Chapter 2 : Trauma !.

3K 239 9
                                    

Chapter 2 .

" Ne, Naruto-kun ! Dimana Sakura ?" tanya Hinata

" Dia sedang dikamarnya, kesanalah Hinata " ucap Naruto sambil tersenyum.

" Arigatou, apa yang kau lakukan disini ? " tanya Hinata melihat Naruto yang berada dihalaman rumah Naruto.

" Aku harus pergi berkerja Hinata ! Bukankah besok ada rapat besar " ucap Naruto sambil terkekeh.

" Begitu ? Kau memang tidak pernah mengecewakan Uchiha, Hm " ucap Hinata lalu masuk kedalam rumah Naruto, namun langkahnya terhenti karna Naruto memegang tangannya.

.
.
.

Come Back Home

SasuHina

Come Back Home

.
.
.

" Aa... Hin " panggil Naruto ragu.

" Kenapa ?" tanya Hinata, lalu Naruto melepaskan pegangannya dari Hinata dan menggaruk tengkuknya yang tak gatal.

" Kau tahukan, aku adalah sahabat Sasuke dan Juga sahabat baik Toneri ..."

Hinata kemudian memutar bola matanya bosan, ia sudah tahu kemana arah pembicaraan Naruto.

" ... Sasuke sudah tiada Hinata ! Kurasa sebaiknya kau harus benar-benar melupakannya dan menikah dengan Toneri, Ia sudah melamarmu kan ! Ia bahkan menyayangi anak-anakmu " ucap Naruto.

" Tidak akan ada yang harus kulupakan ! Aku baik-baik saja selama ini ! Kalian saja yang berlebihan !" desis Hinata tajam.

" Baik-baik saja ?! Kau mengalami Trauma Hebat saat itu bahkan kami tahu kalau trauma itu masih ada sampai sekarang pada dirimu ! Ini semua demi kehidupanmu Hinata ! Kau tak bisa tidur dan kau memiliki mimpi buruk yang sama selama 7 tahun !" ucap Naruto dengan tegas.

" Aku baik-baik saja !" ujar Hinata dingin.

" Kau lupa ? Naoki hampir mati dalam kandunganmu saat ia masih beberapa bulan dan itu semua karna Traumamu  !" ucap Naruto.

" Akhhh !" Hinata menunduk sambil memegang kepalanya, tubuhnya lemas mendengar fakta tersebut.

Naruto kemudian menahan tubuh Hinata agar tidak terjatuh.
Ia menyesal telah mengatakan hal itu, hal yang seharusnya tak ia ungkit.

" Hinata , Gomen "

" Hikss hhhh Hikss "

" Gomen, Hinata. Jangan menangis " ucap Naruto sambil memeluk Hinata dan mengusap kepala Hinata.

 Jangan menangis " ucap Naruto sambil memeluk Hinata dan mengusap kepala Hinata

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah itu ia melepaskannya dan ia menyeka air mata Hinata.

" Naruto, kau tahu ? Tuhan memberikan Karma atas perbuatanku ! Aku sangat serakah dimasa lalu, kemudian Tuhan mengambilnya tak lama saat aku bahagia dengannya ! Tidak ada yang boleh menghapus Sasuke dari ingatan dan hatiku... Biarkan aku seperti ini, Biarkan aku percaya bahwa Sasuke masih ada ! Ini semua hukuman untukku " ucap Hinata.

Come Back Home - SasuHina.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang