"Apa yang kau lakukan disini?!" Ucap Sasuke tajam yang melihat Sakura tengah duduk bersama dengan ayahnya.
"Kau mengenal Sakura?" Tanya Mikoto pada Sasuke.
"Hn" Ucap Sasuke masih memberikan tatapan tajamnya pada Sakura yang kini tengah menundukkan kepalanya karena takut.
"Hei hentikan tatapanmu itu kau membuatnya takut" Ucap Fugaku yang membuat Sasuke membuang nafas kesal.
"Apa yang dia lakukan disini?" Tanya Sasuke kemudian menoleh ke arah ibunya yang kini duduk disamping Sakura.
"Ibu yang mengajak Sakura kesini,kami tadi bertemu di pemakaman,dan Sakura adalah anak dari teman lama ibu" Ucap Mikoto menjelaskan.
"Sudah lama sekali ibu tidak bertemu dengan Sakura,dulu terakhir ibu bertemu dengannya dia masih kecil,dan sekarang lihat bukankah dia cantik Sasuke?" Tanya Mikoto seraya mengelus rambut Sakura.
"Hei ibu siapa gadis manis yang tengah bersamamu itu? Apa dia calon adik iparku? Atau jangan-jangan calon istriku?" Ucap sebuah suara yang tiba-tiba datang tepat disamping Sasuke.
"Kau sudah pulang Itachi,dia Sakura anak bibi Mebuki kau ingat?" Ucap Mikoto seraya menatap Itachi yang sepertinya baru pulang bekerja.
"Ah...gadis musim semi kesayanganku" Ucap Itachi girang yang membuat Sasuke mengerutkan keningnya seraya menoleh ke arah Itachi.
"Gadis musim semi kesayangan? Apa itu" Gerutu Sasuke dalam hati.
"Hai sayang apa kabar?" Ucap Itachi yang kini sudah berada di depan Sakura dengan posisi jongkok.
"Umm...aku baik" Ucap Sakura pelan dengan rona merah yang terpancar dipipinya.
"Apa kau masih ingat aku? Sakura?" Ucap Itachi yang kini tengah menggenggam kedua tangan Sakura.
"Kau pasti tidak mengingatku yah? Kau masih kecil waktu itu" Ucap Itachi lagi.
"Ah...maaf" Ucap Sakura.
"Tidak...jangan minta maaf kau tidak salah" Ucap Itachi seraya mengibaskan sebelah tangannya.
"Cih" Ucap Sasuke,kemudian ia berlalu meninggalkan mereka dan memilih untuk pergi ke kamarnya.
"Sasuke memang seperti itu" Ucap Mikoto seraya menggelengkan kepalanya.
"Mungkin dia cemburu padaku" Ucap Itachi kemudian tertawa.
...
Sementara itu Sasuke masuk kedalam kamarnya yang bernuansa biru gelap dengan kesal.
Ia langsung merebahkan dirinya dikasur empuk miliknya seraya menatap langit-langit kamarnya.
"Gadis musim semi kesayanganku,apa-apaan dia itu" Ucap Sasuke kesal.
Entah kenapa Sasuke merasa kesal,mendengar kakaknya sendiri memanggil Sakura dengan sebutan Gadis Musim Semi Kesayangan.
"Arghhh sial" Ucap Sasuke kemudian bangkit menuju kamar mandi,untuk membersihkan badannya dan menjernihkan pikirannya.
...
Waktu sudah menunjukkan pukul tujuh malam,namun Sakura masih berada di kediaman Uchiha tengah menikmati makan malam bersama seluruh anggota keluarga kecuali Itachi,yang baru beberapa menit yang lalu pergi karena ada keperluan.
"Sakura,bagaimana jika malam ini kau menginap disini?" Ucap Mikoto yang membuat Sakura menghentikan kegiatan menyuap makanannya.
"Aku rasa tidak bibi,mungkin lain kali" Ucap Sakura.
"Tapi kenapa? Menginap sehari saja tidak masalah bukan?" Ucap Mikoto lagi.
"Sayang...besok Sakura sekolah,dia tidak membawa seragam ganti,dan juga buku pelajaran untuk besok bagaimana?" Ucap Fugaku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wellcome To My Life
Teen FictionSakura hanyalah seorang gadis beruntung yang bisa bersekolah di sekolah ternama di kotanya berkat beasiswa yang ia terima,namun kehidupannya disekolah tidaklah seberuntung itu,hinaan,cemoohan,bahkan bully adalah temannya sehari-hari. Bisakah ia bert...