena air hujan.
Tapi untungnya Sasuke dengan sigap membantu Sakura untuk memanjat, hingga akhirnya mereka berdua tiba di dalam Gua dengan keadaan basah kuyup.
Gua yang menjadi tempat mereka berteduh tidaklah terlalu sempit, namun tidak juga terlalu luas, mungkin hanya memiliki panjang sekitar tiga meter dan tinggi dua meter.
"Aku tidak yakin hujan ini akan berhenti dengan cepat." Ucap Sasuke masih berdiri dimulut Gua seraya memandang hujan.
"Apa itu artinya kita akan bermalam disini?" Tanya Sakura ragu-ragu, berdiri tepat disamping Sasuke dengan tangan yang memeluk dirinya sendiri karena kedinginan.
"Iya." Ucap Sasuke, ia menoleh kesamping untuk melihat Sakura yang gemetar karena kedinginan.
"Masuklah, dan ganti pakaianmu, kau bisa sakit." Ucap Sasuke masih melihat ke arah Sakura yang kini juga menatapnya dengan pandangan tidak percaya.
"Tapi..."
"Aku tidak akan melihatmu berganti pakaian." Ucap Sasuke santai seraya menolehkan kembali pandangannya untuk melihat hujan, mengabaikan gadis disebelahnya yang wajahnya sudah memerah seperti tomat.
"Cepat sana, atau harus aku yang mengganti pakaianmu?" Ucap Sasuke lagi yang membuat wajah Sakura semakin merah.
"Kau...mesum." Ucap Sakura berjalan masuk dan mengabaikan Sasuke yang tengah cekikikan menahan tawa.
Sakura membuka tas miliknya, untung sebelumnya ia sudah menyiapkan baju ganti untuk berjaga-jaga jika diperjalanan saat menjelajah terjadi sesuatu. Untungnya tas kesayangan miliknya itu anti air, jadi baju yang ia siapkan tidak basah sedikitpun.
Setelah mengeluarkan baju miliknya, Sakura menoleh ke arah Sasuke berdiri, ia agak ragu sebenarnya untuk berganti baju ditempat itu, namun ia tidak punya pilihan lain.
"Jangan mengintip." Ucap Sakura mengingatkan yang dibalas dengan anggukkan oleh Sasuke.
"Seorang Uchiha mengintip? Yang benar saja, mau aku taruh dimana harga diriku nanti." Ucap Sasuke dalam hati.
Sekitar lima menit Sasuke menunggu Sakura berganti pakaian, namun belum juga ada tanda-tanda ia akan selesai, sejujurnya Sasukepun merasa kedinginan, dan ingin cepat berganti pakaian, namun ia terlalu gengsi untuk mengutarakan hal itu.
"Aku sudah selesai." Ucap Sakura yang kini sudah berdiri tepat disamping Sakura.
Sasuke menolehkan kepalanya untuk melihat Sakura yang memang sudah berganti pakaian, ia memakai sweater berwarna hijau tosca dan celana jeans hitam panjang, rambut merah mudanya masih agak basah meski sudah ia keringkan menggunakan handuk kecil miliknya, rambutnya agak berantakan memang, namun tidak mengurangi kecantikannya sedikitpun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wellcome To My Life
Teen FictionSakura hanyalah seorang gadis beruntung yang bisa bersekolah di sekolah ternama di kotanya berkat beasiswa yang ia terima,namun kehidupannya disekolah tidaklah seberuntung itu,hinaan,cemoohan,bahkan bully adalah temannya sehari-hari. Bisakah ia bert...